alexa-tracking

Patah Hati? Paksa Dirimu Melakukan 5 Hal Ini Agar Tetap Waras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b2816fc0cb17ae0b8b4567/patah-hati-paksa-dirimu-melakukan-5-hal-ini-agar-tetap-waras
ane udah lakuin semuanya gan haduww.....
image-url-apps
Quote:


ane kalo lagi galau...biasanya motoran keliling propinsi emoticon-Ngakak
patah satu tumbuh seribu
emoticon-Cool

























menghibur diri emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Fak emoticon-Frown
Fak emoticon-Frown
Makan, mandi, tidur tu kebutuhan sehari2 gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
cari kegiatan yg bermoral... misal beribadah,.. kurangi sndirian dikamar
image-url-apps
Quote:


hahaha
ia bener emoticon-Big Grin
gampang sih biar ga patah hati..pegang aja prinsip kalo pasangan lu sewaktu waktu bisa bosan dan selingkuh..ane sih sewaktu jaman masih bocah pernah patah hati..kalo sekarang udah nggak..paling cuma kecewa,itupun hanya dalam itungan menit
image-url-apps
lelaki sejati pantang patah hati
patah hati? bawa selow emoticon-Cool
image-url-apps
kalau aku sih banyakin ibadah ae

emoticon-Cool
HT number 1 ko kaya gini ya emoticon-Thread Kacau
image-url-apps
ga perlu patah hati juga perlu begitu breh emoticon-Leh Uga
image-url-apps
obat paling manjur ya cari lagi yg baru sampek ketemu jodoh yg memang benar benar baik, gak usah galauin orang yg bikin kita sakit hati.
image-url-apps


Quote:

Ane ga pernah patah hati ganemoticon-Ngakak kalau gelagat udah mencurigakan ane langsung tinggalin emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Woww.. ane bantu rate aja kak 😌
image-url-apps
Quote:


Haloo gan
mandi bareng pasangan baru emoticon-thumbsup
image-url-apps


Quote:

Ikut dong bre emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Asal jangan melamun sendiri aja bre, bisa kerasukan emoticon-Leh Uga
×