alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7fbbf14088d9d2b8b458a/orang-ini-perpanjang-plat-nomor-motor-disuruh-bayar-5-juta-oleh-samsat
suap menyuap, gara gara pns hasil sogokan ya gini, pasti mau balik modal emoticon-Marah
Kalo motornya supra pake nomor cantik tetep kena pajak 5 jt ya rugi bandar emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ezapatria
Harusnya kebijakannya untuk mobil dan motor yg baru. Kalo gini kan buat bpkb baru lagi jadinya


kayaknya gak sampai ganti baru deh gan, paling cuma ada keterangan di lembar bpkb nya spt balik nama kendaraan. koreksi yak klo ane salahemoticon-Malu
Kalau mau pasang foto berapa?
no cantik gampang di ingat aja
Quote:Original Posted By wingko.babat
Kalo motornya supra pake nomor cantik tetep kena pajak 5 jt ya rugi bandar emoticon-Cape d...

Solusi nya ganti no aja
page one emang beda orangnya...jadi pengen ketawa
semua diduitin
udh aturan. buat mereka yg sok kaya atau pengen beda dari kebanyakan. Rasain...
emoticon-Cool
Mahal banget
mana nomor cantiknya? biasa aja prasan emoticon-Bingung
sudah mulai di komersilkan ternyata

emoticon-Cool
Lama2 samsat kaya kang perdana No cantik emoticon-Ngakak
Hmm mahal juga ya
Ini motor apa mobil ya bre


Quote:Original Posted By nyosorbacok
peraturan drimana itu...klo gw yg punya motor gw bakar tuh samsat.... ngehek....

Awas bre nnt tercydux emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By rpmckd
no cantik gampang di ingat aja


Susah dilupakan ya bre
ini kenanya pas perpanjang tahunan atau ketika ganti plat 5 tahunan ya??
motor ane plat jakarta 6060 terus 2 digit belakangnya..
Tekor dahhhemoticon-Hammer2
Ya elah cuma begitu doang dibilang no cantik, btw gw kaga betah baca tulisan di singkat² begitu.
mnding sesuai aturan aja deh emoticon-Entahlah
Plat ane isi nya Bab 2 Skripsi, Gan

Ane mah orang nya brutal

emoticon-Cool