alexa-tracking

5 KEUNTUNGAN JADI IBU HAMIL (Bapak-bapak Masupp!!)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59b0c225642eb63b578b45a6/5-keuntungan-jadi-ibu-hamil-bapak-bapak-masupp
icon-hot-thread
5 KEUNTUNGAN JADI IBU HAMIL (Bapak-bapak Masupp!!)
5 KEUNTUNGAN JADI IBU HAMIL (Bapak-bapak Masupp!!)


Jadi ibu Hamil emang susah-susah gampang. Ngidam dikit dibilang rese. Nyuruh-nyuruh dikit dibilang manja.
Sesekali menyenangkan ibu hamil harusnya jadi agenda suami. 
Berikut keuntungan jadi ibu hamil yang mungkin jadi berkah buat suami juga.



1. KURSI PRIORITAS UNTUK IBU HAMIL DI KRL

Spoiler for pic1:


Spoiler for satu:





2. TIKET DISKON TEMPAT WISATA UNTUK IBU HAMIL

Spoiler for pic2:


Spoiler for dua:





3. PEMERIKSAAN GRATIS UNTUK IBU HAMIL

Spoiler for pic3:


Spoiler for tiga:





4. DISKON BELANJA BARANG BAYI

Spoiler for pic4:


Spoiler for empat:





5. MAKAN/MINUM GRATIS KHUSUS UNTUK IBU HAMIL

Spoiler for pic5:


Spoiler for lima:





Demikian thread ane hasil pemikiran sendiri. Bagaimanapun ibu hamil adalah yang akan melahirkan generasi-generasi penerus. Walaupun ngga ada diskon jangan lupa manjakan yah pak.
Karena surga dibawah telapak kaki ibu.


Spoiler for bonus:


Spoiler for bonus lagi:



H.A.P.P.Y R.E.A.D.I.N.G
-uliinice-

APA KATA KASKUSER

Quote:Original Posted By sofanzani
6. Suami jadi nurut aja ama keinginan bumil.... emoticon-Leh Uga

Bini ane juga lagi hamil anak kedua sis, minta doanya...



Quote:Original Posted By djoeragancendol
Yqng pasti makin sexy sist emoticon-Genit emoticon-Peluk



Quote:Original Posted By rendyconan
Jangan lupa cuti 3 bulan ibu hamil gan emoticon-Big Grin
emoticon-Imlek
duh jadi pengen cepet2 hamil emoticon-Embarrassment
6. Suami jadi nurut aja ama keinginan bumil.... emoticon-Leh Uga

Bini ane juga lagi hamil anak kedua sis, minta doanya...
Quote:Original Posted By sofanzani
6. Suami jadi nurut aja ama keinginan bumil.... emoticon-Leh Uga

Bini ane juga lagi hamil anak kedua sis, minta doanya...


wah pahmud abad emoticon-Embarrassment

papah muda anak bakal dua emoticon-Embarrassment
yakin no.1 itu keuntungan? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bocahdepresi
duh jadi pengen cepet2 hamil emoticon-Embarrassment


Disegerakan mod emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By sofanzani
6. Suami jadi nurut aja ama keinginan bumil.... emoticon-Leh Uga

Bini ane juga lagi hamil anak kedua sis, minta doanya...



Wihhh.. moga2 lancar mas opan...
5 KEUNTUNGAN JADI IBU HAMIL (Bapak-bapak Masupp!!)
Quote:Original Posted By fadw.crtv
yakin no.1 itu keuntungan? emoticon-Leh Uga


Iya dong.. jd bapak2 ga usa repot anter2 krn aman emoticon-Embarrassment
Yqng pasti makin sexy sist emoticon-Genit emoticon-Peluk
Quote:Original Posted By uliinice


Disegerakan mod emoticon-Embarrassment



doakeun yes mi emoticon-Kiss (S)
Jangan lupa cuti 3 bulan ibu hamil gan emoticon-Big Grin
emoticon-Imlek
enak deh pas hamil semua nya di prioritasin
btw ts nya mau nambah lagi gak nih biar geng ulet bulu nambah 1 anggota lagi emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bocahdepresi
wah pahmud abad emoticon-Embarrassment

papah muda anak bakal dua emoticon-Embarrassment


istilah baru nih mod? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By intanraden
enak deh pas hamil semua nya di prioritasin
btw ts nya mau nambah lagi gak nih biar geng ulet bulu nambah 1 anggota lagi emoticon-Leh Uga


hai sist.. kayak nya pernah kenal. dari regbek ya? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By intanraden
enak deh pas hamil semua nya di prioritasin
btw ts nya mau nambah lagi gak nih biar geng ulet bulu nambah 1 anggota lagi emoticon-Leh Uga

ku setuju sama kamuh ka emoticon-Ngakak
*ditimpuk TSnya emoticon-Hammer

Quote:Original Posted By djoeragancendol


istilah baru nih mod? emoticon-Leh Uga


iyaaakk buat para pahmud yg bininya lagi hamil anak ke 2 emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By djoeragancendol
Yqng pasti makin sexy sist emoticon-Genit emoticon-Peluk


Woghh iya dong emoticon-Genit

Quote:Original Posted By bocahdepresi
doakeun yes mi emoticon-Kiss (S)


Sippphhh emoticon-angel

Quote:Original Posted By rendyconan
Jangan lupa cuti 3 bulan ibu hamil gan emoticon-Big Grin
emoticon-Imlek



Ane angkut keatas ya.. emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By intanraden
enak deh pas hamil semua nya di prioritasin
btw ts nya mau nambah lagi gak nih biar geng ulet bulu nambah 1 anggota lagi emoticon-Leh Uga


Wogghhh no no no no no... emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By bocahdepresi
ku setuju sama kamuh ka emoticon-Ngakak
*ditimpuk TSnya emoticon-Hammer



iyaaakk buat para pahmud yg bininya lagi hamil anak ke 2 emoticon-Ngakak


ane suka mahmud abas aja deh emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By uliinice
Woghh iya dong emoticon-Genit



Sippphhh emoticon-angel




Ane angkut keatas ya.. emoticon-Embarrassment



Wogghhh no no no no no... emoticon-Hammer


terbukti emoticon-Recommended Seller
Quote:Original Posted By djoeragancendol


hai sist.. kayak nya pernah kenal. dari regbek ya? emoticon-Big Grin


hai juga gan kenal dimana ya btw ane bukan dari regbek emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By djoeragancendol
ane suka mahmud abas aja deh emoticon-Embarrassment



Quote:Original Posted By djoeragancendol
terbukti emoticon-Recommended Seller


Mahmud abad lebih terbukti berpengalaman emoticon-Cool