alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b5d6719252333b6b8b4567/bah-diparkir-di-garasi-rumah-mobil-polisi-hilang-yang-tersisa-cuma-ban-serap
Ngakak 
Bah! Diparkir di garasi rumah, mobil polisi hilang, yang tersisa cuma ban serap!
Bah! Diparkir di garasi rumah, mobil polisi hilang, yang tersisa cuma ban serap!

jurnalsumut.com – Gawat kali! Mobil milik anggota polisi hilang saat diparkir di garasi rumahnya. Kok bisa?

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (6/9) pagi sekira pukul 03.00 WIB ini cukup membuat heboh.

Pasalnya, mobil Taft Hiline warna biru dengan nomor BK 70 YB, milik seorang anggota polisi Ipda P Napitupulu, tiba-tiba lenyap. Padahal, mobil tersebut diparkir di garasi rumahnya yang terletak di Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marihat, No 181.

Saat jurnalsumut.com menyambangi rumah Ipda P Napitupulu, hanya disambut oleh isterinya boru Sinaga. Sementara suaminya, sedang tak berada di rumah karena bertugas di Polres Labuhan Batu.

Boru sinaga kepada wartawan mengaku, baru mengetahui mobil itu hilang pada pukul 05.30 WIB, saat mereka sekeluarga hendak berangkat ke gereja. Namun saat itu, pagar halaman rumah sudah terbuka lebar.

“Saya pun tadi malam (Selasa malam) sekira pukul 21.00 WIB baru sampai di rumah ini, saya tinggal di kota Rantau Parapat, karena, suami saya tugasnya di sana,” aku boru Sinaga.

Dilanjutkannya, dua hari sebelum mobil hilang, mertuanya melihat dua orang pria yang tidak di kenal sedang duduk-duduk di depan seberang rumah. Saat itu, dua pria tersebut tampak asyik melihat ke arah mobil (yang hilang).

“Padahal pagar rumah digembok, sampai dua biji gembok nya. Memang, sekitar pukul 03.00 WIB saya mendengar suara mesin mobil, tapi saya tak menyangka itu suara mobil kami,” sambungnya.

Atas kejadian ini, dirinya mengaku telah membuat laporan ke Polres Siantar.

“Karena BPKBnya berada di Rantau Parapat, jadi laporannya belum berjalan, sudah dikirim (BPKB), setelah kami terima barulah kami ke Polres lagi,” lanjutnya lagi.

Adapun ciri-ciri mobil yang hilang tersebut, yakni jenis Taft Hiline bernopol BK 70 YB rakitan tahun 1998, dengan nomor rangka 300330 dan nomor mesin 999149.

Lebih detil menurut boru Sinaga, mobil menggubakan pelek nikel, 2 lampu sorot kuning di atas bamper depan, memakai rak bagasi warna silver dan ada gantungan ban.

“Ban serapnya ini (tidak dipasang),” tutup boru Sinaga sambil menunjukkan ban serap yang tersimpan di rumahnya. (Zal)

Kenang kenangan :v

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ban serep nya di tinggal buat kenang" an emoticon-Leh Uga

Sumut paten kriminalnya, selalu terdepan dalam kejahatan, horaaassss !! emoticon-Toast

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
benar2 menghina aparat itu maling ..... awas koen ya emoticon-Blue Guy Bata (L)
mungkin kebanyakan makan babi guling khas karo, makanya kelewat pintar itu maling.. katanya babi dimari kan, kalau makan babi bikin pintar...
heran nih, batman kemana? masyarakat gotham city dah gak butuh memang?
semoga lekas ketemu

mobilnya jadul

masih bisa dijebol pake cara konvensional

kalo mobi sekarang sudah immobilizer , ane baca baca butuh 5-10 menit buat jebol immobilizer

mobil polisi pun raib emoticon-Nohope
Wuis mobilnya keren
malingnya greget nih.
ni maling ngajak becanda orang yg salah kayaknya.
maksutnya apa ni maling...ngeledek?
karena di Sumut maling mobil rakyat sipil sudah terlalu mainstream, jadi sekali kali wajib tampil beda emoticon-Cool
Gotham Indonesia


