alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
5 KEUNTUNGAN JADI IBU HAMIL (Bapak-bapak Masupp!!)
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b0c225642eb63b578b45a6/5-keuntungan-jadi-ibu-hamil-bapak-bapak-masupp

5 KEUNTUNGAN JADI IBU HAMIL (Bapak-bapak Masupp!!)

5 KEUNTUNGAN JADI IBU HAMIL (Bapak-bapak Masupp!!)



Jadi ibu Hamil emang susah-susah gampang. Ngidam dikit dibilang rese. Nyuruh-nyuruh dikit dibilang manja.
Sesekali menyenangkan ibu hamil harusnya jadi agenda suami. 
Berikut keuntungan jadi ibu hamil yang mungkin jadi berkah buat suami juga.



1. KURSI PRIORITAS UNTUK IBU HAMIL DI KRL

Spoiler for pic1:


Spoiler for satu:





2. TIKET DISKON TEMPAT WISATA UNTUK IBU HAMIL

Spoiler for pic2:


Spoiler for dua:





3. PEMERIKSAAN GRATIS UNTUK IBU HAMIL

Spoiler for pic3:


Spoiler for tiga:





4. DISKON BELANJA BARANG BAYI

Spoiler for pic4:


Spoiler for empat:





5. MAKAN/MINUM GRATIS KHUSUS UNTUK IBU HAMIL

Spoiler for pic5:


Spoiler for lima:





Demikian thread ane hasil pemikiran sendiri. Bagaimanapun ibu hamil adalah yang akan melahirkan generasi-generasi penerus. Walaupun ngga ada diskon jangan lupa manjakan yah pak.
Karena surga dibawah telapak kaki ibu.


Spoiler for bonus:


Spoiler for bonus lagi:



H.A.P.P.Y R.E.A.D.I.N.G
-uliinice-
Diubah oleh: uliinice
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8

APA KATA KASKUSER

Quote:



Quote:



Quote:
Diubah oleh uliinice
duh jadi pengen cepet2 hamil emoticon-Embarrassment
6. Suami jadi nurut aja ama keinginan bumil.... emoticon-Leh Uga

Bini ane juga lagi hamil anak kedua sis, minta doanya...
Quote:


wah pahmud abad emoticon-Embarrassment

papah muda anak bakal dua emoticon-Embarrassment
yakin no.1 itu keuntungan? emoticon-Leh Uga
Quote:


Disegerakan mod emoticon-Embarrassment

Quote:



Wihhh.. moga2 lancar mas opan...
5 KEUNTUNGAN JADI IBU HAMIL (Bapak-bapak Masupp!!)
Quote:


Iya dong.. jd bapak2 ga usa repot anter2 krn aman emoticon-Embarrassment
Yqng pasti makin sexy sist emoticon-Genit emoticon-Peluk
Quote:


doakeun yes mi emoticon-Kiss (S)
Jangan lupa cuti 3 bulan ibu hamil gan emoticon-Big Grin
emoticon-Imlek
enak deh pas hamil semua nya di prioritasin
btw ts nya mau nambah lagi gak nih biar geng ulet bulu nambah 1 anggota lagi emoticon-Leh Uga
Quote:


istilah baru nih mod? emoticon-Leh Uga
Quote:


hai sist.. kayak nya pernah kenal. dari regbek ya? emoticon-Big Grin
Quote:

ku setuju sama kamuh ka emoticon-Ngakak
*ditimpuk TSnya emoticon-Hammer

Quote:


iyaaakk buat para pahmud yg bininya lagi hamil anak ke 2 emoticon-Ngakak
Quote:


Woghh iya dong emoticon-Genit

Quote:


Sippphhh emoticon-angel

Quote:



Ane angkut keatas ya.. emoticon-Embarrassment

Quote:


Wogghhh no no no no no... emoticon-Hammer
Quote:


ane suka mahmud abas aja deh emoticon-Embarrassment
Quote:


terbukti emoticon-Recommended Seller
Quote:


hai juga gan kenal dimana ya btw ane bukan dari regbek emoticon-Big Grin
Quote:



Quote:


Mahmud abad lebih terbukti berpengalaman emoticon-Cool
Yang pasti gak bisa dimarahin / dibuat nangis sama misua...nanti berpengaruh ke kandungan.

Mau gak mau ikutin apa yg dy mau dahhh.
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di