alexa-tracking

Simak Nih! Menkes Minta Kemendag Larang Penjualan Vape

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7d00b1cbfaa45648b4567/simak-nih-menkes-minta-kemendag-larang-penjualan-vape
Quote:


apaaciii kamiuuuhhh hahaha
kata agan yg ntu kan tadi sertakan bukti otentik klo mau komeng karena sensitif komengnya ente

bukannya diperpanjang dengan komeng lu yg malah ngomong based on input dari temen ajahhh..
cencitiff Bray cencitifff
harusnya biarin aja, biar usernya cepet mati emoticon-Blue Guy Bata (L)
denda aja buat yg merokok -.-
Quote:


wkwkwkwk nyamber aja lu bray udeh kelar juga obrolan sm agan tadi.
hobi ya jadi penyulut api yg mau padam.
udeh lu diem aja, kan udeh di bilang itu inputan sbg data, simpen aja sndri, ngapain lo repotin gw nyuruh buktiin. lo kira segampang bacot lo nyamber di sini ya buat minta catetan kesehatan org.
yg jelas mau asep apa aja, anda pahami aja masing² resiko asep mana yg di pilih.
yg jelas ane gak larang org ngevape, gak larang org ngerokok. gak juga bilang vape pasti bahaya, gak juga bilang rokok gak bahaya sama sekali.
jadi case closed..enter samber ke yg laen aja sono
emoticon-Cape deeehh
Bagus deh biar perusahaan rokok nggak gulung tikar. emoticon-Recommended Seller
Lha emak2 1 ini buta apa klo msh bnyk bocil2 yg lebih doyan rokok eceran ? emoticon-Bingung
Berani larang rokok jg ga ?
Paling2 ya kicep makan duit cukai rokok emoticon-Traveller
rokok laa vape apaan si rasa rasa gitu CULUN !
Hidup rokok..
Bilang aja gk kecipratan gara" penjualan vape
krn vape pajaknya kecil jadi ditu2p, kalo rokok tembakau pajaknya besar maka dibiarin, coba kalo itu bocah isep rokok tembakau apakah pabrik rokok akan ditutup?? ??? mustahil
kids jaman now available - available aja emoticon-Ngakak


Quote:


Setuju, biarlah alam yg menyeleksi, ga usah dipaksa paksa emoticon-Big Grin
lah itu rokok konvensional sekalian tutup buemoticon-Nohope
kenapa kok pusing sama logika kebijakan ini ya emoticon-Cape d... emoticon-Ngacir Tubrukan
Mesti kudu diawasi pengunaan vape di Indoneasia. Hal ini disebabkan karena tiap2 tubuh manusia memiliki REAKSI yang tidak sama ketika mengunakan vape.

Pengalaman pribadi mengunakan vape rx 2/3 dan liquid buatan malaysia badan terasa gemetar, detak jantung semakin kencang, dan bisa sampek pusing. Parahnya tensiku naik sampek 140/90 selama 2 minggu. Padahal temenku biasa2 saja. Akhirnya vapenya tak anggurin sampek sekarang. emoticon-Ngakak
Quote:


lu baca beritanya njenk emoticon-fuck2
Tuh mentri niat stop perdagangan vape alasan kesehatan njenk.
Tapi udut yg jelas2 mengandung seabrek racun napa dibiarkan.
emoticon-thumbdown
Keep organik men...emoticon-armyemoticon-army
Kampret, yang ane permasalahin dari rokok vape cuman satu, asep nya asli ganggu banget.
Apalagi yang rasa kacang, selain bikin sesek bikin pala pusing. emoticon-Nohope


Quote:

Ente yg buat bre
emoticon-Leh Uga
Bahaya tu vape, liquid nya mengandung banyak unsur kimia, alatnya juga tuh kan elektrik. mending rokok brai. memang ada bahan kimia nya seperti nikotin dan tar tapi 80% kan dari tembakau alam dan cengkeh, simbiosis mutialisme lah, petani tembakau dan cengkeh juga butuh penghasilan, buruh pabrik rokok, dan negara dengan pajak yang di tetapkan
Yang penting ngebul entah itu vape atau rokok konvensional