alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7b1a112e25710278b4569/nama-orang-orang-ini-panjang-banget-gan-bisa-nyebutin

Nama Orang-Orang Ini Panjang Banget Gan. Bisa Nyebutin?

icon-hot-thread 12 September 2017 05:06:25 6,003
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
Klik di sini dan tunggu kejutannya!
Silakan dikomen gan videonya ...

Dipersembahkan oleh F3 | Selfie ExpertDual Selfie Camera

Replies (54)

profile-picture
Loading...
12-09-2017 19:17 #2

Susah bener ya bre

profile-picture
Loading...
12-09-2017 19:32 #3

bwahahahaha...enyak-babe nya ngimpi apa yak sampe bisa ngasih nama kyk gitu...


gitu aja gan...

profile-picture
Loading...
12-09-2017 19:44 #4

pasti panggilanya khqeeeeekemoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...
12-09-2017 22:00 #5

Gk yakin gw ini nama asli

profile-picture
Loading...
14-09-2017 09:07 #6

nama ente juga susah nyebutnya gan

profile-picture
Loading...
14-09-2017 13:41 #7

aduh, gw buat ngeja namanya aja udah males wkwkwk

profile-picture
Loading...
14-09-2017 13:43 #8

saingannya si ahiehiehuehoehoehoehuehuehaehaehae Osas...

profile-picture
Loading...
14-09-2017 13:43 #9

itu yang krrrkkkk-nya emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
14-09-2017 13:44 #10

semoga bermanfaat gan..👍

youtube-thumbnail

profile-picture
Loading...
14-09-2017 13:49 #11

KTP nya muat apa? 😂

profile-picture
Loading...
14-09-2017 13:50 #12

kalo un gimana tuh emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
14-09-2017 13:50 #13

"qeh" emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...
14-09-2017 13:51 #14

sebut pake hurup depannya aja
simpel

profile-picture
Loading...
14-09-2017 13:53 #15

cuma inget namanya "Kwaaaaccchh" (sambil ngumpulin reak) emoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
14-09-2017 13:53 #16

Quote:Original Posted By pabloo
Susah bener ya bre

Sulit ini sulit.
Ngisi npwp online kaga muat namanya.

profile-picture
Loading...
14-09-2017 13:56 #17

Quote:Original Posted By schottkytheory

Sulit ini sulit.
Ngisi npwp online kaga muat namanya.


Iya
Pakai inisial aja kali bre 😊

profile-picture
Loading...
14-09-2017 13:58 #18

trit ht yg sepi emoticon-Frown

profile-picture
Loading...
14-09-2017 14:03 #19

bawah ane suka yang panjang panjang

profile-picture
Loading...
14-09-2017 14:06 #20

di singkat aja gmn