alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7fbbf14088d9d2b8b458a/orang-ini-perpanjang-plat-nomor-motor-disuruh-bayar-5-juta-oleh-samsat
Negara lagi butuh duit...
Untung aja , baru ganti plat thn kmren 2016 akhir, nomor cantik 4 angka buat mobil setelah habis 5 thn gak disuru nambah apa2.. emoticon-Hansip
nomor cantik bayar 5 jt ngisi kuotanya berapa ya emoticon-Malu
Lagian kalo dari awal request nomor sih wajar aja kali ya, kecuali suka" Samsat ngasih plat nomor apa aja
Biar gk pada rebutan pake nmr cantik. Yg brani bayar itu yg make. Duit nya masuk PNBP...
Berani pesen nmr brrti punya duit lebih dong, klo buat ane penting motor bisa jalan nyaman udah sip. Nomor cantik buat adu gengsi doang nurut ane
Aduh duit lagi aja
Quote:Original Posted By xonet
Pajak 5jt.umur motor 10th harga motor 2jt ..buang aja motornya ke laut


solusi bagus nih gan , mending di buat ke laut
trus buat laporan surat kehilangan emoticon-Wkwkwk
Gaya hidup emg mhl
ane paling suka no 38 D...
Iya bukanya peraturan baru skrg gitu ya
UUD ujung ujung DUIT wes biasa
Lebayyy amattt gegara huruf doang ampe e sgtunyeeee
anjay baru tau ane peraturannya gitu
mending pke nomor yh susah biar ga gampang ketangkep klo lagi dikejar2 bre emoticon-Betty
motor matic pasaran aja.... ga usah pake nomor cantik

kalo motor lu hayabusa harley 1000cc yok laaaah
ya kalo mau pake nopol lama memang ada biaya ekstra, apalagi kalo pesen nopol dengan angka seenak jidat, makin mahal, yg bikin status ngeluh udh dipastikan GOBLOK 100%
bingung ape lagi yg di pajakin, bentar lg jalan kaki juga di pajakin...
wkwkwwkkw
Untung nomernya nggak 9999 ya gan ntar pajaknya 9 juta
Quote:Original Posted By chef.dayat


Emang duitnya masuk mana? Pajak apa kantong polkis?


Gak tau juga gan, soalnya ane buat plat nomor custom bayar 3 juta langsung ke pulusinya gak tau juga tuu duitnya di embat atau masuk negara...
business is business, its all money..