alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b78443a2c06ee20a8b4567/foto-foto-ini-bukti-kasih-sayang-induk-hewan-dengan-anak-anaknya
icon-hot-thread
Foto-foto Ini Bukti Kasih Sayang Induk Hewan dengan Anak-anaknya
Tak hanya manusia, hewan juga makhluk yang sangat menyayangi anak-anaknya. Banyak bukti yang bisa kita lihat di sekitar kita betapa mereka para induk hewan itu begitu menjaga keselamatan anak-anak mereka.

Begitupun dalam beberapa fotografi hasil karya para fotografer berikut ini, merupakan bukti bahwa induk hewan pun sangat menyayangi anak-anak mereka.

Mari kita lihat...

Quote:1. Cheetah Kecil dan induknya

Spoiler for :


Cheetah kecil dan induknya, lokasi di Kenya. Cheetah betina melahirkan sekitar tiga anaknya pada suatu waktu. Dalam beberapa minggu pertama, dia memindahkan anaknya dari satu tempat ke tempat yang lain dan menyembunyikan mereka sementara dia pergi berburu.
Photo by: Marco Urso


Quote:2. Skimmer Hitam dan Anaknya

Spoiler for :


Skimmer Hitam dan Anaknya. Setelah menetas, dua rahang dari Skimmer Hitam kecil ini sama panjangnya, dan setelah melewati umur empat minggu, rahang bawah sudah hampir 1 cm lebih panjang dari rahang atas.
Photo by: Michael Libbe


Quote:3. Singa dan Anaknya

Spoiler for :


Singa yang sedang membawa pergi anaknya dalam gigitannya. Mirip kucing ya cara bawanya emoticon-Big Grin
Photo by: Karsten Lehmkuhl


Quote:4. Musk Ox dan Anaknya

Spoiler for :


Musk Ox betina dan Anaknya. Kebersamaan mereka akan bertahan selama dua tahun.
Photo by: Randy Kokesch


Quote:5. Anak Beruang Kutub sedang Bermain dengan Induknya

Spoiler for :


Bayi beruang kutub bermain dengan ibunya. Umumnya, induk beruang akan merawat anak-anak mereka selama dua setengah tahun. Selama itu, induknya akan melindungi mereka dan mengajar mereka cara berburu. Sebelum akhirnya anaknya tersebut hidup mandiri.
Photo by: Nik Zinoviev


Quote:6. Anak-anak Domba yang sedang Bermain di Bulu Induknya

Spoiler for :


Anak-anak Domba yang sedang Bermain di Bulu Induknya. Diperkirakan terdapat dua milyar domba di seluruh dunia dan mayoritas terdapat di China. Indonesia ururan ke berapa ya?
Photo by: Roeselien Raimond


Quote:7. Anak Badak sedang Mencium Induknya

Spoiler for :


Umur kehamilan badak betina ini sekitar 15-16 bulan kemudian bisa hamil lagi setelah dua atau tiga tahun lagi.
Photo by: Phil Noble

Komentar TS: Lama juga jarak kehamilannya, kasihan kalau badak ini punah.

Kebayang kan, bagaimana jika selama masa itu badak banyak dibunuh atau mati, bisa-bisa beberapa tahun ke depan badak ini punah. emoticon-Nohope



Quote:8. Penguin dan Anaknya

Spoiler for :


Selama beberapa jam penguin kecil akan terus bersama induknya agar tetap hangat di suhu dingin Antartika.
Photo by: Ondrej Zaruba


Quote:9. Anak Antelop sedang Bermain Kayu

Spoiler for :


Anak Antelop adalah sasaran empuk bagi pemangsanya, oleh karena itu induknya akan menyembunyikannya di tempat rahasia sampai bisa mempertahankan diri.
Photo by: Oliver Berg


Quote:10. Anak Kudanil dan Induknya

Spoiler for :


Kuda nil yang baru lahir ukurannya relatif kecil, dengan berat hanya sekitar 55-120 pound, sehingga akan terus dalam lindungan induknya dari bahaya tidak hanya dari buaya dan singa tapi dari kuda nil jantan.
Photo by: unknown


