alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7c1a5d44f9fb9338b4567/kenapa-presiden-wanita-di-negara-lain-terpilih-tapi-di-indonesia-banyak-perdebatan
emoticon-Traveller dipikir karo mlaku
Alasan nya,karena wanita ingin di mengerti bre..
Karena ada fpi sama hti.
Simple aja sih broww.. org islam, hidupnye bukan soal mlulu didunia, tp hidup kita didunia tujuan nya supaya masuk surga selamat dr neraka. Lu pikir aje emang gampang msk surga.. salahsatunya menegakan apa yg diyakini dl kitab suci, terlepas berat atau tidaknya menerapkannya.. Korelasinya adalah krn mayoritas warga indo muslim... dan alhamdullilah mrk bnyk yg taat, punya iman dan taqwa.. cmiwwww ahh
Jadi ingat seorang tokoh politik yang keras menolak capres wanita, tapi ngangguk kencang pas disodori posisi wakil presiden...
bla..bla..bla... bacot emoticon-Hammer2
cuma liat Indonesia aja nih, padahal negara USA dll yang ga bermayoritaskan Muslim juga ga pernah pemimpin negara wanita
di kita juga terpilih kok

tapi ya udahnya ribut emoticon-Ngakak



kalo tafsir gw sih gak ada masalah perempuan jadi presiden. yg jadi masalah buat gw kalo perempuan mimpin shalat berjamaah emoticon-Bata (S)
udah tau kan.. kualitas wanita nyang onoh nohh.

jadi dagang aset negara

emoticon-Traveller
Siapa wanita di Mari yang mau maju jadi presiden bre
Gak kebayang klo presidennya wanita yg lagi PMS, kelarr hidup kita2 sebagai laki laki
Karena agama tameng terkuat dalam negri ini emoticon-Big Grin

apa2 balut agama aja, tok cer
paling yg ngelawan juga membalut diri dgn agama, adu2an dah
siapa yg mempermasalahkan pemimpin wanita ..??
nyalahin yg milih..?? emoticon-Hammer2





* tp ane pribadi gak setuju pemimpin negara wanita bre.... emoticon-Cool
alasannya pasti: ***** gabole dipimpin perempuan.. haram~
Quote:Original Posted By otoyemangsotoy
Gak kebayang klo presidennya wanita yg lagi PMS, kelarr hidup kita2 sebagai laki laki




sambil bawa matic gak gan...?? emoticon-Ngakak
kyak nya bru indonesa ya yang pertama kali punya presiden wanita
karena agama sebagai landasan hidup kita begitupula berbangsa dn bernegara.. dalam kodratnya pemimpin itu Pria. contoh saja Nabi sebagai pemimpin kaum"nya mereka seorang laki". kecuali Lia Eden yg ngaku" Nabi.
Ane oke aja sih,,
Kalo masalah agama, sebenarnya dalil itu hampir selalu bisa dicari pembenarannya,, emoticon-shakehand


Quote:Original Posted By pemain.poker
Karena tolol bre emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Leh Uga
karena SDM indonesia lbh bnyk yg tolol drpd pinter.... overdosis ttg agama jg..
karena laki laki lebih gampang tergoda klo disodorin perempuan & uang emoticon-Malu