Provinsi Kejahatan Nasional emoticon-Cool
Quote:Original Posted By l13apower
semoga lekas ketemu

mobilnya jadul

masih bisa dijebol pake cara konvensional

kalo mobi sekarang sudah immobilizer , ane baca baca butuh 5-10 menit buat jebol immobilizer


Bisa klo hacker dan video yg ente tonton tu ga semudah prakteknya, maling indon mau jadi hacker? Mending jd begal drpd blajar wkwkw

ketika polisi sampai kemalingan, saatnya batman beraksi emoticon-Cool
nanti permainan anaknya nehemoticon-Entahlah
Mantap Gotham.. emoticon-Leh Uga
alamak.....paok
Quote:Original Posted By PutraKucink
Bah! Diparkir di garasi rumah, mobil polisi hilang, yang tersisa cuma ban serap!

jurnalsumut.com – Gawat kali! Mobil milik anggota polisi hilang saat diparkir di garasi rumahnya. Kok bisa?

Peristiwa yang terjadi pada Rabu (6/9) pagi sekira pukul 03.00 WIB ini cukup membuat heboh.

Pasalnya, mobil Taft Hiline warna biru dengan nomor BK 70 YB, milik seorang anggota polisi Ipda P Napitupulu, tiba-tiba lenyap. Padahal, mobil tersebut diparkir di garasi rumahnya yang terletak di Jalan Melanthon Siregar, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marihat, No 181.

Saat jurnalsumut.com menyambangi rumah Ipda P Napitupulu, hanya disambut oleh isterinya boru Sinaga. Sementara suaminya, sedang tak berada di rumah karena bertugas di Polres Labuhan Batu.

Boru sinaga kepada wartawan mengaku, baru mengetahui mobil itu hilang pada pukul 05.30 WIB, saat mereka sekeluarga hendak berangkat ke gereja. Namun saat itu, pagar halaman rumah sudah terbuka lebar.

“Saya pun tadi malam (Selasa malam) sekira pukul 21.00 WIB baru sampai di rumah ini, saya tinggal di kota Rantau Parapat, karena, suami saya tugasnya di sana,” aku boru Sinaga.

Dilanjutkannya, dua hari sebelum mobil hilang, mertuanya melihat dua orang pria yang tidak di kenal sedang duduk-duduk di depan seberang rumah. Saat itu, dua pria tersebut tampak asyik melihat ke arah mobil (yang hilang).

“Padahal pagar rumah digembok, sampai dua biji gembok nya. Memang, sekitar pukul 03.00 WIB saya mendengar suara mesin mobil, tapi saya tak menyangka itu suara mobil kami,” sambungnya.

Atas kejadian ini, dirinya mengaku telah membuat laporan ke Polres Siantar.

“Karena BPKBnya berada di Rantau Parapat, jadi laporannya belum berjalan, sudah dikirim (BPKB), setelah kami terima barulah kami ke Polres lagi,” lanjutnya lagi.

Adapun ciri-ciri mobil yang hilang tersebut, yakni jenis Taft Hiline bernopol BK 70 YB rakitan tahun 1998, dengan nomor rangka 300330 dan nomor mesin 999149.

Lebih detil menurut boru Sinaga, mobil menggubakan pelek nikel, 2 lampu sorot kuning di atas bamper depan, memakai rak bagasi warna silver dan ada gantungan ban.

“Ban serapnya ini (tidak dipasang),” tutup boru Sinaga sambil menunjukkan ban serap yang tersimpan di rumahnya. (Zal)

Kenang kenangan :v

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ban serep nya di tinggal buat kenang" an emoticon-Leh Uga

Sumut paten kriminalnya, selalu terdepan dalam kejahatan, horaaassss !! emoticon-Toast

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia


RIP BATMAN

Quote:Original Posted By yogipurnomo
Mantap Gotham.. emoticon-Leh Uga


jangan2 agan batman nih emoticon-Toast
Quote:Original Posted By penjara.2tahun
mungkin kebanyakan makan babi guling khas karo, makanya kelewat pintar itu maling.. katanya babi dimari kan, kalau makan babi bikin pintar...


Mana ada babi guling khas Karo.
Get your fact straight, moron!
kyk sepede kasino jg dimaling emoticon-Leh Uga