alexa-tracking

Momen-Momen Menggemaskan Pas Pesan Hotel Via Online

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7bceedad7709f208b4567/momen-momen-menggemaskan-pas-pesan-hotel-via-online
icon-hot-thread
Momen-Momen Menggemaskan Pas Pesan Hotel Via Online
Momen-Momen Menggemaskan Pas Pesan Hotel Via Online


Quote:


Nah, kira-kira apa aja yak gan sis? Yuk cekidot beberapa kejadian unik yang dialmi ketika berbelanja online, khususnya saat memesan hotel. Cekidot dimari:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah itu dia beberapa kejadian unik yang dialami ketika memesan kamar hotel melalui online gan. Semoga thread ini bermanfaat ya gan.


KOMENTAR AGAN SISTA YANG YAHUD

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:








ditawarin pelayanan tambahan gan emoticon-Malu (S)
mejeng dlo ah
pejwan..
bawah ane tukang nyewa esek2 di hotelemoticon-Wkwkwk
KASKUS Ads
image-url-apps
iya gan ane paling ga suka booking hotel online. atut kena zonk
ga minat booking hotel online .. mending datengin langsung hotelnya emoticon-Ngakak
image-url-apps
HEBAT nih!! Pesen hotel online kirim via JNE 24jam sampe rumah.
image-url-apps
Selama ini aman2 aja dh... Cm yg rada susah itu satu.....rada susah klo mw bawa pulang sprei nya...
wah IGO-nya leh uga gan
yang ane sering alamin gan, mesen hotelnya gak sesuai ekspektasi, kebanyakan zonk-nya
kudunya pesennya di tempat yang terpercaya gan, jadi dengan mudah bisa komplain.
Quote:


Makanya ane sering mesen ke tempat yang terpercaya gan
ini mirip pas beli online di e-commerce gan sis
nice info gan
gimana kalo langsung pesan ke hotelnya gan?
image-url-apps
gw sering mesen hotel ujung2nya kagak jd d pake

skrg kapok mending langsung ke tkp
dateng lngsung tidur
akhirnya fix mau pesen, taunya keduluan di pesen orang lain-_-
pas mau pesen kamarnya abis gan
nomor 1 sama 3 bener banget emoticon-Ngakak (S)
pas mau pesen, eh internet abis
×