alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b895b71cbfaa032a8b4569/asmadewi-berkali-kali-posting-isu-sara-dan-jadi-donatur-saracen
AsmaDewi Berkali-kali Posting Isu Sara dan Jadi Donatur Saracen
AsmaDewi Berkali-kali Posting Isu Sara dan Jadi Donatur Saracen
TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Asma Dewi, ibu rumah tangga ini baru meramaikan pemberitaan di media Indonesia.

Dia ditangkap polisi lantaran terdapati menyebarkan berita berkaitan isu sara. Tak hanya itu, dirinya juga terbukti menjadi donatur Saracen.

Menurut pantauan Surya.co.id, perempuan asal Sulawesi utara ini juga sering mengunggah status kebencian di akun Facebooknya @Asma Dewi Ali Hasjim.

Asma Dewi bahkan mengunggah status isu SARA (Suku Agama Ras dan Antargolongan), hingga belasan kali dam sehari.

Saat sejumlah anggota Saracen ditangkap, ia pun ikut menyalahkan pihak kepolisian.

Selain itu, tak jarang Asma Dewi juga menggiring opini publik tentang pemerintahan Presiden RI, Joko Widodo. Beberapa hal seperti kebijakan hingga status facebook yang dibuat sang presiden.

Sebagian dari status facebooknya pun, tidak ditulis oleh Asma Dewi secara pribadi.

Banyak statusnya berisi konten copy paste link, atau foto hingga link berita yang ia posting ulang dengan sedikit komentar.

sumber : http://m.tribunnews.com/regional/2017/09/12/asmadewi-berkali-kali-posting-isu-sara-dan-jadi-donatur-saracen

makanya pala jangan kelamaan di bungkus, jadi otak kurang asupan oksigen. otak jadi panas, bawaannya emosi terus
AsmaDewi Berkali-kali Posting Isu Sara dan Jadi Donatur Saracen
AsmaDewi Berkali-kali Posting Isu Sara dan Jadi Donatur Saracen
AsmaDewi Berkali-kali Posting Isu Sara dan Jadi Donatur Saracen
AsmaDewi Berkali-kali Posting Isu Sara dan Jadi Donatur Saracen
kenapa orang yg terlihat agamis itu malah jadi rusak isi kepalanya ? emoticon-Bingung (S)
Masih menunggu asma dewi yg lain..

Masaan cman niih emak2 aja..

tidak bisa membedakan kritik dengan fitnah dan menghina
tipikal nasbung guoblok emoticon-Shakehand2
bikin fitnahan do warung kopimasih mendingan susah dilacak.

lah bikin fitnahan di internet?

skali ngerelease sesuatu di internet mah, selamanya ada di internet dan bisa dilacak.

low life kek nasbung ketemu teknologi ya udah pasti gagap.
Quote:Original Posted By mad.nigga
tidak bisa membedakan kritik dengan fitnah dan menghina
tipikal nasbung guoblok emoticon-Shakehand2


kelas 1 sma aja ada pelajaran Bhs Indo buat bedain "argumen", "opini", dan " fakta"

yg tentunya membedakan dgn fitnah.

lah mrk sekolah aja rata2 kg. abis SMP/sederajat lgs kahwin itu rata2.

emoticon-Ngakak
Mereka pengen jadi pejabat. Membuktikan loyalitas kepada pemimpin dengan cara paling benar menurut mereka, yaitu menebar kebencian.
Menurut mereka, itulah yang dilakukan junjungannya, yaitu ehm dan ehm
Quote:Original Posted By bohrauger


kelas 1 sma aja ada pelajaran Bhs Indo buat bedain "argumen", "opini", dan " fakta"

yg tentunya membedakan dgn fitnah.

lah mrk sekolah aja rata2 kg. abis SMP/sederajat lgs kahwin itu rata2.

emoticon-Ngakak


bener juga ya gan , pantes nasbung itu guoblok2 emoticon-Shakehand2
bakal jadi ht kalo sertain barbuk scrinsut gan
Hahaha lucu nastaik kejang kejang, saracen settingan rejim kok dipercaya, tujuan nya ya membasmi, mengkriminalisasi, mendzolimi ummat, pejuang islam, dan para ulama, cara2 begini mengingatkan kita akan kebiadaban pki kepada ummat islam...!!!
selama ini kami lembut, kami santun, kami bersabar, kami hormat hukum, tapi jika kalian melakukan hal yang sama terulang lagi,
KAMI JIHAD....!!!!
AsmaDewi Berkali-kali Posting Isu Sara dan Jadi Donatur Saracen
target selanjotnyaaaaaaaaa..?? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By xaruduy
Hahaha lucu nastaik kejang kejang, saracen settingan rejim kok dipercaya, tujuan nya ya membasmi, mengkriminalisasi, mendzolimi ummat, pejuang islam, dan para ulama, cara2 begini mengingatkan kita akan kebiadaban pki kepada ummat islam...!!!


gak takut keciduk duy ?
jgn kasar mainnya, yg alus aj ya

kalo lu keciduk sepi BP duy..gak ada lo ga rame!!!
nasbungwati di habitat aslinya, tebar isu sara....
Astajim rejim thogut tapir komunis anti Isis emoticon-Marah
dasar tukang pitnah
Klo saya bilang ahok kafir terus kenapa??
Quote:Original Posted By xaruduy
Hahaha lucu nastaik kejang kejang, saracen settingan rejim kok dipercaya, tujuan nya ya membasmi, mengkriminalisasi, mendzolimi ummat, pejuang islam, dan para ulama, cara2 begini mengingatkan kita akan kebiadaban pki kepada ummat islam...!!!
selama ini kami lembut, kami santun, kami bersabar, kami hormat hukum, tapi jika kalian melakukan hal yang sama terulang lagi,
KAMI JIHAD....!!!!
AsmaDewi Berkali-kali Posting Isu Sara dan Jadi Donatur Saracen


duy udah ngewhe belum?
Quote:Original Posted By xaruduy
Hahaha lucu nastaik kejang kejang, saracen settingan rejim kok dipercaya, tujuan nya ya membasmi, mengkriminalisasi, mendzolimi ummat, pejuang islam, dan para ulama, cara2 begini mengingatkan kita akan kebiadaban pki kepada ummat islam...!!!
selama ini kami lembut, kami santun, kami bersabar, kami hormat hukum, tapi jika kalian melakukan hal yang sama terulang lagi,
KAMI JIHAD....!!!!
AsmaDewi Berkali-kali Posting Isu Sara dan Jadi Donatur Saracen


Pejuang al maidah? pejuang 212? emoticon-Leh Uga
yang nyebar sara goblok, apalagi yang membagikan sampe 7rb an orang, sama-sama gobloknya emang emoticon-Big Grin
Like dan ketik amiin di komentar



gembok
emoticon-Cool
×