alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b65d9896bde65b2d8b456c/penyesalan-berdasarkan-waktu-yang-kerap-terjadi-dalam-hidup

Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup

Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup


Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup


Balik lagi sama gue, mumpung masih doyan ngethread lagi jadi gue mencoba untuk menulis kembali. Kali ini membahas soal penyesalan yang mungkin pernah terjadi dalam hidup kita sekalian. Memang namanya penyesalan selalu datang belakangan karena jika datang di awal itu bukan penyesalan namanya, tapi pendaftaran. Maka dari itu mari kita kenali terlebih dahulu tipe-tipe penyesalan yang mungkin saja memang pernah terjadi tapi kalau bisa sih jangan sampai nyesel ya gan emoticon-Wink

Penyesalan yang akan gue coba bahas adalah penyesalan berdasarkan waktu, maksudnya adalah ada tipe penyesalan yang masih dapat diperbaiki sampai penyesalan yang sulit untuk diperbaiki. Biar lebih jelasnya langsung simak ulasan di bawah ini deh gan:

emoticon-Shakehand2


Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup


Penyesalan yang mana yang pernah agan sesali, begitu sesalnya jika waktu bisa diputar agan rela untuk mengulang hal tersebut. So, gunakan waktu yang kita miliki lebih maksimal dan juga untuk menentukan setiap langkah lebih tepat dan terperinci jangan sampai salah langkah lagi gan. Sebenarnya masih ada 1 tahapan lagi dalam penyesalan tapi rasanya tak mungkin jika dibeberkan di sini. Sampai bertemu di thread selanjutnya gan! emoticon-Wink


Sumber tulisan: Asli tulisan TS
emoticon-Hai


Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup

Halaman 1 dari 8
Quote:

the power of positive thinking yee emoticon-Big Grin
Quote:


bagus karena harus move on dan memandang ke depan emoticon-Toast
Quote:



serius dong ...

diawal sih sedikit terpuruk tapi tetap positif aja dia bukan yg terbaik untuk masa depan.. emoticon-Big Grin
kalau di awal namanya pendaftaran emoticon-Hammer2

sebenarnya tidak ada yang perlu disesali, Coba kalau dulu, adalah kalimat yang tidak baik, ganti saja karena dulu begitu maka sekarang baiknya aku begini emoticon-Bola emoticon-Cool
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Quote:

kadang ada yg mkirnya salah
mungkin kalau pacaran dia emosian, semoga nanti udah nikah gak akan emosian

yah dia berharap 180 derajat aneh juga padahal dr pacaran udah keliatan emoticon-Gila

Quote:


seriusan nih gan? emoticon-Matabelo

keren ente tetap berpikiran positif emoticon-Big Grin
Salah milih jurusan ato salah milih univ juga termasuk gan
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
hmm penyesalan yg sangat mendalam buat ane , lagi pdkt ditikung emoticon-Hammer2
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Bener gan, kerasa banget yang namanya penyesalan tuh suka diakhiran, makanya kadang ane suka mikir terhadap sesuatu sebelum terjadi yang namanya penyesalan, minimalnya sih meminimalisir penyesalan yang berat. Hehe. Peace.
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
menyesal pernah gagal nikah, sisi positifnya jadi tau seluk beluk doi..

lebih baik gagal menikah daripada gagal berumah tangga emoticon-Kiss
profile-picture
rendyconan memberi reputasi
Penyesalan yang pendek-pendek suka kalem-kalem aja.
Penyesalan yang udah berkepanjangan kadang dipikirin lagi. Padahal udah lama kejadiannya.
Jangan sampe penyesalan seumur hidup. Gak akan bisa dibenerin. Susah, lah susah.
Yang milih pasangan tuh, aku jadi takut.

Apakah si dia orang yang tepat? atau bukan? emoticon-Takut
Semoga bener.
Quote:


kalau di awal pendaftaran gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


semua selalu berkata hal demikian emoticon-Frown
Penyesalan slalu dibelakang
Quote:


bener broemoticon-Cendol Gan
Andai waktu bisa di ulang
Quote:


rejeki gak ke mana biasanya emoticon-Big Grin
Rejeki anak sholeh
Quote:


buset ane masih berkutat dengan skripsi nih gan emoticon-Ngakak (S)
masih lama ke tahap itu, harus nyari pendampingnya dulu
Quote:


iye gan udah saatnya ke jenjang pernikahan, doain secepatnya biar elu juga nyusul nikah gan emoticon-Big Grin
lahh kondangan berape emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh waluyojati121
Quote:


gak usah nysel kalau itu gan
yang penting skrng udah gak

atau masih emoticon-Thinking
aku menyesal mencitainyaa
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di