alexa-tracking

Orang Ini Perpanjang Plat Nomor Motor Disuruh Bayar 5 Juta Oleh Samsat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7fbbf14088d9d2b8b458a/orang-ini-perpanjang-plat-nomor-motor-disuruh-bayar-5-juta-oleh-samsat
Negara lagi butuh duit...
image-url-apps
Untung aja , baru ganti plat thn kmren 2016 akhir, nomor cantik 4 angka buat mobil setelah habis 5 thn gak disuru nambah apa2.. emoticon-Hansip
nomor cantik bayar 5 jt ngisi kuotanya berapa ya emoticon-Malu
KASKUS Ads
image-url-apps
Lagian kalo dari awal request nomor sih wajar aja kali ya, kecuali suka" Samsat ngasih plat nomor apa aja
image-url-apps
Biar gk pada rebutan pake nmr cantik. Yg brani bayar itu yg make. Duit nya masuk PNBP...
Berani pesen nmr brrti punya duit lebih dong, klo buat ane penting motor bisa jalan nyaman udah sip. Nomor cantik buat adu gengsi doang nurut ane
image-url-apps
Aduh duit lagi aja
Quote:


solusi bagus nih gan , mending di buat ke laut
trus buat laporan surat kehilangan emoticon-Wkwkwk
image-url-apps
Gaya hidup emg mhl
image-url-apps
ane paling suka no 38 D...
image-url-apps
Iya bukanya peraturan baru skrg gitu ya
image-url-apps
UUD ujung ujung DUIT wes biasa
image-url-apps
Lebayyy amattt gegara huruf doang ampe e sgtunyeeee
anjay baru tau ane peraturannya gitu
image-url-apps
mending pke nomor yh susah biar ga gampang ketangkep klo lagi dikejar2 bre emoticon-Betty
image-url-apps
motor matic pasaran aja.... ga usah pake nomor cantik

kalo motor lu hayabusa harley 1000cc yok laaaah
image-url-apps
ya kalo mau pake nopol lama memang ada biaya ekstra, apalagi kalo pesen nopol dengan angka seenak jidat, makin mahal, yg bikin status ngeluh udh dipastikan GOBLOK 100%
image-url-apps
bingung ape lagi yg di pajakin, bentar lg jalan kaki juga di pajakin...
wkwkwwkkw
image-url-apps
Untung nomernya nggak 9999 ya gan ntar pajaknya 9 juta
image-url-apps
Quote:


Gak tau juga gan, soalnya ane buat plat nomor custom bayar 3 juta langsung ke pulusinya gak tau juga tuu duitnya di embat atau masuk negara...
image-url-apps
business is business, its all money..