alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b65d9896bde65b2d8b456c/penyesalan-berdasarkan-waktu-yang-kerap-terjadi-dalam-hidup

Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup

Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup


Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup


Balik lagi sama gue, mumpung masih doyan ngethread lagi jadi gue mencoba untuk menulis kembali. Kali ini membahas soal penyesalan yang mungkin pernah terjadi dalam hidup kita sekalian. Memang namanya penyesalan selalu datang belakangan karena jika datang di awal itu bukan penyesalan namanya, tapi pendaftaran. Maka dari itu mari kita kenali terlebih dahulu tipe-tipe penyesalan yang mungkin saja memang pernah terjadi tapi kalau bisa sih jangan sampai nyesel ya gan emoticon-Wink

Penyesalan yang akan gue coba bahas adalah penyesalan berdasarkan waktu, maksudnya adalah ada tipe penyesalan yang masih dapat diperbaiki sampai penyesalan yang sulit untuk diperbaiki. Biar lebih jelasnya langsung simak ulasan di bawah ini deh gan:

emoticon-Shakehand2


Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup


Penyesalan yang mana yang pernah agan sesali, begitu sesalnya jika waktu bisa diputar agan rela untuk mengulang hal tersebut. So, gunakan waktu yang kita miliki lebih maksimal dan juga untuk menentukan setiap langkah lebih tepat dan terperinci jangan sampai salah langkah lagi gan. Sebenarnya masih ada 1 tahapan lagi dalam penyesalan tapi rasanya tak mungkin jika dibeberkan di sini. Sampai bertemu di thread selanjutnya gan! emoticon-Wink


Sumber tulisan: Asli tulisan TS
emoticon-Hai


Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
Diubah oleh rendyconan
HT#81
Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup


emoticon-Angel


Penyesalan Berdasarkan Waktu yang Kerap Terjadi dalam Hidup

Quote:
Diubah oleh rendyconan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
klo penyesalan itu mesti dibelakang, klo di depan bukan penyesalan namanya emoticon-Ngacir
Salah potong rambut sering tuh.... emoticon-Ngakak

kadang pas belom kelar pun dicukurnya udah dikit nyadar....

"gagal nih... gagal nih...."

Pas kelar bener deeeeh emoticon-DP:

emoticon-Frown
Quote:


tapi pendaftaran emoticon-Ngakak
Penyesalan selalu di belakang..

Kalo di depan, namanya penyemangat..



emoticon-Ngacir
Andai waktu bisa di ulangemoticon-Mewek
makanya jgn suka maen belakang biar gag menyesal
Diubah oleh .pita.
yg terakhir gampang aja bray

belajarlah dan berusahalah untuk mencintai siapapun pasangan ente emoticon-Cool
ane pernah ga naik kelas bree malu bgt emoticon-Hammer2
penyesalan datang terlambat gan emoticon-Leh Uga
penyesalan jodoh yang tertunda















emoticon-Cool
Sad, but true...
menyesal nikung binor
emoticon-Leh Uga
nyesel tuh...
kl gak dapet pejwan di tritnya mbah emoticon-Big Grin
Quote:


pasti karena ketauan emoticon-Big Grin
Quote:

Kagak, cuma digrebek warga
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di