alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b0df4e1a997555388b4567/32-tim-penuhi-babak-utama-liga-champion-siapa-paling-favorit-jadi-juara
32 Tim Penuhi Babak Utama Liga Champion, Siapa Paling Favorit Jadi Juara?
UEFA Champion League telah menyelesaikan babak play-off, dimana . 32 tim telah menempati dan siap berlaga dalam babak utam gelaran Liga Champion. UEFA Champion League atau kita sering menyebut dengan sebutan “Liga Champion”, merupakan sebuah liga yang paling ditunggu-tunggu oleh jutaan mata penikmat pertandingan sepakbola. Bukan hanya mantengin keperkasaan klub idola yang berlaga di level Eropa saja, namun melalui UEFA Champion League kita bisa melihat aksi berbagai bintang lapangan hijau dari berbagai gelaran liga di Eropa yang kerap menunjukan aksi individu yang memukau. Dan berikut adalah Group Stage dari UEFA Champion League 2017/2018 :

32 Tim Penuhi Babak Utama Liga Champion, Siapa Paling Favorit Jadi Juara?
Image via uefa.com
32 tempat di babak grup Liga Champions 2017/18 telah terisi penuh, dan lewat tabel di atas kita bisa tarik kesimpulan bahwa Liga Primer Inggris mendominasi melalui lima klub yang berkiprah di ajang UEFA Champion League. Diantaranya ada Liverpool, Chelsea, Tottenham Hotspur, Manchester City, dan Manchester United yang mendapatkan tiket lolos setelah menjuarai Liga Europa.

Mana Tim yang Paling diunggulkan?
32 Tim Penuhi Babak Utama Liga Champion, Siapa Paling Favorit Jadi Juara?
Image by quora.com
Berkaca pada tabel group stage di atas, sederet nama klub pun diprediksi akan menjadi tim unggulan yang bakal melenggang ke babak berikutnya, menyusul dengan performa apik mereka pada beberapa pertandingan terakhir. Pada Group A, Manchester United patut menjadi salah satu tim yang diunggulkan, dimana dalam 3 pertandingan pada liga domestik mereka meunjukan performa yang memukau. Sementara untuk Group B, klub besar seperti Bayern Munchen dan PSG juga patut diperhitungkan menyusul transfer Neymar yang memecahkan rekor sebagai pemain termahal dunia. Lalu klub raksasa lain seperti Chelsea, Barcelona, Atletico Madri, Juventus, Monaco, Liverpool, Dortmund, dan Man. City sebagai klub yang mungkin akan bisa bertahan dengan lanjut ke babak berikutnya. Tapi, jangan lupa gan! bahwa ada Real Madrid sebagai juara bertahan yang juga menjadi tim yang paling diunggulkan untuk banyak berbicara, dan mungkin akan tetap bisa mempertahankan gelar juara mereka.

Real Madrid Sebagai Juara Bertahan
32 Tim Penuhi Babak Utama Liga Champion, Siapa Paling Favorit Jadi Juara?
Image via performgroup.com
Real Madrid menjadi salah satu tim unggulan yang dipercaya musim ini akan tetap bisa merenggut kesuksan di level liga champion, maklum gan karena Real Madrid menghuni di Grup H bersama Borussia Dortmund, Tottenham Hotspur dan APOEL. Melihat dari pesaingnya, di atas kertas tentu saja Los Blancos paling diunggulkan melihat klub raksasa asal spanyol ini memiliki skuat yang dihuni oleh banyak bintang sepakbola berkelas dunia, seperti Bale, C. Ronaldo, Benzema yang masih jadi andalan di lini depan. Pada level domestik, dalam dua pertandingan terakhir belum menunjukan permainan yang begitu maksimal. Terbukti pada pertandingan pertama mereka bisa menggasak Deportivo dengan skor 3-0, namun pada pertandingan kedua Los Blancos ditahan imbang oleh Valencia dengan skor 2-2. Meskipun demikian, Real Madrid diprediksi akan tetap bisa bersaing dengan tim lainnya yang juga telah melakukan beberapa perombakan pada skuat.

Prediksi Semi Final Liga Champion 2017/2018
32 Tim Penuhi Babak Utama Liga Champion, Siapa Paling Favorit Jadi Juara?
Image via uefa.com
Meskipun terlalu cepat untuk menyimpulkan tim yang berlaga di fase semi finals, namun tak ada salahnya kita menebak partai semi finals UEFA Champion League 2017/2018. Dimana diprediksi klub-klub raksasa akan mendominasi di partai semi final, klub seperti Manchester United, PSG, Real Madrid dan Barcelona diprediksi menjadi klub yang akan bertarung di laga semi final UEFA Champion League. Selain dari skuat yang dimiliki, melihat dari lawan-lawannya pun ke-empat tim tersebut diatas kertas akan lebih mendominasi dari segi permainan. Nah kalau menurut agan sendiri kira-kira klub manakah yang akan berjaya di Liga Champion kali ini, gan? Melihat dari jumlah fans dan antusiasme, kayaknya kebanyakan dari agan pasti bakalan memihak Real Madrid & Manchester United, ya ga sih gan? Yuk, buktiin dukunganmu dengan selalu mantengin setiap laga mereka bertanding, Gan!

32 Tim Penuhi Babak Utama Liga Champion, Siapa Paling Favorit Jadi Juara?
Nobar di cafe ataupun mantengin Liga Champion dari depan TV sih udah mainstream gan, sekarang saatnya agan wajib ngedukung klub idola dengan mantengin langsung pertandingannya dari tribun stadion. Masih bingung cara dapetin tiket laga pertandingan Liga Champion? Ga perlu bingung, gan! Agan bisa mendapatkan tiket pertandingan UEFA Champion League 2017/2018 melalui StubHub, di website ini agan bisa dapetin tiket pertandingan olahraga, tiket konser musik, tiket pertunjukan seni & teater, karena StubHub adalah marketplace tiket terbesar di seluruh dunia yang memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan transaksi baik kepada pembeli maupun penjual, ditambah lagi jaminan 100% uang kembali apabila acara dibatalkan. Jadi udah pasti aman dan ga perlu worry gan!
Jadi, menurut agan, siapa nih yang bakal jadi juara Liga Champion 2017/2018?
Menurut ane, MU bakal juara gan soalnya bnyk pemain berkualitas heheheee
grup H sengit
sepi bener.. salah tempat kali ya
info kaya ginian haruse di soccer room
oh ini buat beli tiket ya..
Hala Madrid. semoga RM menang lagi
Group C paling sengit nihh..
Quote:Original Posted By darthvader.
grup H sengit


setuju gan
emoticon-Angkat Beer
Hala Madrid, mudah2an gelar ke 13 tahun ini

prediksi semifinal idaman Real Madrid vs PSG and Barca Vs Bayern Muenchenemoticon-Wow
ga ada tebak scor nih gan emoticon-Wow
Nonton Streaming Live Liga Champhion di Android mantap banget pake FrenTV.. ini link nya gaan
https://play.google.com/store/apps/d...kerenindonesia

cekidot ajaa emoticon-Toast
Insya Allah Barcelona
#viscaBarca