alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b60d93c1cb17754d8b456f/sewa-apartment-lebih-gampang-lewat-travelio-gan
Sewa Apartment Lebih Gampang Lewat Travelio Gan!
Liburan bawa banyak anggota keluarga Gan? Dari pada sewa hotel, yuk mending sewa apartemen
emoticon-2 Jempol
Sewa Apartment Lebih Gampang Lewat Travelio Gan!
Menyewa kamar hotel saat liburan sampai saat ini menjadi opsi pertama kebanyakan orang yang membutuhkan hunian sementara. Tapi pernahkah Agan disini yang kepikiran untuk menyewa apartemen?
Ada beberapa keuntungan yang cukup menggiurkan saat Agan memilih menginap di hunian jenis ini, dibanding jenis lainnya, Yaitu adalah areanya yang lebih luas, privasi lebih terjamin, fasilitas cenderung lebih lengkap, dan harganya juga yang cenderung lebih murah.? Kok murah? nih sebagai contohnya nih ya, bila Agan memesan hotel di Kemayoran dengan harga Rp500.00/malam, maka Agan hanya mendapatkan kamar hotel dengan kamar mandi dalam, dengan kapasitas maksimal untuk 2 orang. Tentu gak bakal cukup dong kalau liburan bawa banyak anggota keluarga? Mau gak mau pesen 1 kamar lagi dan makin nambah beban biaya. Tapi bila Agan memesan apartemen di area yang sama, misal The Mansion atau The Royale Springhill, maka dengan biaya yang sama Agan bisa mendapatkan apartemen 2 kamar dengan ruang tamu, dapur pribadi beserta perlengkapannya, dan kapasitas hingga 6 orang. Bisa dilihat dari fakta diatas, memesan/menginap di apartemen lebih menguntungkan bukan?

Tapi ane bingung Gan mau pesen apartemen dimana? Dan sepertinya gak semudah menyewa kamar hotel deh.
Pakai Travelio Aja Gan!

Sewa Apartment Lebih Gampang Lewat Travelio Gan!
Apa itu Travelio? Diluncurkan sejak bulan Maret 2015, Travelio adalah situs pemesanan akomodasi pribadi seperti apartemen/rumah/villa untuk disewa secara harian, mingguan, atau pun bulanan Gan. Lewat Travelio, Agan bisa memesan berbagai jenis/tipe apartemen, rumah, dan villa sewaan, mulai dari tipe studio, 1 kamar, 2 kamar, bahkan hingga 7 kamar sekali pun loh!
emoticon-Wow
Hingga saat ini Travelio.com memiliki lebih dari 3.000 inventori properti yang tersebar di 25 kota di Indonesia dan telah menjalin kerjasama dengan pemimpin industri travel global seperti Tripadvisor dan Tuniu. Dan jika Agan mempunyai trust issue jika harus menginap di apartemen karena khawatir akan fasilitas dan kebersihannya, maka di Travelio juga tersedia opsi “by Travelio” Apa itu? Itu adalah fitur di mana mereka mengelola langsung beberapa unit apartemen agar memiliki kualitas dan standar setara hotel. Dengan opsi ini, Agan mendapatkan better value for money experience kepada konsumen.

Gimana, keren kan? Nah untuk Agan yang pengen tahu lebih dalam tentang Travelio ini, yuk kunjungi langsung websitenya di mari. Dan jangan lupa kunjungi dan follow akun sosial media Travelio seperti Facebook, Instagram dan Twitter.
baguslah, untuk yang sudah terlanjur invest ke apartemen, tapi tidak digunakan
Sudah sering bray, tapi abroad
Boleh juga, salah satu cara liburan baru nih kali2 mantaps
cocok nih buat yg hoby backpacker buat cari homestay emoticon-Ngacir