alexa-tracking

Momen-Momen Menggemaskan Pas Pesan Hotel Via Online

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7bceedad7709f208b4567/momen-momen-menggemaskan-pas-pesan-hotel-via-online
icon-hot-thread
Momen-Momen Menggemaskan Pas Pesan Hotel Via Online
Momen-Momen Menggemaskan Pas Pesan Hotel Via Online


Quote:


Nah, kira-kira apa aja yak gan sis? Yuk cekidot beberapa kejadian unik yang dialmi ketika berbelanja online, khususnya saat memesan hotel. Cekidot dimari:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Nah itu dia beberapa kejadian unik yang dialami ketika memesan kamar hotel melalui online gan. Semoga thread ini bermanfaat ya gan.


KOMENTAR AGAN SISTA YANG YAHUD

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:








ditawarin pelayanan tambahan gan emoticon-Malu (S)
mejeng dlo ah
pejwan..
bawah ane tukang nyewa esek2 di hotelemoticon-Wkwkwk
iya gan ane paling ga suka booking hotel online. atut kena zonk
ga minat booking hotel online .. mending datengin langsung hotelnya emoticon-Ngakak
HEBAT nih!! Pesen hotel online kirim via JNE 24jam sampe rumah.
Selama ini aman2 aja dh... Cm yg rada susah itu satu.....rada susah klo mw bawa pulang sprei nya...
wah IGO-nya leh uga gan
yang ane sering alamin gan, mesen hotelnya gak sesuai ekspektasi, kebanyakan zonk-nya
kudunya pesennya di tempat yang terpercaya gan, jadi dengan mudah bisa komplain.
Quote:


Makanya ane sering mesen ke tempat yang terpercaya gan
ini mirip pas beli online di e-commerce gan sis
nice info gan
gimana kalo langsung pesan ke hotelnya gan?
gw sering mesen hotel ujung2nya kagak jd d pake

skrg kapok mending langsung ke tkp
dateng lngsung tidur
akhirnya fix mau pesen, taunya keduluan di pesen orang lain-_-
pas mau pesen kamarnya abis gan
nomor 1 sama 3 bener banget emoticon-Ngakak (S)
pas mau pesen, eh internet abis
×