alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7a485dad770b92b8b4570/surat-iblis-di-italia-diterjemahkan-setelah-300-tahun-isinya
icon-hot-thread
Surat Iblis di Italia Diterjemahkan Setelah 300 Tahun, Isinya?
Quote:Surat Iblis di Italia Diterjemahkan Setelah 300 Tahun, Isinya?
Letter from the Devil. REUTERS.


TEMPO.CO, Roma - Sebuah surat yang ditulis dalam kode aneh oleh seorang biarawati yang mengklaim diperintah oleh iblis akhirnya telah diterjemahkan setelah lebih dari 300 tahun lalu ditulis.

Selama lebih dari tiga abad, para ilmuwan, pemecah kode, dan okultis dibuat bingung oleh sebuah surat samar yang ditulis oleh seorang biarawati Benediktin. Biarawati ini mengklaim isi surat itu didiktekan oleh iblis sendiri.

Menurut legenda, Suster Maria Crocifissa della Concezione dari biara Palma di Montechiaro di Italia selatan terbangun setelah pingsan pada 11 Agustus 1676. Dia menemukan wajahnya dipenuhi tinta.

Di sampingnya, ada beberapa surat yang ditulisnya saat pingsan. Surat ini terdiri atas campuran simbol dan bahasa asing, yang tidak bisa dibaca siapa pun.

Suster Maria dan saudara perempuannya di biara itu meyakini mereka telah dikirimi surat oleh setan, namun tidak dapat memahami teks itu.

Seiring waktu, mereka menjadi yakin bahwa surat-surat tersebut merupakan bagian dari skema yang rumit oleh Lucifer untuk mengusir mereka dari sisi Tuhan.

Sekarang, 361 tahun kemudian, tepatnya pada awal pekan lalu, para periset di Pusat Ilmu Pengetahuan Ludum di Sisilia, Italia, mengklaim telah menerjemahkan 15 baris kode tersisa dengan menggunakan kode deskripsi yang mereka temukan di Web Kegelapan (Dark Web).

"Semua ada di sana: narkoba, pelacuran, pedofilia, dan juga program yang digunakan oleh dinas intelijen untuk menguraikan pesan rahasia, seperti yang kami gunakan," kata Direktur Ludum Daniele Abate.

"Kami menggunakan piranti lunak (software) itu dan melengkapinya dengan bahasa Yunani Kuno, Arab, alfabet Runic, dan Latin untuk mengacak beberapa huruf dan menunjukkan bahwa (isi surat) itu benar-benar bernuansa iblis."

Suster Maria Crocifissa della Concezione menulis 'surat-suratnya dari Lucifer' di biara Palma di Montechiaro pada 1676.

Para ilmuwan menyimpulkan surat-surat itu adalah gabungan bahasa dan disusun serta ditulis oleh Suster Maria sendiri, dia telah menjadi ahli bahasa yang terampil selama berada di biara.

Surat menggambarkan hubungan manusia, Tuhan, dan setan secara bertele-tele dan tidak konsisten. Di dalamnya, Suster Maria—atau siapa pun yang memilikinya, didorong untuk meninggalkan Tuhan dan mengikuti iblis.

"Tuhan mengira dia bisa menyelamatkan manusia, sistem ini tidak bekerja untuk siapa pun," bunyi dari salah satu baris yang diterjemahkan. Teks itu juga menggambarkan Tuhan, Yesus, dan Roh Kudus sebagai 'sesuatu yang mati'."

Abate mengatakan isi surat-surat itu membuatnya menduga Suster Maria mungkin menderita skizofrenia.

"Saya secara pribadi percaya bahwa biarawati itu memiliki komando bahasa yang baik, yang memungkinkan dia untuk menciptakan kode itu, dan mungkin telah menderita suatu kondisi seperti skizofrenia, yang membuatnya membayangkan dialog dengan Iblis," katanya, seperti dilansir News.co.au, pada 11 September 2017.

Menurut Abate, kini banyak sekte penyembah setan yang berusaha menghubunginya setelah menerbitkan terjemahannya.

NEWS.COM.AU | METRO.UK | TIMES OF ISRAEL | YON DEMA
https://dunia.tempo.co/read/news/201...lUtama_Click_1


waw iblis nulis surat.. emoticon-Ngacir
surat cinta dari iblis yg menghamili anak gadis perawan

anak gadis perawan dirayu supaya mau dihamili iblis
ngeri juga sih kalo itu emang beneran surat/perkamen dari "Do'i" emoticon-Takut
ribet banget pake nulis surat tinggal kesurupan aja udah bisa ngobrol langsung tau maksud setan............ emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

di dunia nyata juga bisa ngobrol berhadap hadapan sam para setan yaitu yg bernama nasbung......... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
yg jadi tukang posnya siapa ? emoticon-Ngacir
kalo ketemu iblis ane mau tanya. neraka itu penghuninya paling banyak dari penganut agama apa...emoticon-Ngacir
menarik nih..nama tuhan sesuai pesanan
Quote:Original Posted By ontapesek
kalo ketemu iblis ane mau tanya. neraka itu penghuninya paling banyak dari penganut agama apa...emoticon-Ngacir

pasti orang yang suka ngebunuhin orang dengan atas nama agamanya lah,
Quote:Original Posted By belahdurentwo


kalo kitab orang kristen jelas ada saksi dan bukti2 sejarah bukan kedebuk dari langit tanpa saksi pula......... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk


ada saksinya kayak dipengadilan aja

kalo jokowi lahir 2000 thn yang lalu sekarng udah jadi tuhan tuh

saksinya siapa ? jasmev emoticon-Ngakak (S)
Kirain iblis cuma bisa membisik aja.. emoticon-Entahlah
Quote:Original Posted By ontapesek
kalo ketemu iblis ane mau tanya. neraka itu penghuninya paling banyak dari penganut agama apa...emoticon-Ngacir


Mungkin surga neraka itu tidak ada.
Quote:Original Posted By ontapesek
kalo ketemu iblis ane mau tanya. neraka itu penghuninya paling banyak dari penganut agama apa...emoticon-Ngacir


yg suka ngebom2 emoticon-Ngacir

surat dari iblis, iblis dari abad ke 7... emoticon-Takut (S)
paling iblis yg berfusi dgn dewa, utk menuntun manusia agar membenci manusia yg tidak semanual book, dan mengasihi yg semanual book emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ontapesek
kalo ketemu iblis ane mau tanya. neraka itu penghuninya paling banyak dari penganut agama apa...emoticon-Ngacir


agama yg penuh paham kebencian emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By co_s3x


waw iblis nulis surat.. emoticon-Ngacir


kayak cerita film Penny Dreadful emoticon-Wkwkwk
teman khayalan
Quote:Original Posted By peyotpetot


kayak cerita film Penny Dreadful emoticon-Wkwkwk


bagus ngak pilemnya?
Quote:Original Posted By gopagoma


bagus ngak pilemnya?


yang main Eva Green, Timothy Dalton, Josh Hartnett, serial 3 season.


Quote:Original Posted By peyotpetot


yang main Eva Green, Timothy Dalton, Josh Hartnett, serial 3 season.



timothy dalton hmmmm.... taon 90an yeh?

bagus ngak pilemnya yot?