alexa-tracking

Sepeda Motor Terbang Akan Menjadi Nyata loh guys..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b79d3f5a5163786c8b4569/sepeda-motor-terbang-akan-menjadi-nyata-loh-guys
icon-hot-thread
Sepeda Motor Terbang Akan Menjadi Nyata loh guys..
Quote:
racing gak kenalpotnya, pake karbu kan
bonceng gw dong

emoticon-Ngacir
ane pesen 1 dong . ,
jatuh kebaling2 kelar idup lo emoticon-Leh Uga
repot kalo pas mogok
urusannya kuburan
emoticon-Leh Uga
keren juga ni motor klo di pkek grab/gojek emoticon-Ngakak
wanjer keren,tar polisi rajia pake jetpack
Kalau motor biasa senggol orang sich gak apa, tapi kalau kesenggol ama ini motor, yang ada kepala ilang atau bagian tubuh ilang kepotong ama baling2nya emoticon-Hammer (S)
yg didarat aja bikin pusing, apalagi ditambah yang bisa terbang
lebih mirip drone versi gede daripada motor
kaki lu kena baling2 yang muternya puluhan ribu RPM itu kelar lo emoticon-Leh Uga
kalau masih pakai blade tidak akan efektif, yang ada berbahaya, masih jauh lah jadi kenyataan
nnti kalo ente diboncengin kasih tau ane ya gimana rasanya
emoticon-Ngakak
Quote:


Bagus ni buat ojol emoticon-Leh Uga nyimak dulu bre emoticon-Matabelo
wihhh mantap gan
Buat ngojek nih gan
ini sepeda motor terbang nyata nan hakiki

Sepeda Motor Terbang Akan Menjadi Nyata loh guys..
jatuh langsung wasted tuh
Sekalian ane gembokef emoticon-Cool
×