alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7d00b1cbfaa45648b4567/simak-nih-menkes-minta-kemendag-larang-penjualan-vape
Sepertinya untuk melarang penjualan vape kurang baik.
Seharusnya diberikan batas umur aja untuk orang yg ingin membeli vape
emoticon-Hansip
Quote:Original Posted By thergunchang
Simak Nih! Menkes Minta Kemendag Larang Penjualan Vape

Beredar video dua bocah sedang asik mengulas liquid vape atau cairan dari rokok elektrik. mereka pun juga asik bergantian menghisap vape tersebut.

Menteri Kesehatan (Menkes) Nila F Moeloek pun bereaksi adanya video tersebut. Kata dia, apabila nyatanya ditemukan banyak anak-anak menggunakan vape maka pihaknya meminta Kementerian Perdagangan (Kemendag) melarang penjualan rokok elektrik berikut juga cairannya.

"Iya Kemenkes akan minta ke Kemendag. Kemendag kan yang mengimpor," ujar Nila saat ditemui di Gedug DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/9).

Nila juga tidak menutup kemungkinan akan melakukan komunikasi dengan Menteri Perdangangan (Mendag) Enggartiasto Lukita, untuk melarang peredaran vape di Indonesia. Asalkan banyak anak-anak yang menggunakan rokok elektrik tersebut.

"Kami lewat Whatapps juga bisa bilang pak tolong dong itu rokok elektrik jangan ada lagi, ini untuk masa depan negara Indonesia," katanya.

Nila mengaku sebetulnya pada saat Kemendag dipegang oleh Rahmad Gobel dan Thomas Lembong dirinya sudah berkirim surat, untuk meminta rokok elektrik ini dilarang penjualannya. Bahkan dipegang Enggartiasto Lukita juga pernah mengirimkan surat. Namun belum juga ditanggapi.

"Karena dengan merokok elektrik paru-parunya akan rusak dan akhinya anak-anak menjadi tidak produktif," ungkapnya.

Oleh sebab itu dia berharap para orang tua mengawasi anak-anaknya yang masih di bawah umur, untuk tidak mengkonsumsi rokok elektrik tersebut.‎ "Karena dengan merokok ini sangat tidak baik sebenarnya," pungkasnya.

‎Sekadar informasi, dari video yang beredar luar di media sosial tampak di video itu dua orang anak sedang mengulas tentang liquid yang baru mereka dapatkan.

"Ini asli enak, enak. Beli di Amerika," kata anak pertama.

Anak yang kedua membantu memegang vape sementara temannya meneteskan liquid. Mereka pun bergantian menghisap vape dan menunjukkan kebolehan mereka membentuk ragam rupa asap vape.‎

SUMBER

KAPAN PABRIK ROKOK KONVENSIONAL DI CABUT IJINNYA BU? GAK TAU YA ANAK-ANAK PADA DOYAN NGASEP emoticon-Leh Uga

KEEP NGEBUL BRE emoticon-Toast


dsar generasi micin emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By thergunchang
Simak Nih! Menkes Minta Kemendag Larang Penjualan Vape

Beredar video dua bocah sedang asik mengulas liquid vape atau cairan dari rokok elektrik. mereka pun juga asik bergantian menghisap vape tersebut.

Menteri Kesehatan (Menkes) Nila F Moeloek pun bereaksi adanya video tersebut. Kata dia, apabila nyatanya ditemukan banyak anak-anak menggunakan vape maka pihaknya meminta Kementerian Perdagangan (Kemendag) melarang penjualan rokok elektrik berikut juga cairannya.

"Iya Kemenkes akan minta ke Kemendag. Kemendag kan yang mengimpor," ujar Nila saat ditemui di Gedug DPR, Senayan, Jakarta, Senin (11/9).

Nila juga tidak menutup kemungkinan akan melakukan komunikasi dengan Menteri Perdangangan (Mendag) Enggartiasto Lukita, untuk melarang peredaran vape di Indonesia. Asalkan banyak anak-anak yang menggunakan rokok elektrik tersebut.

"Kami lewat Whatapps juga bisa bilang pak tolong dong itu rokok elektrik jangan ada lagi, ini untuk masa depan negara Indonesia," katanya.

Nila mengaku sebetulnya pada saat Kemendag dipegang oleh Rahmad Gobel dan Thomas Lembong dirinya sudah berkirim surat, untuk meminta rokok elektrik ini dilarang penjualannya. Bahkan dipegang Enggartiasto Lukita juga pernah mengirimkan surat. Namun belum juga ditanggapi.

"Karena dengan merokok elektrik paru-parunya akan rusak dan akhinya anak-anak menjadi tidak produktif," ungkapnya.

Oleh sebab itu dia berharap para orang tua mengawasi anak-anaknya yang masih di bawah umur, untuk tidak mengkonsumsi rokok elektrik tersebut.‎ "Karena dengan merokok ini sangat tidak baik sebenarnya," pungkasnya.

‎Sekadar informasi, dari video yang beredar luar di media sosial tampak di video itu dua orang anak sedang mengulas tentang liquid yang baru mereka dapatkan.

"Ini asli enak, enak. Beli di Amerika," kata anak pertama.

Anak yang kedua membantu memegang vape sementara temannya meneteskan liquid. Mereka pun bergantian menghisap vape dan menunjukkan kebolehan mereka membentuk ragam rupa asap vape.‎

SUMBER

KAPAN PABRIK ROKOK KONVENSIONAL DI CABUT IJINNYA BU? GAK TAU YA ANAK-ANAK PADA DOYAN NGASEP emoticon-Leh Uga

KEEP NGEBUL BRE emoticon-Toast


kapan dilarang nya?
Lah napa dilarang? Bukannya yang lebih jelas bikin rusaknya kan yang konvensional -_-
Kalo emang semua rokok gak di hual lagi di indo ane mau betenti merokok
Vape? Dulu itu merk obat nyamuk ya gan emoticon-Peace
liquid yg rasa kue serabi jg enak bray..!!
Quote:Original Posted By kaskuslave
Takut rokok konven tersaingi bray emoticon-Big Grin , permainan mafia rokok ni emoticon-Big Grin


sampoerna djarum dkk yg orang terkaya pasti ga demen kalo vape bisa mematikan semua rokok tradisional emoticon-Big Grin
ini yg liquidnya sampah itu bukan siemoticon-Leh Uga
di vape store deket rumah ada tulisan 18th+ kok, dan yang jadi pertanyaan ane kenapa bisa ada ditangan bocah ini? dan bukannya lebih mahal juga dibanding roko konven?
ah ini kan hanya oknum emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By redrez
Biarlah,,seleksi alam terjadi,,,biarkan sajaemoticon-Ngacir

Setuju breemoticon-Shakehand2
eaaaa....

gmn kisah selanjutnya ?

tunggu EPISODE berikutnya

emoticon-Leh Uga
Hehehehehhehe.... Nasib mu nasib mu rokok... Dibenci tapi sangat dicintai
Quote:Original Posted By RohmadEphie
Setuju breemoticon-Shakehand2


emoticon-Shakehand2
Ane pake daun teh biasanya, yang tembakau kurang greget emoticon-2 Jempol
wahh gayss asepnya banyak gaysss kaya petasan gayss...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
vape kan racun serangga emoticon-Ngakak
bangsad!!! emoticon-fuck2 buat para sponsor udah gw dah cape komeng mengenai issue beginian
Bagi gw promild sebungkus bakal 3 hari.