alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b2816fc0cb17ae0b8b4567/patah-hati-paksa-dirimu-melakukan-5-hal-ini-agar-tetap-waras
Quote:Original Posted By budhie
gambar apaan yah emoticon-Bingung


Kaskus image kan di ntaps emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By haqqits
Kaskus image kan di ntaps emoticon-Leh Uga


yg td siang kah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By budhie
yg td siang kah emoticon-Ngakak


Yoi lah bang, kagak ikutang nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By haqqits
Yoi lah bang, kagak ikutang nih emoticon-Ngakak


ngak ada foto yg pas emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By budhie
ngak ada foto yg pas emoticon-Hammer2


Modal edit aja mah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By haqqits
Modal edit aja mah emoticon-Ngakak


ga ori itu mah , pan ane cakep emoticon-Cool

ga biasa edit emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By budhie
ga ori itu mah , pan ane cakep emoticon-Cool

ga biasa edit emoticon-Ngakak


Edit tulisannya doang emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By haqqits
Edit tulisannya doang emoticon-Hammer2


gak ah emoticon-Cool
Quote:Original Posted By budhie
gak ah emoticon-Cool


Ada stok foto gak bang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .pita.
Kuot kaum patah hati dulu emoticon-Ngakak


Khan ada kamu yg nyambungin hati yg patah emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By budhie
emoticon-Ngakak emoticon-Tepar



ntaps deh gan emoticon-Leh Uga


ehem ehem dulu
Quote:Original Posted By haqqits
Tertatih patah hati sahaja deh emoticon-Ngakak


Kalo terlatih berarti udah gak sakit yah emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By djoeragancendol
kurang sering kali, biar bisa kurus emoticon-Embarrassment


Kalo keseringan gak cuma kurus tapi mati muda om emoticon-Frown

Quote:Original Posted By pianzie
Melawan rasa sakit membuat kita nggak bisa menerimanya sebagai berkah. Memang bungkusannya nggak menyenangkan, tapi kalau kita beranikan diri untuk membuka bungkusan tersebut, kita bisa mendapatkan ketenangan, pengetahuan lebih akan diri sendiri yang bisa membuat kita lebih tenang dan percaya diri untuk menghadapi apa yang terjadi di masa depan.


Ntaaap, dari sakit kita bisa belajar lebih kuat lagi emoticon-Leh Uga

Quote:Original Posted By rendyconan
Salah fokus ngeliatin foto IGO nya emoticon-Embarrassment
cewek kalo putus cinta langsung rubah penampilan
cowok = seneng2 dulu menyesal kemudian (berlaku untuk cowok2 yang mutusin aja) emoticon-Ngakak (S)


Iya rubah penampilan lalu gandeng cowok yg lebih nganu emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By swiitdebby
ngga ngefek mau patah hati pun

tetep b ja ah


Baguslaah kalo gak ngefek

Quote:Original Posted By budhie
ane gak patah hati kok emoticon-Cool


Ane juga gak patah hati, cuma remuk emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By unuk.unuk.mulih
Khan ada kamu yg nyambungin hati yg patah emoticon-Leh Uga


Bisa bisa, siapin lem dulu emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By .pita.
Kalo terlatih berarti udah gak sakit yah emoticon-Big Grin



Kalo keseringan gak cuma kurus tapi mati muda om emoticon-Frown



Ntaaap, dari sakit kita bisa belajar lebih kuat lagi emoticon-Leh Uga



Iya rubah penampilan lalu gandeng cowok yg lebih nganu emoticon-Big Grin



Baguslaah kalo gak ngefek



Ane juga gak patah hati, cuma remuk emoticon-Mewek


Yoi udah kebal mbak dan anti baper emoticon-Metal
Quote:Original Posted By .pita.
Kalo terlatih berarti udah gak sakit yah emoticon-Big Grin



Kalo keseringan gak cuma kurus tapi mati muda om emoticon-Frown



Ntaaap, dari sakit kita bisa belajar lebih kuat lagi emoticon-Leh Uga



Iya rubah penampilan lalu gandeng cowok yg lebih nganu emoticon-Big Grin



Baguslaah kalo gak ngefek



Ane juga gak patah hati, cuma remuk emoticon-Mewek


Hahaha..yohii dong emoticon-army
Quote:Original Posted By .pita.
Bisa bisa, siapin lem dulu emoticon-Leh Uga


haduh kok lem sih emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By haqqits
Yoi udah kebal mbak dan anti baper emoticon-Metal


Baguslah, baper itu nyusahin orang aja emoticon-Ngakak (S)

Quote:Original Posted By unuk.unuk.mulih
haduh kok lem sih emoticon-Hammer2


Ya udah disambung pake benang deh emoticon-Malu
Quote:Original Posted By .pita.
Baguslah, baper itu nyusahin orang aja emoticon-Ngakak (S)



Ya udah disambung pake benang deh emoticon-Malu


Susah buat melangkah juga mbak emoticon-Ngakak (S)
Alhamdulillah
udah #SuksesMoveOn emoticon-Cool

setelah melewati beberapa fase emoticon-Embarrassment
Oh gitu emoticon-Jempol