alexa-tracking

Patah Hati? Paksa Dirimu Melakukan 5 Hal Ini Agar Tetap Waras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b2816fc0cb17ae0b8b4567/patah-hati-paksa-dirimu-melakukan-5-hal-ini-agar-tetap-waras
image-url-apps
Quote:


gembok emoticon-Wakaka
image-url-apps
Quote:


Oke dapat walik
image-url-apps
patah hati..emoticon-Cool
KASKUS Ads
image-url-apps
ane kalau galau banyak makan mod emoticon-Wakaka
image-url-apps
emoticon-Ngakak

Dapet watsap dari TS katanya tritnya buat neng emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kuot kaum patah hati dulu emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Gimana rasanya emoticon-breakheart:

Quote:


Ane kebalikannya, jadi gak nepsong makan emoticon-Frown

Tapi ga kurus2 emoticon-Hammer
Quote:


Iya donk, kan situ serung curcol emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
Quote:


Rasanya tuh gak bsa di rasakan
image-url-apps
Quote:


Mati rasa ya emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


Rasa ?
Saat patah hati apakah msih ada rasa??
Apakah seperti minuman di alfa yg ada rasa coklat..vanilla..
image-url-apps
Quote:


Sayangnya engga, rasanya kayak permen nano2, asem asin emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Tertatih patah hati sahaja deh emoticon-Ngakak
image-url-apps
kurang sering kali, biar bisa kurus emoticon-Embarrassment
Quote:


Melawan rasa sakit membuat kita nggak bisa menerimanya sebagai berkah. Memang bungkusannya nggak menyenangkan, tapi kalau kita beranikan diri untuk membuka bungkusan tersebut, kita bisa mendapatkan ketenangan, pengetahuan lebih akan diri sendiri yang bisa membuat kita lebih tenang dan percaya diri untuk menghadapi apa yang terjadi di masa depan.
Salah fokus ngeliatin foto IGO nya emoticon-Embarrassment
cewek kalo putus cinta langsung rubah penampilan
cowok = seneng2 dulu menyesal kemudian (berlaku untuk cowok2 yang mutusin aja) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
ngga ngefek mau patah hati pun

tetep b ja ah
image-url-apps
Quote:


ane gak patah hati kok emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Tepar

Quote:


ntaps deh gan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Bukannya di gambar ye bang emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


gambar apaan yah emoticon-Bingung
×