alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b8a2f6529a45f5458b456c/ini-alasan-kenapa-makanan-pinggir-jalan-rasanya-lebih-enak
icon-hot-thread
Ini Alasan Kenapa Makanan Pinggir Jalan Rasanya Lebih Enak
Ini Alasan Kenapa Makanan Pinggir Jalan Rasanya Lebih Enak
Menjamurnya restoran fancy nan Instagrammable ternyata nggak bikin makanan pinggir jalan kehilangan peminatnya loh gan. Meski iming-iming bisa foto kekinian di resto dan kafe yang modern, peminat makanan pinggir jalan justru semakin bertambah. Apalagi dengan banyaknya akun Instagram yang juga gemar mempromosikan jajanan khas pinggir jalan.

Ternyata ini loh alasannya orang-orang tetep suka banget makan dan jajan di pinggir jalan.

Harganya murah

Ini Alasan Kenapa Makanan Pinggir Jalan Rasanya Lebih Enak

Ini sih satu hal yang paling bikin orang jadi ngefans sama makanan pinggir jalan. Meski gak tau gimana higienitasnya, tapi yang penting harganya murah dan kita juga bisa pilih-pilih mana kira-kira yang paling bersih.

Porsinya banyak

Ini Alasan Kenapa Makanan Pinggir Jalan Rasanya Lebih Enak

Yang paling juara, porsinya wuih porsi bisa nyetok buat seharian. Udah harganya murah, porsinya banyak, nikmat apa lagi yang engkau dustakan?

Rasanya enak, sesuai lidah

Ini Alasan Kenapa Makanan Pinggir Jalan Rasanya Lebih Enak

Udah harganya murah, porsinya banyak, rasanya pun enak dan bisa sesuai lidah kita (atau ane aja kali ya). Bayangin deh tukang mi tek-tek pinggir jalan yang ane rasa kita susah bikin rasanya jadi sama pas masak sendiri.

Gampang ditemuin dimana-mana pas lagi laper banget

Ini Alasan Kenapa Makanan Pinggir Jalan Rasanya Lebih Enak

Kalo lagi jalan, pasti lewatin deh nih gerobak makanan jajanan pinggir jalan. Udah gampang ditemuin, beragam lagi. Mulai dari pecel lele, gorengan, jajanan pasar, dan segala macem. Pas lagi laper-lapernya, gak perlu khawatir bakal kehabisan deh!

Bisa ditemenin live music alias pengamen jalanan

Ini Alasan Kenapa Makanan Pinggir Jalan Rasanya Lebih Enak

Meski kadang suka ngeselin, tapi kadang ada juga live music dari pengamen yang suaranya oke buat didengerin dan lagunya juga up-to-date. Serasa lagi di kafe-kafe gitu gan.

Sekian alasan ane kenapa tetep bertahan makan makanan pinggir jalan sih gan, kalo agan setuju, jangan lupa emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Toast -nya ya gan!
Bercampur keringat pedagang yg bikin makanannya jadi sedap emoticon-DP
menurut ane sih karna persaingan gan, kalo ga enak ga laku, jadi sisa yang enak aja.
kalo tempat ane sih dikit yang jualan jadi ga enak laku juga, jadinya ga enak gan makanan pinggir jalan di tempat ane.
bingung kan gan ane jg bingung baca komen sendiri emoticon-Leh Uga
lapeeeeeeeerr....
Ane malah minder kalo makan di resto gede bre .. Ini Alasan Kenapa Makanan Pinggir Jalan Rasanya Lebih Enak Ini Alasan Kenapa Makanan Pinggir Jalan Rasanya Lebih Enak
balikin ayank akuhh!
Makanan luar is the best ganemoticon-Cool
Atas ane hobi makan tokai emoticon-Betty
Kalo ane sih makanan diluar begitu suka pilih pilih gan. Maksunya pilih tempatnya gitu, sama liatin juga yang dagangnya. Soalnya takutnya jorok emoticon-Frown
asap rokok pedagang yang bikin madep
emoticon-DP
Quote:Original Posted By kornelisbukit
Bercampur keringat pedagang yg bikin makanannya jadi sedap emoticon-DP
Ini Alasan Kenapa Makanan Pinggir Jalan Rasanya Lebih Enak


Enak karna murahemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By llll..llll
Kalo ane sih makanan diluar begitu suka pilih pilih gan. Maksunya pilih tempatnya gitu, sama liatin juga yang dagangnya. Soalnya takutnya jorok emoticon-Frown

Hu'um idem blehh emoticon-Angkat Beer
Banyak pengamen bray


Quote:Original Posted By Gatel_banget
Quote:Original Posted By llll..llll
Kalo ane sih makanan diluar begitu suka pilih pilih gan. Maksunya pilih tempatnya gitu, sama liatin juga yang dagangnya. Soalnya takutnya jorok emoticon-Frown

Hu'um idem blehh emoticon-Angkat Beer

Bukan gak mau ya gan. Maksudnya suka liat liat dulu, tau kan misalkan dia abis pegang apa gak dicuci gak di lap. Tiba tiba langsung nyajiin makanan emoticon-Frown mmmmrasanya emoticon-Frown btw bata dong om emoticon-Ngakak
Itu telur gulung jajanan waktu ane sd, kangen sama rasanya. emoticon-Genit
Quote:Original Posted By llll..llll

Bukan gak mau ya gan. Maksudnya suka liat liat dulu, tau kan misalkan dia abis pegang apa gak dicuci gak di lap. Tiba tiba langsung nyajiin makanan emoticon-Frown mmmmrasanya emoticon-Frown btw bata dong om emoticon-Ngakak

wkakaka...pegang anu yee blehh emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Gatel_banget
Quote:Original Posted By llll..llll

Bukan gak mau ya gan. Maksudnya suka liat liat dulu, tau kan misalkan dia abis pegang apa gak dicuci gak di lap. Tiba tiba langsung nyajiin makanan emoticon-Frown mmmmrasanya emoticon-Frown btw bata dong om emoticon-Ngakak

wkakaka...pegang anu yee blehh emoticon-Ngakak

Iya makanya itu ane suka malesnya gitu. Tapi ya berdoa ajalah supaya berkah wkwk. Kalo dipikirin kesitu terus kadang suka gak nafsu makan emoticon-Frown
Makanan pinggir jalan (apalagi nasgor tek-tek) di deket rumah kok mahal dan rasanya nggak enak ya, masalah selera mungkin emoticon-Leh Uga
Enaknya simple kalo makan dipinggir jalan, bisa liat dari kejauhan kalo antri panjang bisa cari jajanan lain emoticon-Cool
makanan pinggir jalan nggak ribet nyarinya, sesuai sama kantong. dan kalau udah kenal deket sama pedagangnya bisa ngebon.
suasininya pasti yang bikin emoticon-Big Grin