alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b795c8dbd77005238b456e/selalul-cek-speaker-dan-mic-dari-bahaya-aliran-listrik

Selalul cek speaker dan mic dari bahaya aliran listrik.

12 September 2017 03:07:36 3,517
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
Klik di sini dan tunggu kejutannya!
Silakan dikomen gan videonya ...

Dipersembahkan oleh F3 | Selfie ExpertDual Selfie Camera

Replies (15)

profile-picture
Loading...
12-09-2017 16:12 #2

gila, serem amat. gw kira mati. ternyata masih bernafas.

profile-picture
Loading...
12-09-2017 16:17 #3

itu yg dududk malah diem ajja,,

profile-picture
Loading...
12-09-2017 16:21 #4

Woalah serem amat, itu orang yang didepan ngeliat kayak gak ada dosa gitu.
Kalo ane ditempat mereka sih ane juga gak akan sadar kalo ternyata kesetrumemoticon-Turut Berduka

profile-picture
Loading...
12-09-2017 16:41 #5

Wah ternyata kesetrum

profile-picture
Loading...
12-09-2017 18:41 #6

Wakakak goblok

profile-picture
Loading...
12-09-2017 18:56 #7

Itu kawat tembaga pada lilitan trafonya bocor jadi arusnya lsg 220 volt.

profile-picture
Loading...
13-09-2017 00:33 #8

gan ini hasil karya ane trus masuk nominasi 10 besar film terbaik
monggo commentarnya ya agan agan

youtube-thumbnail


bantu like diyoutub e aganagan

profile-picture
Loading...
13-09-2017 00:53 #9

gan ini hasil karya ane trus masuk nominasi 10 besar film terbaik
monggo commentarnya ya agan agan

youtube-thumbnail


bantu like diyoutub e aganagan

profile-picture
Loading...
13-09-2017 02:52 #10

gini nihh orang yg suka becanda emoticon-Betty di kira becanda ehhh gak taunya serius emoticon-Turut Berduka

profile-picture
Loading...
13-09-2017 11:02 #11

kok ga bsa muter video ya lewatkaskus androidemoticon-Hammer2

profile-picture
Loading...
13-09-2017 11:34 #12

mungkin penonton awalnya ngira lagi akting gan mangkanya gitu. emoticon-Cape d... (S) btw kenapa bisa nyetrum ya, perasaan mic gak tinggi bener tegangannya ? emoticon-Bingung (S) eh orangnya selamet kan ?

profile-picture
Loading...
13-09-2017 13:47 #13

serem bgt brayy

profile-picture
Loading...
13-09-2017 13:58 #14

waduh ngeri kali

profile-picture
Loading...
13-09-2017 14:49 #15

ngeri juga bre, itu yg ngalir ke mic arusnya brp tuh, tangannya sampe keliatan kaku gitu emoticon-Takut

profile-picture
Loading...
15-09-2017 08:36 #16

jiahh dikira akting emoticon-No Hope