alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sri Mulyani Telah Kaji Soal Daya Beli Lesu, Ini Hasilnya
4.38 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ad827a96bde606328b4569/sri-mulyani-telah-kaji-soal-daya-beli-lesu-ini-hasilnya

Sri Mulyani Telah Kaji Soal Daya Beli Lesu, Ini Hasilnya

Sri Mulyani Telah Kaji Soal Daya Beli Lesu, Ini Hasilnya

Quote:

makanya kalau pengen listrik murah pakai listrik onglen aja emoticon-Mad

menciptakan lapangan kerja ? laah bangun infra emang pakai mesin ya ? emoticon-Bingung (S)

padahal proyek infra lebih banyak dari rezim 10 tahun sia sia tapi tetep aja ekonomi lebih buruk dari 10 tahun yg sia sia emoticon-Bingung (S)

padahal duit muter banyak tuh di proyek ambisius kera kera kera ngutang emoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 14
nasbung silahkan menggigil emoticon-Marah
tapi gw liat beberapa tahun kedepan ketika infrastruktur sudah membaik dan merata, kayaknya ekonomi akan naik.
Quote:


semoga gk ambruk kek jembatan 17M emoticon-Hammer
DAYA BELI LESU TAPI NYUMBANG BUAT ROHINGYA AMA PALESTINA NOMER 1 NAMANYA JUGA HORANG KAYAH....
AMPE DI BELA2 IN MAU BERANGKAT KE MYANMAR PER ORANG 20 JETI NAMANYA JUGA HORANG KAYAH ....






ASU TENAN emoticon-Ngakak
ikat pinggang yg kenceng bray
Sri Mulyani Telah Kaji Soal Daya Beli Lesu, Ini Hasilnya
Diubah oleh kafiran
Quote:


jadi bu sri ini salah liat data nih gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


PIKIREN DEWE emoticon-Cool
Quote:


Sri Mulyani Telah Kaji Soal Daya Beli Lesu, Ini Hasilnya

Sri Mulyani Telah Kaji Soal Daya Beli Lesu, Ini Hasilnya

Aelah.. ngoceh apalagi nih orang buta dan tuli.. emoticon-Malu
FYI salah satu produsen elektronik terbesar di Indonesia GMnya ngeluh ama ane, biasa omzet 10M/bln sekarang paling bisa masuk 4M/bln tuh dah bagus banget, lom lagi beberapa temen ane yg terpaksa merumahkan karyawannya gara2 kebijakan import, di pikir SMI pelaku pasar tolol semua kali yak? emoticon-Malu

Note : Omzet di kota ane emoticon-Malu
Diubah oleh spiids
Quote:


buat apa cinta duniawi apalagi demi saudara seiman duit segitu tidak ada artinya yg penting beribadah masuk surga emoticon-Angel
katanya daya beli lesu....

pameran properti rame, pameran arsitek rame, pameran bahan bangunan rame, pameran mobil rame, pameran travel kereta rame, pameran travel pesawat rame.

Quote:


emang yg hadir dipameran itu sudah pasti beli semua ya ? emoticon-Bingung (S)
Karena bokek bre emoticon-Blue Guy Bata (L)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Lho september belum meroket juga, atau malah nyungsep sri.emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


pala roketnya terbalik bray , bukanya naik ke atas malah nyungsep emoticon-Mewek
Diubah oleh profile.picture
Quote:


tau gak ada beberapa pameran itu masuk harus bayar?
ada yg bayarnya jutaan baru bisa masuk.
Quote:

Terus terang, hari gini mendingan beli quota internet daripada beli barang elektronik
Quote:


lu baca berita dulu , yg daya belinya melemah bukan horang kaya.
Halaman 1 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di