alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b790889a0951d3498b4567/7-doa-minta-jodoh-ini-kelewat-maksa-kamu-jangan-sampai-kayak-gini-yah
icon-hot-thread
7 Doa Minta Jodoh Ini Kelewat Maksa, Kamu Jangan Sampai Kayak Gini Yah
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah


7 Doa Minta Jodoh Ini Kelewat Maksa, Kamu Jangan Sampai Kayak Gini Yah

Kamu pasti pernah mendengar pepatah yang mengatakan “Jodoh ada di tangan Tuhan.” Pada dasarnya pepatah tersebut betul adanya. Bahwa jodoh memang sudah diatur dan direncanakan oleh Sang Pencipta. Namun, bukan berarti kita hanya diam saja tanpa melakukan apapun. Bagaimana bisa menemukan pendamping hidup, kalau kerjanya cuma main gundu sama nonton anime doang. Mau sampai kapan pun kamu bermimpi menikah dengan karakter anime, hal itu tak akan pernah terjadi. Maka dari itu perlu yang dinamakannya usaha dalam menemukan jodoh kita. Siapa tau jodoh kamu masih belum lahir atau masih dalam proses pembuatan. Semua kemungkinan bisa saja terjadi.

Jodoh memang menjadi salah satu misteri dalam hidup setiap orang. Ada yang jodohnya teman sendiri ada juga yang jodohnya guru sendiri. Ada banyak berbagai macam cara Tuhan untuk mempertemukan kita dengan pasangan hidup. Jodoh juga bisa dipertemukan dengan cara tidak sengaja. Siapa tau jodoh kamu adalah orang yang pernah nyopet dompet kamu di metromini atau kopaja. Dan mata kalian bertemu saat dia sedang lari dari kejaran massa. Semua kemungkinan bisa saja terjadi. Ada juga yang mengatakan, “Sekuat apapun kita bertahan, jika orang tersebut bukan jodoh kita, maka ia akan pergi dengan sendirinya.”

Saat masih belum dipertemukan jodoh, mungkin kita sering merasa sebal dan kesal ketika ada orang yang bertanya “mana pacarnya?” atau “kapan nikah?”. Tapi pernahkah kamu bertanya-tanya tentang di mana jodoh kita, siapa, dan apa yang sedang ia lakukan. Semua itu menjadi teka-teki tersendiri dalam hidup setiap insan. Alangkah baiknya kita tak hanya duduk manis dengan harapan jodoh datang dengan sendirinya. Selain berusaha, kita juga harus berdoa untuk segera dipertemukan jodohnya. Berdoalah secara wajar dan realistis, jangan sampai doa kamu kayak tujuh doa minta jodoh yang terlihat maksa di bawah ini. Tapi kalau kepepet ya gapapa.

Spoiler for 1. Itu jodoh apa jawaban ujian, pake dikoreksi segala:


Spoiler for 2. Maksa bener doanya:


Spoiler for 3. Yuk tolong dibantu yuk:


Spoiler for 4. Makanya jangan susah diatur kalo mau cepet ketemu jodoh:


Spoiler for 5. Kalau mama gak suka, berabe:


Spoiler for 6. Katakan yang keras:


Spoiler for 7. Jodoh atau pemungutan suara?:


Minta jodoh memang tidak semudah minta rokok ke temen sendiri. Perlu yang namanya usaha disertai doa agar bisa dipertemukan jodoh yang sesuai dengan apa yang kita harapkan. Jadi, tetap berusaha dan berdoa, tapi jangan sampai maksa juga kayak doa-doa di atas.


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
bisa aja deh
doa tuh yang penting tulus ya kan gan emoticon-Malu
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

7 Doa Minta Jodoh Ini Kelewat Maksa, Kamu Jangan Sampai Kayak Gini Yah

Spoiler for cek yang satu ini gan:

Lumayan lucu gan..
Ada duit ada jodoh emoticon-Big Grin
leh uga gan emoticon-Ngakak (S)
klo minta jodoh lebih dari 1 bijimana breeemoticon-Matabelo
minta mah boleh gan, di kasih kaga nya gatau

