alexa-tracking

Orang Ini Perpanjang Plat Nomor Motor Disuruh Bayar 5 Juta Oleh Samsat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7fbbf14088d9d2b8b458a/orang-ini-perpanjang-plat-nomor-motor-disuruh-bayar-5-juta-oleh-samsat
image-url-apps
suap menyuap, gara gara pns hasil sogokan ya gini, pasti mau balik modal emoticon-Marah
image-url-apps
Kalo motornya supra pake nomor cantik tetep kena pajak 5 jt ya rugi bandar emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


kayaknya gak sampai ganti baru deh gan, paling cuma ada keterangan di lembar bpkb nya spt balik nama kendaraan. koreksi yak klo ane salahemoticon-Malu
KASKUS Ads
image-url-apps
Kalau mau pasang foto berapa?
image-url-apps
no cantik gampang di ingat aja
image-url-apps
Quote:

Solusi nya ganti no aja
image-url-apps
page one emang beda orangnya...jadi pengen ketawa
image-url-apps
semua diduitin
image-url-apps
udh aturan. buat mereka yg sok kaya atau pengen beda dari kebanyakan. Rasain...
emoticon-Cool
image-url-apps
Mahal banget
image-url-apps
mana nomor cantiknya? biasa aja prasan emoticon-Bingung
sudah mulai di komersilkan ternyata

emoticon-Cool
image-url-apps
Lama2 samsat kaya kang perdana No cantik emoticon-Ngakak
image-url-apps
Hmm mahal juga ya
Ini motor apa mobil ya bre
image-url-apps


Quote:

Awas bre nnt tercydux emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:


Susah dilupakan ya bre
image-url-apps
ini kenanya pas perpanjang tahunan atau ketika ganti plat 5 tahunan ya??
motor ane plat jakarta 6060 terus 2 digit belakangnya..
Tekor dahhhemoticon-Hammer2
image-url-apps
Ya elah cuma begitu doang dibilang no cantik, btw gw kaga betah baca tulisan di singkat² begitu.
mnding sesuai aturan aja deh emoticon-Entahlah
image-url-apps
Plat ane isi nya Bab 2 Skripsi, Gan

Ane mah orang nya brutal

emoticon-Cool