alexa-tracking

Sifat-sifatnya Raisa yang Contekable Banget!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ad74a41a997577218b456c/sifat-sifatnya-raisa-yang-contekable-banget
Amazing fenomenal
ntar w nikah pasti dpt bini kaya Raisa
Yaya jahat emoticon-Mewek
Tetap di hati lah ane lah mbak raisa ini
Yaya aku padamu emoticon-Pelukemoticon-Peluk
ookooohhhhhhh raiso
Quote:


itu dia inti nyaemoticon-Jempol
Sungguh beruntung sudahhh...
Bahagia dunia akhirat euy emoticon-Cool
Udah kebobolan
mau jadi the next raisa aja deh kalo gitu emoticon-Malu (S)
Contekable emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
kayak ente ya gan?
mantan yang ter indah emoticon-DP
emang mesti di awetin cewe begini
sifat-sifatnya mirip sama Ts nya yaah emoticon-Wowcantik
seneng liat keluarganya
TS ama raisa cantikan mana? emoticon-Malu
Manusia cm lihat luar saja tanpa tahu isi hatinya.
Quote:


Sifat-sifatnya Raisa yang Contekable Banget!

Sifat-sifatnya Raisa yang Contekable Banget!

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:


Terimakasih sudah mampir sista emoticon-Kiss (S)

Quote:


Iya adem-adem gimana gitu yaaa emoticon-Malu (S)

Quote:


Haha lebay yah tritnya emoticon-Frown

Quote:


iya jelas seperti mamiii emoticon-Peluk

Quote:


Uncch banget fotonya sis. Adem-adem gitu liatnya emoticon-Peluk