Quote:Original Posted By david_newcastle
klo minta jodoh lebih dari 1 bijimana breeemoticon-Matabelo


berdoa nya tinggi, usaha kagak...
sampai kapan pun gk bakalan pernah dapet
emoticon-Cool
ya allah kalau di jodohku maka satukanlah kami,,, tapi kalau dia bukan jodohku,,maka dapet jandanya pun ga apa apa ya allah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
betul betul betul ane setuju gan
emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By ohh..god
doa tuh yang penting tulus ya kan gan emoticon-Malu
7 Doa Minta Jodoh Ini Kelewat Maksa, Kamu Jangan Sampai Kayak Gini Yah


Quote:Original Posted By yukepodotcom
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Ultahemoticon-Ultahemoticon-Ultah


7 Doa Minta Jodoh Ini Kelewat Maksa, Kamu Jangan Sampai Kayak Gini Yah

Kamu pasti pernah mendengar pepatah yang mengatakan “Jodoh ada di tangan Tuhan.” Pada dasarnya pepatah tersebut betul adanya. Bahwa jodoh memang sudah diatur dan direncanakan oleh Sang Pencipta. Namun, bukan berarti kita hanya diam saja tanpa melakukan apapun. Bagaimana bisa menemukan pendamping hidup, kalau kerjanya cuma main gundu sama nonton anime doang. Mau sampai kapan pun kamu bermimpi menikah dengan karakter anime, hal itu tak akan pernah terjadi. Maka dari itu perlu yang dinamakannya usaha dalam menemukan jodoh kita. Siapa tau jodoh kamu masih belum lahir atau masih dalam proses pembuatan. Semua kemungkinan bisa saja terjadi.

Jodoh memang menjadi salah satu misteri dalam hidup setiap orang. Ada yang jodohnya teman sendiri ada juga yang jodohnya guru sendiri. Ada banyak berbagai macam cara Tuhan untuk mempertemukan kita dengan pasangan hidup. Jodoh juga bisa dipertemukan dengan cara tidak sengaja. Siapa tau jodoh kamu adalah orang yang pernah nyopet dompet kamu di metromini atau kopaja. Dan mata kalian bertemu saat dia sedang lari dari kejaran massa. Semua kemungkinan bisa saja terjadi. Ada juga yang mengatakan, “Sekuat apapun kita bertahan, jika orang tersebut bukan jodoh kita, maka ia akan pergi dengan sendirinya.”

Saat masih belum dipertemukan jodoh, mungkin kita sering merasa sebal dan kesal ketika ada orang yang bertanya “mana pacarnya?” atau “kapan nikah?”. Tapi pernahkah kamu bertanya-tanya tentang di mana jodoh kita, siapa, dan apa yang sedang ia lakukan. Semua itu menjadi teka-teki tersendiri dalam hidup setiap insan. Alangkah baiknya kita tak hanya duduk manis dengan harapan jodoh datang dengan sendirinya. Selain berusaha, kita juga harus berdoa untuk segera dipertemukan jodohnya. Berdoalah secara wajar dan realistis, jangan sampai doa kamu kayak tujuh doa minta jodoh yang terlihat maksa di bawah ini. Tapi kalau kepepet ya gapapa.

Spoiler for 1. Itu jodoh apa jawaban ujian, pake dikoreksi segala:


Spoiler for 2. Maksa bener doanya:


Spoiler for 3. Yuk tolong dibantu yuk:


Spoiler for 4. Makanya jangan susah diatur kalo mau cepet ketemu jodoh:


Spoiler for 5. Kalau mama gak suka, berabe:


Spoiler for 6. Katakan yang keras:


Spoiler for 7. Jodoh atau pemungutan suara?:


Minta jodoh memang tidak semudah minta rokok ke temen sendiri. Perlu yang namanya usaha disertai doa agar bisa dipertemukan jodoh yang sesuai dengan apa yang kita harapkan. Jadi, tetap berusaha dan berdoa, tapi jangan sampai maksa juga kayak doa-doa di atas.


Sumber : Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


.antep gan
jodooooh....tak usah dipaksa paksa...
tak usah diraba raba....

emoticon-Kaskus Radio:
bujubuset
7 Doa Minta Jodoh Ini Kelewat Maksa, Kamu Jangan Sampai Kayak Gini Yah
Jodohku ditangan anang ashanty
jika dia tidak jadi jodohku maka jadikan ia jodoh wanita lain
emoticon-Recommended Seller
intinya harus berusaha dan berdoa
gembok sekalian
oh Tuhan ku cinta dia..

ku sayang dia..

rindu dia..

inginkan dia..

btw dia itu siapa?? emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown