alexa-tracking

Ini Alasan Kenapa Makanan Pinggir Jalan Rasanya Lebih Enak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b8a2f6529a45f5458b456c/ini-alasan-kenapa-makanan-pinggir-jalan-rasanya-lebih-enak
ane curiga enak karna dibanyakin micin nya emoticon-Traveller
banyak penyedap rasa yang dapat membuat kita lebih pintar
Quote:


Ini Alasan Kenapa Makanan Pinggir Jalan Rasanya Lebih Enak
soale kaga bikin sendiri aka di bikinin... apa lagi dibayarin
ane kl makan dipinggir jalan cari yg g pas dipinggir jalan gan, takut disosor kendaraan emoticon-Ngakak (S)
Banyak micinnya abis makan haus teros
emoticon-Coolsorry ane gak level makan di pinggir jalan...






















Soalnya ane yang dagang Cinntttt..emoticon-Betty..dagangin slankangan...emoticon-Ngakak
Krn sdh nyampur debu jalanan yg bikin nambah gurih....
emoticon-Add Friend (S)
enak karena micinnya buanyaak
Quote:


kudu awas mata gan, siapa tau abang nya abis galer langsung sajiin makanan nya..
kata temen ane karena diludahin dedemit
#timkakilima muehehehe
Kok ane ngerasa agak jijik ya..
Apalagi klo lihat tumpukan piring di embernya.
Mending makan di warteg/ warung aja
Tergantung sihhh.. Kadang yang jualan pinggir jalan. Jorok ada lalat nya mana rasanya gak jelas.
Walaupun nggak semua gitu emoticon-Matabelo
Harga murmer, tanpa parkir, rasa enak, gk ribet pkknya.. emoticon-Ngakak

Tapi tetap harus taat aturan dan tidak mengganggu pengguna jalan.. emoticon-Big Grin
Yang bikin enak ya micinnya lah gan
micinnya banyak breh...jadi enak..
tergantung tempatnya bersih apa kaga,... emoticon-Big Grin
favorit ane sih gorengan, apalagi kalo pas malemnya ada bola, ughh mantap dah sama kopi., emoticon-Leh Uga
porsi banyak rasa enak udah menjadi mitos. mending ke warteg atau restoran angkringan modern.