alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b79d3f5a5163786c8b4569/sepeda-motor-terbang-akan-menjadi-nyata-loh-guys
icon-hot-thread
Sepeda Motor Terbang Akan Menjadi Nyata loh guys..
Quote:

Sepeda Motor Terbang Akan Menjadi Nyata loh guys..

Satu per satu kendaraan yang tadinya dipakai di darat, ditambahi baling-baling dan teknologi sensor canggih yang membuatnya bisa terbang. Jika belum pantas disebut terbang, mari sebut saja itu melayang. Setelah skateboard dan mobil dibuat terbang, sekarang ini giliran motor yang dibikin bisa terbang.

Perusahaan yang menggarap motor terbang itu adalah Hoversurf. Startup asal Rusia tersebut pada awalnya memfokuskan diri membangun pesawat tanpa awak alias drone. Kemudian mereka mengembangkan kendaraan baru bernama Scorpion-3 yang diklaim sebagai hoverbike dengan tempat duduk untuk satu orang, bertenaga listrik, dan bisa dikendalikan.

Sepeda motor ini adalah prototipe yang dapat dikembangkan dari berbagai segi.
Bank pembangunan negara Rusia Vnesheconombank (VEB) akan menginvestasikan banyak uang untuk perusahaan Hover Surf demi mengembangkan konsep “sepeda motor terbang.”

Direktur Utama VEB Sergey Gorkov mengatakan bahwa menurutnya produk ini adalah prototipe yang dapat dikembangkan dari berbagai segi.

“Sejujurnya ini sama sekali bukan sepeda motor. Ini adalah prototipe sebuah platform yang dapat dikembangkan dari berbagai segi. Kami percaya ia punya prospek. Kami berencana mengeluarkan beberapa juta dolar AS untuk platform multifungsi ini,” ujar Gorkov, seperti yang diberitakan Sputnik.

Ia menambahkan, platform yang diharapkan dapat mulai dijual pada akhir 2017 ini dapat digunakan untuk transportasi orang dan barang, dan akan sangat berguna di sisi utara Rusia.

Sepeda Motor Terbang Akan Menjadi Nyata loh guys..

Kendaraan ini dapat dengan mudah melakukan manuver di dalam ruangan. Ia dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 50 kilometer per jam dan dapat beroperasi selama 27 menit dengan baterai yang terisi penuh.

Kepala Hover Surf Alexander Atamanov mengatakan bahwa Kementerian Pertahanan Rusia, Sberbank, dan perusahaan minyak negara Rosneft telah tertarik dengan proyek ini. Selain itu, ada juga permintaan pengiriman dari negara-negara Asia, AS, Australia, dan Amerika Selatan.

youtube-thumbnail


Referensi

sumber

racing gak kenalpotnya, pake karbu kan
bonceng gw dong

emoticon-Ngacir
ane pesen 1 dong . ,
jatuh kebaling2 kelar idup lo emoticon-Leh Uga
repot kalo pas mogok
urusannya kuburan
emoticon-Leh Uga
keren juga ni motor klo di pkek grab/gojek emoticon-Ngakak
wanjer keren,tar polisi rajia pake jetpack
Kalau motor biasa senggol orang sich gak apa, tapi kalau kesenggol ama ini motor, yang ada kepala ilang atau bagian tubuh ilang kepotong ama baling2nya emoticon-Hammer (S)
yg didarat aja bikin pusing, apalagi ditambah yang bisa terbang
lebih mirip drone versi gede daripada motor
kaki lu kena baling2 yang muternya puluhan ribu RPM itu kelar lo emoticon-Leh Uga
kalau masih pakai blade tidak akan efektif, yang ada berbahaya, masih jauh lah jadi kenyataan
nnti kalo ente diboncengin kasih tau ane ya gimana rasanya
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lylac38
bonceng gw dong

emoticon-Ngacir
Sepeda Motor Terbang Akan Menjadi Nyata loh guys..


Bagus ni buat ojol emoticon-Leh Uga nyimak dulu bre emoticon-Matabelo
wihhh mantap gan
Buat ngojek nih gan
ini sepeda motor terbang nyata nan hakiki

Sepeda Motor Terbang Akan Menjadi Nyata loh guys..
jatuh langsung wasted tuh
Sekalian ane gembokef emoticon-Cool