alexa-tracking

penipuan airyrooms

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b87e27de2cf2c6348b4567/penipuan-airyrooms
Poll: ada yang pernah ketipu nih pesen tiket pesawat lewat airy rooms ?

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
ya. solusinya gimana? 0% (0 votes)
belum 0% (0 votes)
penipuan airyrooms
newbie nih gan. mau cerita dikit nih, mungkin agan agan udah ada yang pernah ngalamin. jadi gini nih ceritanya. saya pesan tiket pesawat nih lewat airyrooms. nah udah sampe tahap pembayaran nih gan. udah dibayar via transfer lewat atm. kemudian nuggu nih konfirmasi dari airyroomsnya. tpi lama nunggu tau tau orderan expired tuh. melewati batas pembayaran gitu. padahal transaksi udah sukses nih. udah langsung saya klaim ke pihak bank. dari bank ngasi keterangan kalo transaksi tersebut tidak ada kesalahan alias sukses atau berhasil. terus saya klaim ke airyroomsnya. sedikit lega nih karena airyrooms udah bilang mau balikin tuh duwit. tapi kenyataannya sampe sekarang ngeles terus tuh airynya. saya merasa kayak bola nih gan. ditendang sana tendang sini.ckckck.. berbagi pengalaman aja nih buat agan agan. siapa tau dari agan udah pernah ngalamain kayak gitu. solusinya gimana ya gan biar duwit saya balik lagi..
Sudah berapa lama semenjak TS lapor ke airyrooms...? Biasanya sih kalau ada kasus-kasus kayak gini butuh proses yang lama (pake jasa brand lain juga suka sama nasibnya)... paling cepat 7 hari kerja, malah sering lebih... sebaiknya TS rajin-rajin aja kontak CS airyrooms untuk menecek perkembanan kasus TS...
image-url-apps
up gan