alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b81b31d44f9fe4628b4567/kata-sandiaga-uno-soal-asma-dewi
Kata Sandiaga Uno Soal Asma Dewi
Kata Sandiaga Uno Soal Asma Dewi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno membantah Asma Dewi pernah tergabung sebagai tim kampanye Anies Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno mengaku hingga kini belum menerima briefing dari tim hukumnya.

"Tapi, tim kampanye yang saya pegang sendiri nama tersebut tidak menjadi bagian dari tim kampanye kami," tegasnya.

Dalam Pilkada DKI Jakarta, Sandi mengaku tahu betul siapa yang menjadi anggota tim kampanye.

Untuk diketahui, polisi sudah menetapkan Asma Dewi sebagai tersangka kasus ujaran kebencian yang punya keterlibatan dengan kelompok Saracen.(*)
http://www.tribunnews.com/nasional/2...soal-asma-dewi
==============
Membantah.
Tak pernah ada siapapun juga yang akan mengakui keberadaan seseorang atau posisi seseorang saat dia tersandung masalah, seberapapun besar peran dia membela orang yang jadi leadernya.

Maka, jangan bermimpi andai anda membela sebuah institusi, ormas, cagub-cawagub atau capres-cawapres lantas anda bisa seenaknya saja berbuat dan bertindak. Berharap dibela? Ooooo, tak akan. Anda akan dilupakan begitu saja dan dicampakkan bagai sampah busuk yang hina.

Jadi, sekedar saran saja. Ketika yang anda dukung telah mendapatkan keinginannya, stop sampai disitu. Jangan menyerang kesana kemari seperti anjing liar. Jadilah garda terdepan untuk membela yang tujuannya baik, dan diamlah ketika anda merasa itu bukan porsi anda untuk ikut berkomentar. Jangan pula bermain-main dengan SARA.

Fighting jika anda merasa lawan telah memframming sebuah opini dengan fitnah dan hoax. Jangan diam. Sebab kalau diam, maka lawan akan terus dan terus mengulang-ulang sebuah opini yang telah dibumbui oleh hoax dan fitnah, terlebih jika telah dibumbui dengan agama, maka jadilah itu sebuah kebenaran. Dan itulah yang diingini oleh lawan anda.

Kata Sandiaga Uno Soal Asma Dewi

Hanya sebuah foto, tanpa tambahan tulisan apapun.
Sebuah foto yang mengandung banyak arti.

Polisi Cari Keterkaitan Asma Dewi dengan Salah Satu Paslon Pilgub DKI Jakarta
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyidik dari Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri masih melakukan pendalaman terhadap dana Rp 75 juta yang dialirkan Asma Dewi kepada anggota kelompok penyebar ujaran kebencian, Saracen.

Polisi masih menelisik kemungkinan dana tersebut digunakan untuk menyewa jasa Saracen karena jumlah yang dialirkan Asma Dewi hampir sama besarannya.

Berdasarkan hasil penelusuran sebelumnya, polisi menemukan proposal jasa penyebaran ujaran kebencian Saracen dengan harga Rp 72 juta.

"Soal Rp 75 juta dijelaskan kemaren. Kita lihat ada fakta yang kita temukan adanya proposal. Kita lihat ada aliran dana. Ada Rp 72 juta, ada Rp 75 juta itu kan hampir dekat. Apakah itu peristiwa pemesanan akan dilihat nanti dari fakta yang ada," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Dirinya menambahkan penyidik saat ini masih mengembangkan kasus tersebut dengan melihat kemungkinan adanya percakapan, komunikasi, aliran dana, atau pertemuan.

"Harus satu-satu digali. Tidak bisa seseorang diperiksa menyatakan semua tidak bisa. Seorang berkata A, kita tidak langsung percaya yang dikatakan A. Kita gali lagi informasi dari lainnya. Kita sandingkan apakah benar informasi A itu dari fakta itu," kata Martinus.

Sebelumnya tim dari Direktorat Tindak Pidana Korupsi Siber (Dittipidsiber) melakukan penangkapan terhadap Asma Dewi yang sehari-hari berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

Asma Dewi ditangkap di rumahnya kakaknya yang menjadi anggota kepolisian di kompleks AKRI, jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan pada Jumat (11/9/2017).

"Yang bersangkutan ditangkap, diduga melakukan tindak pidana ujaran kebecian sara dan penghinaan," ujar Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Setyo Wasisto, kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (11/9/2017) kemarin.

Sesuai KTP, Asma Dewi sehari-hari berprofesi sebagai ibu rumah tangga yang beralamat di Ciledug Raya , Jakarta Selatan. Selama ini, Asma Dewi tinggal di Sulawesi Utara.

"Dia sendiri posting SARA di Facebook. Ya akun dia sendiri dan ada kerja sama dengan saracen itu," tambah Setyo.

