alexa-tracking

Kenapa Presiden wanita di negara lain terpilih tapi di Indonesia banyak Perdebatan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7c1a5d44f9fb9338b4567/kenapa-presiden-wanita-di-negara-lain-terpilih-tapi-di-indonesia-banyak-perdebatan
icon-hot-thread
Kenapa Presiden wanita di negara lain terpilih tapi di Indonesia banyak Perdebatan
Quote:
Karena tolol bre emoticon-Blue Guy Bata (L)
Karena semua dicampur adukkan
udah jelas bukan negara agama,tapi bnyk yang bawa2 agama dlm politik dan bernegara.

Para pemuka agama juga bnyk yg terlibat politik,bahkan lebih sok ahli dari politisi itu sendiri
ketika wanita mengurus negara serta keluarga?
Ketika keluarga minta jatah jabatan
Ketika jabatan memaksa memeras rakyat
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
USA aja yang merdeka ratusan tahun belom pernah punya presiden wanita bre emoticon-Shakehand2
Quote:


Hampir tapi gagal emoticon-Leh Uga
warga mamarika yang jadi panutan loe aja mengharamkan presiden wanita
padahal katanya negara paling demokratis

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bla bla bla...
Di Amerika dan Jepang juga banyak perdebatan.
itu yg bikin ane bingung sampe sekarang gan emoticon-Bingung
mau negara agama atau bukan.. saya pribadi tidak setuju dipimpin wanita!!
Lonje rasa bp ....... Gak koment, pura2 waras aja emoticon-Ngacir
AGAMAemoticon-Big Grin
karena banyak yang berani bayar mahal demi posisi itu
terbukti gagal kan ketika megatron ngejualin aset2 negara
Ane mngangap laki dan perempuan itu sama aja sih..
Kalo fisik okelah menang tapi pemikiran belum tentu emoticon-Kiss
Kenapa bisa demikian?
Karena ane slalu mmhami satu ini bahwa dari kemenangan sejarah di masa lalu bahkan masa kini selalu dimenangi oleh kekuatan pemikiran..
Bahkan kekerasan atau kemiliteran mampu hancur oleh prajurit perang pemikiran emoticon-Cool
Kita bicara sejarah..
Tapi namanya perempuan emang ditakdirkan mndidik anak dan ngurus rumah tangga makanya gak boleh ngurus pemerintahan karena fokus itu pnting emoticon-Kiss
Anaknya mau diapain? emoticon-Mad



karena cewek di indo masih lebih suka ehem2 gan drpd ngurusin perpolitikan... emoticon-Hammer2

Ahsyudahlahemoticon-Ngacir
Emang ada perdebatan di Indonesia kalau yang memimpin perempuan?
Kagak inget kasusnya

Kalau membawa persoalan Megawati, seinget gw bukan karena dia berjenis kelamin perempuan tapi karena dia bermasalah waktu memimpin

Kalau menurut Undang-Undang Dasar 1945, syarat capres dan cawapres diatur dalam pasal 6, dan di persilahkan perempuan mencalonkan yah gak masalah

Masalah kepilih atau nggak perempuan itu berdasarkan pemungutan suara
Loh megawati dulu itu bukan presiden ya bray emoticon-Cape d...
Gembokef emoticon-Cool