alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b11aec9252338f198b4567/live-ngaskus-bakal-ngepoin-gamer-cantik-donna-visca-gan
Sebagai seorang penggemar game, game pertama yang pernah di mainkan apa?
Atau game yang mendorong jadi seorang gamer/ketagihan game apa?

Bukan genre tapi judul gamenya
klau cewek cantik jadi gamer,mainnya biasa aja pasti banyak fansnya emoticon-Ngakak
lah itu ada ane di belakangnya , wkt abis nemenin doi di lounge markas doi lagi di wawancara dan tinggal bentar nonton om pmr emoticon-Leh Uga
ga ada kuwis tah?

mbok hadiah dinner with donna visca emoticon-Leh Uga
Hi donna, maaf nih ya,
cwek kan rata2 klo lg pms tuh bawaannya marah2 nih yee.. (contoh konkret cwe ane nih sayang bukan gamer wwkwkkwk)
Nah nih pengen nanya ke yg cwek tapi gamer hehehe:
pernah gk pas lg kesel bawaannya (karena pms) maen game onlen macam dota gtu?
apa perasaan km? dan pas menang puas gk rasanya / lega heheheemoticon-Toast
nanyak neh kriteria cowok idamannya kudu gamer jg gak? ane gk jago maen game .
donaemon mana nih suaranya emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
kaga ada badgenya emoticon-Ngakak
cc dona kalo kentut bau ga sih
Kok ane gak kenal
Hai Donna.
Donna apa sih filosofi dari game dota untuk kehidupanmu sehari hari khususnya hal asmara? emoticon-Big Grin
waduh emoticon-Matabelo
Mbak main dota 1 ngga dulu? ceritain kok bisa terjerumus ke limbah radiasi emoticon-Ngakak (S)
eh mba donna emoticon-Malu
Mba dona mba dona, selain game online pernah main game apa aja.. bisa main congklak ama petak umpet ga? Itu game juga loh...
Wah sungguh menarik
poto cosplayernya mana
Nanya: Kan kebanyakan yang maen DOTA 2 itu laki-laki, suka digombalin gak pas lagi maen ?emoticon-Bingung (S)

Misalnya: neng Donna bening banget nih kalo lagi maen DOTA 2
dijawab: duh bang, eneng lagi gak mau diare nih emoticon-EEK!