Barang bukti yang disita dari tersangka adalah dua unit device dan postingan berbau SARA.
http://www.tribunnews.com/nasional/2...cebook-saracen

============

Bawah gw udah ngamuk emoticon-Big Grin.
Hahaha lucu, ni ts masih sakit ati si ngahox kafir penista agama kalah pilkada apalagi sekarang dipenjara.
saracen settingan rejim kok dipercaya, tujuan nya ya membasmi, mengkriminalisasi, mendzolimi ummat, pejuang islam, dan para ulama, cara2 begini mengingatkan kita akan kebiadaban pki kepada ummat islam...!!!
selama ini kami lembut, kami santun, kami bersabar, kami hormat hukum, tapi jika kalian melakukan hal yang sama terulang lagi,
KAMI JIHAD....!!!!
Kata Sandiaga Uno Soal Asma Dewi
xaruduy jarang muncul , sekalinya muncul langsung ke trit dedengkot nastak ... , ternyata sampe img nya pun lengkap , sesuai tema Threadnya ... penyaru confirmed emoticon-Busa
Hahaha...DI LEPEH MACAM LUDAH..
Quote:Original Posted By SENSOR.v1
xaruduy jarang muncul , sekalinya muncul langsung ke trit dedengkot nastak ... , ternyata sampe img nya pun lengkap , sesuai tema Threadnya ... penyaru confirmed emoticon-Busa


lu kira gue ga punya kesibukan, kerja ??emang gue pengangguran kayak lu bisa maenan internet doang goblok..!!
xaruduy bisa pas gitu ya, keren
Kalau berbohong demi agama dapat pahala ndak sih?..
Quote:Original Posted By xaruduy


lu kira gue ga punya kesibukan, kerja ??emang gue pengangguran kayak lu bisa maenan internet doang goblok..!!


insultnya gk jauh dari internet , pengangguran .. , percis nastaik , fix nastaik penyaru , 1 team dengan n4z1 emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By SENSOR.v1
xaruduy jarang muncul , sekalinya muncul langsung ke trit dedengkot nastak ... , ternyata sampe img nya pun lengkap , sesuai tema Threadnya ... penyaru confirmed emoticon-Busa


Quote:Original Posted By xaruduy


lu kira gue ga punya kesibukan, kerja ??emang gue pengangguran kayak lu bisa maenan internet doang goblok..!!


Langsung dijawab.
Tuntas tanpa tedeng aling-aling.

emoticon-Ngakak
beneran ada yg ngamuk emoticon-Maluemoticon-EEK!
Quote:Original Posted By svenbost
Kalau berbohong demi agama dapat pahala ndak sih?..


mana ada berbohong dapat pahala ?

berbohong demi kebaikan pun tidak berbuah pahal!

walaupun gw gk yakin ada orang yg berbohong demi kebaikan.
Quote:Original Posted By SENSOR.v1


insultnya gk jauh dari internet , pengangguran .. , percis nastaik , fix nastaik penyaru , 1 team dengan n4z1 emoticon-shakehand


Xaruduy 1 team sama gw?
emoticon-DP

Fitnah apa pula ini?
Nasbung ngelepehin nasbung.
Nastak yang difitnah.
emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By xaruduy
Hahaha lucu, ni ts masih sakit ati si ngahox kafir penista agama kalah pilkada apalagi sekarang dipenjara.
saracen settingan rejim kok dipercaya, tujuan nya ya membasmi, mengkriminalisasi, mendzolimi ummat, pejuang islam, dan para ulama, cara2 begini mengingatkan kita akan kebiadaban pki kepada ummat islam...!!!
selama ini kami lembut, kami santun, kami bersabar, kami hormat hukum, tapi jika kalian melakukan hal yang sama terulang lagi,
KAMI JIHAD....!!!!
Kata Sandiaga Uno Soal Asma Dewi


Sarkas mulu duy emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By xaruduy
Hahaha lucu, ni ts masih sakit ati si ngahox kafir penista agama kalah pilkada apalagi sekarang dipenjara.
saracen settingan rejim kok dipercaya, tujuan nya ya membasmi, mengkriminalisasi, mendzolimi ummat, pejuang islam, dan para ulama, cara2 begini mengingatkan kita akan kebiadaban pki kepada ummat islam...!!!
selama ini kami lembut, kami santun, kami bersabar, kami hormat hukum, tapi jika kalian melakukan hal yang sama terulang lagi,
KAMI JIHAD....!!!!
Kata Sandiaga Uno Soal Asma Dewi


Ane kira ente sudah jihat ke rakhine emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By SENSOR.v1


insultnya gk jauh dari internet , pengangguran .. , percis nastaik , fix nastaik penyaru , 1 team dengan n4z1 emoticon-shakehand


anak dukun ya lu tong bisa sotoy??kalo gue bukan gerombolan babik nastaik, besok lu mampus ya berani ga??
Quote:Original Posted By n4z1


Xaruduy 1 team sama gw?
emoticon-DP

Fitnah apa pula ini?
Nasbung ngelepehin nasbung.
Nastak yang difitnah.
emoticon-Cape deeehh

orang dongok juga tau kau dengan xaruduy itu 1 team!

thread dengan komen si xaruduy saja sudah seperti dipersiapkan .

nastaik masalah persiapan memang numero uno.
Quote:Original Posted By SENSOR.v1


mana ada berbohong dapat pahala ?

berbohong demi kebaikan pun tidak berbuah pahal!

walaupun gw gk yakin ada orang yg berbohong demi kebaikan.


Klik Like, Komen Aamiin, lalu Share.
Maka sebuah HOAX pun akan melesat cepat dari pelakunya yang mungkin berharap pahala dan memasuki pintu surga.

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By xaruduy


anak dukun ya lu tong bisa sotoy??kalo gue bukan gerombolan babik nastaik, besok lu mampus ya berani ga??


mirip seperti tulisan si strato , gw mampus ? saat waktunya tiba gw bakal mampus.
gembok dulu ah emoticon-Cool