alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b78443a2c06ee20a8b4567/foto-foto-ini-bukti-kasih-sayang-induk-hewan-dengan-anak-anaknya
kl masih kecil ngegemesin ya, tapi kl dah gede jadi beringas..emoticon-2 Jempol
binatang aja sayang ma anaknya..
masak ortu khususnya bapak tega mencabuli anak gadisnya sendiri... emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Hewan aja ada kasih sayangnya, masa dia enggak emoticon-Matabelo
hewan buas aja belas kasih pada anaknya
Quote:Original Posted By AMARTAZ
gk ada yg sempurna bray
kita mulai berusaha jadi diri sempurna,, walaupun kita pasti banyak kekurangannya


Gak perlu jd sempurna gan, minimal me jadi baik aja gan, klo suka sesama jenis usahakan setia sama pasangan biar gak kena penyakit, klo mau jd koruptor tetep sisakan hasil korup untuk jakat dan jgn tinggalkan ibadah, karna kesempurnaan cuma punya sang pencipta emoticon-Cool
Quote:Original Posted By lylac38
hewan aja sayang sama anaknya. .
disini mah pada demen buang benih emoticon-Turut Berduka


kelakuan entw gan emoticon-Ngakak
kok lucu lucu ya

pengen banget gendong anak singa deh

emoticon-Ngakak (S)
Imut semua
Karena semua mahluk hidup sudah diberkati Tuhan masing2.
- utk berkembang biak
- utk merawat anak
- utk melindungi
- utk mencari makan

Kalau manusia, ada yang buang anaknya gan (udah pada liat lah byk berita kasus bayi dibuang). Entah krn hasil kimpoi di luar nikah atau ada yg mmg gak peduli dgn alasan lain.

Trus hewan? Ada gan!
Ane cuma tahu 1 contoh bukti nyata.
Burung merpati, burung merpati telurnya pasti 2. Karena burung merpati betina & jantan, mau telur itu anaknya sepasang juga alias cewek - cowok.
Kalau telurnya menetas tapi cewek SMP cewek atau jantan sm jantan.
Pasti digagalin tuh sm induknya atau dirusaklah telurnya. Gak dierami atau ditinggalkan.

Ganas gan? Gak percaya gan?
Krn burung merpati itu burung plg setia sama pasangannya. Jadi anaknya pun harus berbeda kelamin.

Btw, ini fakta. Krn di daerah ane, masyarakat sekitar byk yg beternak burung merpati. emoticon-Cool
Quote:Original Posted By a12s


Gak perlu jd sempurna gan, minimal me jadi baik aja gan, klo suka sesama jenis usahakan setia sama pasangan biar gak kena penyakit, klo mau jd koruptor tetep sisakan hasil korup untuk jakat dan jgn tinggalkan ibadah, karna kesempurnaan cuma punya sang pencipta emoticon-Cool


untuk itu ane gk setuju gan..
segala bentuk penyimpangan seperti korup dan suka sesama jenis tidak bisa di tolerir
baik oleh hukum apalagi sama agama

kita hidup hanya sebentar bray.. gk ada gunanya ikuti hawa nafsu

suka lihat foto model begitu lucu emoticon-Matabelo
masa kalah kita sama hewan
Quote:Original Posted By budhie
ternyata dapet pejwan , gembox sekalian mod emoticon-Traveller

Asulamat loh bre emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By crazzyid
binatang aja sayang ma anaknya..
masak ortu khususnya bapak tega mencabuli anak gadisnya sendiri... emoticon-Smilie emoticon-Smilie


Ane kalau nemu berita, ayah cabuli anak. Ini sih ayah gak waras, gila, bahasa kasarnya (manusia laknat), bisa2nya darah dagingnya di kimpoi emoticon-Cool
Apalagi kasus buang bayi


Quote:Original Posted By colot_nay
Jadi kangen ibu di rumah emoticon-Mewek

Sama gan emoticon-Mewek
jadi kangen orang tua


Quote:Original Posted By swiitdebby
kok lucu lucu ya

pengen banget gendong anak singa deh

emoticon-Ngakak (S)

Kalao ane malah pengen gendong anak badak emoticon-Cool
wawww
Sayang anak sayang anak..
Jangan sayang ngana sayang ngene
Quote:Original Posted By buuya



Kalao ane malah pengen gendong anak badak emoticon-Cool


wow

emoticon-Cool