alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b86b685a5163b70f8b456b/penghina-istri-jokowi-rajin-datang-ke-tempat-ini-ketua-rt-sampai-tak-percaya
Penghina Istri Jokowi Rajin Datang ke Tempat ini, Ketua RT Sampai Tak Percaya
Penghina Istri Jokowi Rajin Datang ke Tempat ini, Ketua RT Sampai Tak Percaya
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kasus pelecehan terhadap Ibu Negara Joko Widodo yang dilakukan oleh Dodi Ikhwanto warga Jalan Jepang RT 11 RW 03 Kecamatan Alang - Alang Lebar berhasil ditangkap dikediamannya, Selasa (12/9/2017).

Dari pantauan Tribun, tampak rumah tersangka Dodi Ikhwanto terlihat sepi, pintu rumah serta pagar halaman terkunci sangat rapat.

Dodi mendadak menjadi viral setelah memposting meme yang membuat gambar hinaan pedas dan tak bermoral kepada Istri orang nomor 1 di Indonesia.

Dalam akun Istalgram @warga_biasa miliknya Dodi terbukti telah menyebar luaskan meme hinaan yang memicu perdebatan di dunia sosmed (Sosial Media).

Dari keterangan ketua RT setempat Anas Efendi menjelaskan kalau ia tidak mengetahui pasti kabar penangkapan yang kabarnya dilakukan pada Senin malam sekitar pukul 20.00.

"Dodi adalah anak terakhir dari 4 bersaudara dari pasangan Juremi dan Yusnaini", jelasnya.
Ayah Dodi sendiri yaitu Juremi adalah pensiunan PT Semen Batu Raja sedangkan ibunya pekerja aktif di PT KAI.

"Keseharian Dodi sendiri sedikit tertutup, orangnya rajin pergi ke Masjid dan tidak ada masalah selama ini", terang ketua RT setempat.

Sementara menurut keterangan dari tetangganya sendiri Dodi dikenal dengan sosok yang pendiam.

Berbeda dengan ibu Dodi sendiri dikenal warga aktif dan selalu ikut serta dalam pengajian.

"Saya sampai terkejut pagi - pagi banyak orang yang datang menanyakan alamat Dodi, situasi didaerah sini aman - aman saja dari kemarin malam", jelas tetangganya yang tidak mau disebutkan namanya.

Sesalkan Prilaku Mahasiswanya
Direktur Polsri Dr. Dipl. Ing. Ahmad Taqwa, M.T mengatakan terkait DI yang ditangkap Polres Bandung terkait ujaran kebencian terhadap ibu negara Iriana Joko Widodo pihaknya masih mencari kebenaran data pelaku tersebut.

Ia mengatakan jika benar yang bersangkutan adalah alumni mahasiswa Polsri tentunya ia pun sangat prihatin akan hal tersebut.

"Sungguh sangat kita sesalkan jika memang kalau itu benar adanya. Apalagi perbuatannya tersebut sangat memalukan," ujarnya,Selasa (12/9/2017).

Taqwa mengatakan selama ini pihaknya pun mengaku sudah menanamkan pendidikan karakter dan moral kepada setiap mahasiswanya.

"Kalau memang itu benar itu semua diluar pengawasan kita.Selama ini kita juga semua kegiatan mahasiswa," kata Taqwa.

Ia pun menjelaskan terkait status gelar akademik sendiri pihaknua masih belum bisa mengambil keputusan.

"Kita akan kaji dulu apakah tindakan pelaku ini merugikan civitas kampus atau seperti apa tapi yang jelas ini pasti berimbas pada kredibilitas civitas Polsri," tegasnya.

sumber : http://sumsel.tribunnews.com/2017/09/12/penghina-istri-jokowi-rajin-datang-ke-tempat-ini-ketua-rt-sampai-tak-percaya?page=2

nasbung nasbung preman sosmed pada keciduk, bakal habis dah populasinya emoticon-Leh Uga
Penghina Istri Jokowi Rajin Datang ke Tempat ini, Ketua RT Sampai Tak Percaya
Penghina Istri Jokowi Rajin Datang ke Tempat ini, Ketua RT Sampai Tak Percaya
TERCYDUCK

