alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ad74a41a997577218b456c/sifat-sifatnya-raisa-yang-contekable-banget
Amazing fenomenal
ntar w nikah pasti dpt bini kaya Raisa
Yaya jahat emoticon-Mewek
Tetap di hati lah ane lah mbak raisa ini
Yaya aku padamu emoticon-Pelukemoticon-Peluk
ookooohhhhhhh raiso
Quote:Original Posted By rebelx
yang penting rajin ibadah sis. emoticon-Big Grin


itu dia inti nyaemoticon-Jempol
Sungguh beruntung sudahhh...
Bahagia dunia akhirat euy emoticon-Cool
Udah kebobolan
mau jadi the next raisa aja deh kalo gitu emoticon-Malu (S)
Contekable emoticon-Malu
Quote:Original Posted By longneversee


Dengan melihat standart idup cewek jaman skarang mah biasa, yg cowo sebaya kaga kuat nunjang ekonomi, akhirnya nikahnya sama yg +10 taun yg udh kerja duluan. Akhirnya cowo yg sbaya itu sukses nyeselnya belakangan pas udh gendong anak...
emoticon-Ngakak


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kayak ente ya gan?
mantan yang ter indah emoticon-DP
emang mesti di awetin cewe begini
sifat-sifatnya mirip sama Ts nya yaah emoticon-Wowcantik
seneng liat keluarganya
TS ama raisa cantikan mana? emoticon-Malu
Manusia cm lihat luar saja tanpa tahu isi hatinya.
Quote:Original Posted By frontalbaby
Beneeer banget sist.. suka banget sama anggunnya Raisa.. walopun cantik kebangetan, tapi ga sombong, ga macem2 cari sensasi atau cari perhatian, ga dandan menor atau seksi2 gitu.. dan ga suka ngomong nyinyir2 walopun sebagai seleb, pasti banyak banget yg kepoin dia ini-itu..
Cucok lahh..
emoticon-Angel


Sifat-sifatnya Raisa yang Contekable Banget!

Sifat-sifatnya Raisa yang Contekable Banget!

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By dubcities
Ulalaaaaaa


Terimakasih sudah mampir sista emoticon-Kiss (S)

Quote:Original Posted By pabloo
Raisa itu enak banget dilihat


Iya adem-adem gimana gitu yaaa emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By swiitdebby
b aja ah


Haha lebay yah tritnya emoticon-Frown

Quote:Original Posted By uliinice
kya akuh gituuu emoticon-Embarrassment


iya jelas seperti mamiii emoticon-Peluk

Quote:Original Posted By vitawulandari
Rajin beribadah itu yang paling penting, secara kebanyakan manusia kalau udah diatas lupa sama Penciptanya.

Sukses terus terus buat mbak Yaya ❤

Sifat-sifatnya Raisa yang Contekable Banget!




Uncch banget fotonya sis. Adem-adem gitu liatnya emoticon-Peluk