alexa-tracking

Kasus Penghinaan Iriana Jokowi, Pelaku Mengaku Tidak Suka Pemerintah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7ec3fe05227514f8b456b/kasus-penghinaan-iriana-jokowi-pelaku-mengaku-tidak-suka-pemerintah
icon-hot-thread
Kasus Penghinaan Iriana Jokowi, Pelaku Mengaku Tidak Suka Pemerintah
Spoiler for tercyduk:


Quote:



Spoiler for tercyduk:


Quote:


Spoiler for Bendera yang disita polisi (Doni/detikcom):


benci pemerintah karena membubarkan hti kali
Pertamax diamanken emoticon-Cool


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

kalau tidak suka kenapa tidak pindah saja ke suriah ..... emoticon-thumbsup
Emang somplak , gk suka pemerintah kok hina emak emak, tidak ada nasbung yg tidak pekok emoticon-Wkwkwk
ppopulasi nasbung berkurang drastis di bp

Banyak sekali kejanggalan
Kenapa ujug ujug ada bendera ormas hti?adakah usaha membawa bawa hti ke pusaran pembenci pemerintah??
terlalu dalam mempelajari ilmu agamanya kali
maklumi sajalah
Quote:



hti kan memang benci pemerintah
cemane sih elu coeg
namanya juga nasbung goblok aliran radikal, istrinya SBY malah gak dikerudung selama 2 periode gak pernah di ributin tuh emoticon-Wakaka

Kasus Penghinaan Iriana Jokowi, Pelaku Mengaku Tidak Suka Pemerintah
Suka sama kilafah pastinya

Model gini, kecil2 pandai bunuh org

Kasus Penghinaan Iriana Jokowi, Pelaku Mengaku Tidak Suka Pemerintah
tinggal nunggu negara ini jadi korut kedua emoticon-Traveller
ada yg suka, ada yg gak.. alami emoticon-Big Grin
jokowi gak menang 100%.. apalagi janji dan kebijakannya juga ada yg menyengsarakan emoticon-Big Grin



Quote:

masa mau nyita bendera chealsea atau merah putih bekas 17an emoticon-Big Grin
Bernyali ni bocah

emoticon-2 Jempol

iriana pake jilbab gak pake jilbab urusan dia, gak ngerugiin org. bandingin sama yg tampilan alim tp korup macam gatot, patrialis, sda ato fuad amien noh
gak sukanya sama siapa yang dihina siapa...nasbung tipikal, otaknya gak center...
Quote:


Manusia2 yg terlahir suci, baik dan jujur akhirnya mnjdi iblis yg kejam biadab krn doktrin radikal yg dengki benci liat kemajuan teknologi terbaru bangsa sekuler.
Kapokmu kapan emoticon-Big Grin
"gw harus benci pemerintah supaya keliatan keren" emoticon-Cool

Kata kunci "benci"



emoticon-Nohope
Inilah yang bikin gw yang tadinya ngga dukung Jokowi di pilpres kemarin, balik jadi dukung sekarang. Ngga sudi gw satu kubu sama sampah2 macem ini emoticon-Takut:
Quote:


idem bre, drpd negara jatuh ketangan penjahat2 bermodus SARA dan berniat menjadikan indo negara khilafah, ane pikir lebih baik si jokewi 2 periode saja emoticon-shakehand
×