Penghina Istri Jokowi Rajin Datang ke Tempat ini, Ketua RT Sampai Tak Percaya
kenapa rata rata yang ketangkep tuh pada kuper kebanyakan di rumah maen medos ga pernah bergaul di luar, berarti gw paham kenapa nasbung tuh galak galak emoticon-Big Grin
Tercyduk
salah satu bocah yg lagi2 salah menafsirkan agama

skr malah memalukan agamanya emoticon-Berduka (S)
yang rajin ke mesjid dan rajin mengaji, bukannya makin bener malah makin rusak nih bocah emoticon-DP
Quote:Original Posted By kencingin.pohon

Penghina Istri Jokowi Rajin Datang ke Tempat ini, Ketua RT Sampai Tak Percaya


judulnya temapt ini ? emoticon-Bingung (S)
Sudah ku duga
Rajin sholat

Tambah bumbu dikit puasa gak pernah bolong

emoticon-Leh Uga


Semakin nganu maka semakin ...
Ah sudahlah

Gambar berbicara

Penghina Istri Jokowi Rajin Datang ke Tempat ini, Ketua RT Sampai Tak Percaya
Quote:Original Posted By kabe1
kenapa rata rata yang ketangkep tuh pada kuper kebanyakan di rumah maen medos ga pernah bergaul di luar, berarti gw paham kenapa nasbung tuh galak galak emoticon-Big Grin


rata2 calon teroris gitu gan alim,sopan ,kuper..


ane jadi inget ama pepatah "setan/iblis yang paling berbahaya adalah yang menyamar menjadi tuhan" emoticon-Cool
fanatisme itu menghapus logika
Quote:Original Posted By pig21
yang rajin ke mesjid dan rajin mengaji, bukannya makin bener malah makin rusak nih bocah emoticon-DP


bukannya semakin rajin malah jadi telolis bre? bukti udh banyak
Penghina Istri Jokowi Rajin Datang ke Tempat ini, Ketua RT Sampai Tak Percaya

Rajin ke tempat??
Kok diotak ane langsung menjawab masjid ya
aneh bin aneh ni otak ane

Bohong ini, pelaku pasti jarang ke mesjid apalagi sholat ... kata nasbung emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kabe1
kenapa rata rata yang ketangkep tuh pada kuper kebanyakan di rumah maen medos ga pernah bergaul di luar, berarti gw paham kenapa nasbung tuh galak galak emoticon-Big Grin


karena luapan emosi lebih mudah disalurkan lewat medsos emoticon-Bingung ?

======
nunggu pemerintah blokir medsos + berantas web2 ( portal berita, blog, forum) kayak di China, biar virus nasbung ga menyebar emoticon-Turut Berduka

Quote:Original Posted By kabe1
kenapa rata rata yang ketangkep tuh pada kuper kebanyakan di rumah maen medos ga pernah bergaul di luar, berarti gw paham kenapa nasbung tuh galak galak emoticon-Big Grin


sering ke masjid kog kuper sih om?
buset mahasiswa Politeknik Negeri tapi kelakuannya kok gak beres

malu maluin almamater aja
emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By nasbungdiehard
Penghina Istri Jokowi Rajin Datang ke Tempat ini, Ketua RT Sampai Tak Percaya

Rajin ke tempat??
Kok diotak ane langsung menjawab masjid ya
aneh bin aneh ni otak ane



Quote:Original Posted By kontlnu




tidak usah generalisir, memang sudah jadi rahsia umum kok
gue yg belum baca beritanya, sudah pasti tahu kemana anak ini sering pergi hingga hatinya penuh kebencian dan kedengkian


kalian berdua ini ngomong apa?
gak baik membicarakan sesuatu yg sdh jadi rahasia umum. saya sedari awal sdh menyadari kalo yg dimaksud dgn tempat inj adalah mesjid dan musholla
ternyata pergi ke masjidnya cuman sebatas fisik semata
hmmmmm.....
semoga kejadian ini jd pembelajaran buat dia dan kita semua
kalau ke masjid bener2 diniati demi Allah semata biar bisa menghindarkan kita dr perbuatan munkar
lah rajin le mesjid ahlaknya ancur bgt...
innama buistu liutammima
makarimal ahlaq...
belajar adabul insan dulu
napa baru baca yg laen..
hadeeeh...
sudah biasa emoticon-Wakaka
klo ada yg ketangkep, pasti ada tetangga atau pak RT yg bilang pelaku rajin shalat dan religius