Quote:11. Walrus dan Anaknya

Spoiler for :


Walrus dan anaknya. Induk Walrus akan selalu memelihara, terus memeluk dan menciumi walrus kecilnya. Mereka sering menjaga anak-anak mereka pada gumpalan es untuk menghindari himpitan kerumunan walrus berdesak-desakan di darat.
Photo by: Mauro Mozzarelli


Quote:12. Induk Gorilla yang sedang Memeluk Anaknya

Spoiler for :


Mereka hidup dalam kelompok-kelompok kecil yang terdiri dari 6-7 gorila, termasuk satu silverback (laki-laki dewasa), beberapa perempuan, dan anak-anak mereka.
Photo by: Fredrik Von Erichsen


Quote:13. Simpanse kecil dalam Gendongan Induknya

Spoiler for :


Faktanya, manusia dan simpanse ini memiliki kesamaan DNA antara 95-98 persen. Ingat ya, cuma sama gen bukan berarti manusia adalah turunan mereka emoticon-Big Grin
Photo by: Graham McGeorge


Quote:14. Orang Utan kecil yang imut

Spoiler for :


Orang Utan berambut cokelat kemerahan, dan dikenal kuat.
Photo by: Chin Boon Leng


Quote:15. Langur Kepala Putih

Spoiler for :


Langur Kepala Putih sedang membersihkan bulu anaknya. salah satu dari banyak spesies primata di Asia yang terancam punah, hanya ditemukan di Provinsi Guangxi di Cina selatan. Sayang sekali kalau sampai punah emoticon-Nohope
Photo by: Jed Weingarten


Quote:16. Black-Naped Blue Flycatcher Feeds Her Chicks

Spoiler for :


By Chih Sheng Huang


Quote:17. Moose Cow And Calf

Spoiler for :


Moose Cow And Calf, lokasi di Alaska
By Michael Jones


Quote:sumber: OneBigPhoto

Lantas, bagaimana dengan manusia? Maka sudah seharusnya manusia yang dikaruniai akal harus lebih sayang kepada anak-anak mereka.

Jangan kalah dengan mereka yang di foto di atas emoticon-flower
Jadi kangen ibu di rumah emoticon-Mewek
Sayang anak bre 😂
hewan aja sayang sama anaknya. .
disini mah pada demen buang benih emoticon-Turut Berduka
itu anak singa nya dimakan gan emoticon-Takut
hewan aja bisa, kita manusia harus lebih sayang lagi sama anak emoticon-Jempol
Kasih IBU,, Tak terhingga sepanjang masa

I lope Emak
emoticon-Baby Girl emoticon-Kiss
manusia bisa lbh kejam dari binatang mau enak nya doang
ada tuh burung yang nggak sayang anaknya gan
telurnya disimpan di sarang burung lainnya emoticon-Mad
abis itu dia bebas kimpoi gan emoticon-Ngakak (S)

yang singa serem gan,anaknya mau dimakan emoticon-Takut (S)
sama kyk kucing ane dirumah gan,sering gigit anaknya kyk gitu
ane jitak aja induknya emoticon-Mad
cuma manusia aja yang tega sama anaknyaemoticon-angry
Itu yg foto bayi orang utan lucu banget.
Kuda Nil nya lucu emoticon-Malu
jadi kangen ane om emoticon-Matabelo
Hewan aja bisa menunjukan kasih sayang, ini manusia tega tega banget . apa apa bunuh emoticon-Cape d... (S)
Kalau mami dan anak2nya mana emoticon-Leh Uga
hewan aja sayang sama keluargnya ya mod emoticon-Matabelo
masa human gk sayang, sekarang kan ada yg salih benci/menjatuhkan emoticon-Cape d...
ane juga sayang sama anak ane .. emoticon-Malu
mejeng pejwan gak nih emoticon-Cool
ternyata dapet pejwan , gembox sekalian mod emoticon-Traveller