alexa-tracking

Mengenang Lotre Cabut [ back to 90'an yuk gan ]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b8ae44620881cd458b456b/mengenang-lotre-cabut--back-to-90an-yuk-gan
icon-hot-thread
Mengenang Lotre Cabut [ back to 90'an yuk gan ]
Quote:


Quote:


Quote:


Ok bray
emoticon-Matabelo



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kwkawkawk



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
KASKUS Ads
Hahah jadi ingat dulu yang doyan sampai bapak2 juga karena yang diincer hadiah rokoknya cuman kebanyakan buntung daripada untung.
image-url-apps
Jadi inget minta duit jajan lebih buat main lotre emoticon-Leh Uga
image-url-apps


Quote:

Betul banget wkwk. Dulu bokap gue juga demen banget. Padahal mending beli rokoknya aja langsung. Ujung ujungnya rokok gak dapet duit abis wkwk
beli ginian paling bagus cuma dapet sabun cuci ... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Gw dulu sering dapet stiker KBH

Ksatria Baja Hitam

emoticon-Najis
termasuk judi juga nih, pernah dimarahin guru agama gara2 beli lotre beginian
djadjanan waktoe esde
image-url-apps
klo tempat saiya dulu seringnya yg balon tiup bray.
klo kertas bungkus balon dilepas ada nomer hadiahnya
kalo waktu ane kecil kebanyakan lotre gini yang ada balon tiupnya emoticon-Big Grin sama berondong gitu
sering dapet mie sakura klo ane mah emoticon-Wkwkwk
wkwkw jadi inget dulu
babeh juga keranjingan karena hadiah nya rokok
emak gak jadi marah karena babeh pulang dapet rinso dari tu lotre emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Wow Dibohongin abangnya breh emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
image-url-apps
kebanyakan dapetnya stiker dulu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
jadi terkenang kembali
Quote:


jadi kamu dah tua ya

aku kira masi muda emoticon-Wakaka
image-url-apps
Ane kalo beli itu gak pernah dpet hadiah emoticon-Leh Uga :miris
Quote:


Quote:


sama gan emoticon-Shakehand2