alexa-tracking

Surat Iblis di Italia Diterjemahkan Setelah 300 Tahun, Isinya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b7a485dad770b92b8b4570/surat-iblis-di-italia-diterjemahkan-setelah-300-tahun-isinya
icon-hot-thread
Surat Iblis di Italia Diterjemahkan Setelah 300 Tahun, Isinya?
Quote:


waw iblis nulis surat.. emoticon-Ngacir
surat cinta dari iblis yg menghamili anak gadis perawan

anak gadis perawan dirayu supaya mau dihamili iblis
ngeri juga sih kalo itu emang beneran surat/perkamen dari "Do'i" emoticon-Takut
ribet banget pake nulis surat tinggal kesurupan aja udah bisa ngobrol langsung tau maksud setan............ emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

di dunia nyata juga bisa ngobrol berhadap hadapan sam para setan yaitu yg bernama nasbung......... emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
yg jadi tukang posnya siapa ? emoticon-Ngacir
kalo ketemu iblis ane mau tanya. neraka itu penghuninya paling banyak dari penganut agama apa...emoticon-Ngacir
menarik nih..nama tuhan sesuai pesanan
Quote:

pasti orang yang suka ngebunuhin orang dengan atas nama agamanya lah,
Quote:


ada saksinya kayak dipengadilan aja

kalo jokowi lahir 2000 thn yang lalu sekarng udah jadi tuhan tuh

saksinya siapa ? jasmev emoticon-Ngakak (S)
Kirain iblis cuma bisa membisik aja.. emoticon-Entahlah
Quote:


Mungkin surga neraka itu tidak ada.
Quote:


yg suka ngebom2 emoticon-Ngacir

surat dari iblis, iblis dari abad ke 7... emoticon-Takut (S)
paling iblis yg berfusi dgn dewa, utk menuntun manusia agar membenci manusia yg tidak semanual book, dan mengasihi yg semanual book emoticon-Big Grin
Quote:


agama yg penuh paham kebencian emoticon-Big Grin
Quote:


kayak cerita film Penny Dreadful emoticon-Wkwkwk
teman khayalan
Quote:


bagus ngak pilemnya?
Quote:


yang main Eva Green, Timothy Dalton, Josh Hartnett, serial 3 season.


Quote:

timothy dalton hmmmm.... taon 90an yeh?

bagus ngak pilemnya yot?