alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7d00b1cbfaa45648b4567/simak-nih-menkes-minta-kemendag-larang-penjualan-vape
emoticon-Leh Uga kalo ga ketauan gapapa
pesenan dari rokok konvesional ya bu.....biar gk beralih ke vape...wkwkwk
kebaca mah kebacaaa emoticon-Wakaka
wkwkwkwk, ini pasti vidio 2 anak generasi micin itu ya gaesss?
Blm kena pajak, coba kalo udah dikenakan pajak. Bisa dipelihara tuh vape
Kok baru sekarang emoticon-Ngakak tunggu momen yg pas ya bu untuk meramaikan berita wkwk
Quote:Original Posted By antrasit
pesenan dari rokok konvesional ya bu.....biar gk beralih ke vape...wkwkwk
kebaca mah kebacaaa emoticon-Wakaka


Quote:Original Posted By tenggelamkan
Kok baru sekarang emoticon-Ngakak tunggu momen yg pas ya bu untuk meramaikan berita wkwk


Arahnya ketebak bre
haaduuuhhhh... belum pernah liat bocah ngisep lem ini ibuk. kalo udah liat, tutup juga ya buk ya produksi lemnya...
kok rokok gak sekalian?


Quote:Original Posted By kruingputih2
Biarin aja....masih banyak penjual rokok


Mari kita bakar paru2 emoticon-Leh Uga

Kok gue terhibur bener sama komen ente emoticon-Leh Uga
waduh vape dilarang lagi 😅
Gara2 vaper karbitan maen pukul sampe mati, ditambah foto bocah lg ngevape, kenapa jd dilarang????

Bocah SD udah pd ngerokok, jgnkan di foto, sehari2 jg bisa kita liat disana sini, tp gak diberentiin tuh pabrik rokok.

Tholol maksimal !
ayo bakar terus uangmu.....bikin tajir Malioboro
Padahal ane demen pake vape. Kamar ane banyak nyamuk..
Vape dilarang? Ngelem aja cuy
ini gara-gara vape
Kasihan anak sekarang.....
Semua krn kurangnya pengetahuan
jaga kesehatan, masukan yang baik baik kedalam tubuh itu lebih dari cukup, jangan racun masuk kedalam tubuh emoticon-Cape d...
apa beda nya dgn rokok
Quote:Original Posted By thundermaker
padahal kalo dah sore banyak nyamuk di rumah ane suka semprot pake vape.. emoticon-Mewek


Komen anda layak dpt cendol
Quote:Original Posted By www.nomorku.com
Kasihan anak sekarang.....
Semua krn kurangnya pengetahuan

Ada no cantik ga bre