alexa-tracking

Simak Nih! Menkes Minta Kemendag Larang Penjualan Vape

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7d00b1cbfaa45648b4567/simak-nih-menkes-minta-kemendag-larang-penjualan-vape
Ane ketawa dipojokan aja ngeliat perokok tembakau sama vape pada debat emoticon-Ngakak
Wah temenku jualan ini bre
Ahhh taik lah..gw baru aja hijrah dari rokok ke vape,masak mau dihapus juga
ciyee yang dapet mandat dari tukang rokok cerutu..
Quote:


Nyolong duit emak nya kali gan...ane aja cuma make Pico,udah kena lebih 500 buat nge build Vape nya
Quote:


Beda lah itu bre
Satu cairan satu tembakau 😂
hahahaha gk vape aja bu
lah anak jaman sekarang juga sedari kecil merokok
knp gk pabrik rokok sekalian biar adil wkwkwkw
setuju gan ane sama yg satu ini..
sekalian aja larang juga penjualan rokok
wekwkekwkek emoticon-Hammer2
ini aneh haha.. satu ditutup yang lain tidak
waduh ane ini sambil ngevape.. lumyan ngurangin rokok td nya 2 bungkus jd 1 bungkus sehari..
bego yak..
dipajekin aja bu kek rokok standar, mayan buat bikin infrastruktur kan emoticon-linux2
pake vape biar dikira gaul dan kekinian, maaf anda salah pergaulan
sekalian sama rokok jga lah,, rokok lebih parah dari vape. anak kecil ada duit dua ribu juga bisa ngerekok.

kenapa g sekalian di boikot penjualan rokok2? tanya kenapa emoticon-Ngakak (S)
Ada kajian kalo rokok elektrik berbahaya?
Jadi menteri kok gitu?
Kalo ane mah mending dilarang rokok biasa.
Lu kira rokok biasa gak isep anak2?
larang vape, biar ngerokok rokok biasa aja emoticon-Leh Uga
geblek
ngapain pake acara larang2 jual vape
kenapa ga berani larang jual rokok emoticon-Ngakak
Quote:


beda lah yg satu pemasukan buat negara, yg satu lagi zonk..

jelas yg diboikot yg zonk dong emoticon-Cendol Gan
vape mau dilarang tp rokok dibebasin? hmmm ada apa yaaa.... hmmmm. hmmmmm.
Tebang pilih