alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b8a2f6529a45f5458b456c/ini-alasan-kenapa-makanan-pinggir-jalan-rasanya-lebih-enak
Pedagang makanan kaki lima penjarah trotoar tapi anti senggol pendemo... tanya kenapa?! emoticon-Ngakak (S)
Kurang 1 gan, micinnya segentong makanya enak, apalagi kalo uda kecampur keringet si abang..
Krna porsinya lebih banyak gan...
emoticon-Cool
yang jelas nggak bikin kantong jebol bre
yg pasti harga terjangkau nih gan!! emoticon-Leh Uga

walaupun sederhana / ala kadarnya, rasanya pun tetep enak kok.
kl masalah tempat kotor atau ga sih kl kata ane ya balik lagi ke kitanya sih, mau ngejaga kebersihan atau ga nih. emoticon-Shakehand2
emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By kornelisbukit
Bercampur keringat pedagang yg bikin makanannya jadi sedap emoticon-DP


kalo yang dagangnya macem raisa gimane gan? emoticon-Malu
Enak karena pake mecin
karena faedahnya bukan hanya apa yg di makan
tapi sama siapa makanya
Njir artisny nyutub konser jg kkkk
yg penting bersih dan murah
resep semua ada di tangan abang
Quote:Original Posted By kurniawan34
yang jelas nggak bikin kantong jebol bre

Ada yg mahal bre
banyak micin emoticon-Ngakak
Mantapp gan


Banyak pengamen brur...
Apalagi kalau lagi mujur bisa ketemu anak IKJ yang lagi ngamen.
Skillnya yahut semua.

emoticon-rose
Enak karna mau kesitu pasti lagi laper emoticon-Big Grin
yg terakhir biasa mangkal dmn
Quote:Original Posted By Gatel_banget
Hu'um idem blehh emoticon-Angkat Beer


cek sempak bre
minta kirbal BATA ya emoticon-Lempar Bata
lebih enak lagi yg gratisan bre emoticon-Betty
Campur debu, keringet ama upil kali yee...emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk