alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b795c8dbd77005238b456e/selalul-cek-speaker-dan-mic-dari-bahaya-aliran-listrik

Selalul cek speaker dan mic dari bahaya aliran listrik.

12 September 2017 03:07:36 4,246
profile-picture
Loading...
5 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
Kenalan Gan dengan OPPO F5 & menangkan hadiah jutaan rupiah!
Silakan dikomen gan videonya ...

F5 | The Full Screen Era Begins

Replies (15)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/07/31/avatar1011603_5.gif

gila, serem amat. gw kira mati. ternyata masih bernafas.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/10/11/avatar9226562_2.gif

itu yg dududk malah diem ajja,,

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/12/15/avatar1270737_20.gif

Woalah serem amat, itu orang yang didepan ngeliat kayak gak ada dosa gitu.
Kalo ane ditempat mereka sih ane juga gak akan sadar kalo ternyata kesetrumemoticon-Turut Berduka

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2009/11/10/avatar1197611_89.gif

Wah ternyata kesetrum

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/01/01/avatar7541278_1.gif

Wakakak goblok

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/02/04/male.jpg

Itu kawat tembaga pada lilitan trafonya bocor jadi arusnya lsg 220 volt.

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/12/05/avatar7430796_2.gif

gan ini hasil karya ane trus masuk nominasi 10 besar film terbaik
monggo commentarnya ya agan agan

youtube-thumbnail


bantu like diyoutub e aganagan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2014/12/05/avatar7430796_2.gif

gan ini hasil karya ane trus masuk nominasi 10 besar film terbaik
monggo commentarnya ya agan agan

youtube-thumbnail


bantu like diyoutub e aganagan

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/07/21/avatar8965337_2.gif

gini nihh orang yg suka becanda emoticon-Betty di kira becanda ehhh gak taunya serius emoticon-Turut Berduka

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/11/28/avatar2313094_15.gif

kok ga bsa muter video ya lewatkaskus androidemoticon-Hammer2

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2015/08/07/avatar8131499_4.gif

mungkin penonton awalnya ngira lagi akting gan mangkanya gitu. emoticon-Cape d... (S) btw kenapa bisa nyetrum ya, perasaan mic gak tinggi bener tegangannya ? emoticon-Bingung (S) eh orangnya selamet kan ?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2010/08/10/avatar1957233_3.gif

serem bgt brayy

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/04/16/avatar2835995_1.gif

waduh ngeri kali

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/05/16/avatar5476723_1.gif

ngeri juga bre, itu yg ngalir ke mic arusnya brp tuh, tangannya sampe keliatan kaku gitu emoticon-Takut

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/11/21/avatar9374516_1.gif

jiahh dikira akting emoticon-No Hope

×