alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ad74a41a997577218b456c/sifat-sifatnya-raisa-yang-contekable-banget
ya semoga aja langgeng gk kek yg laen. kalo sempet si hamish neko" bisa habis tu dibakar masa, wkwkwk
iyaaa deh iya...

lebay ah lu pade jones
biasa aja kali, gausah alay

pake sok histeris, emg tu pasangan knal ente?
ente fans? dianggep kga?
uda ada yg punya bre
rancak bana neng raisa emoticon-Matabelo
ku tunggu jandamuemoticon-Leh Uga
unch tante raisa emoticon-Betty (S)
unch cantiknyaemoticon-Genit
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
ku tunggu jandamuemoticon-Leh Uga


ente urutan 9999988 gan
Quote:Original Posted By r.firminho
ente urutan 9999988 gan


kalo urutan segitu giliran gua dapet pintu koboynya ganemoticon-Mewek
kalo udah jilbab gue ingin halalin gan
Quote:Original Posted By wonxintinxxx
kalo urutan segitu giliran gua dapet pintu koboynya ganemoticon-Mewek


hahahahha ... udah 50 taun lagi bray masi minat ente ?
cantiknya natural, jadi pengen emoticon-Peluk
ane kurang suka raisa, mukanya agak judess" gimana gitu..
Cewek supportive itu emang bisa bikin jatuh cinta gan. emoticon-Malu (S)
beda jauh ama yg sekrg
Quote:Original Posted By handofi
cantiknya natural, jadi pengen emoticon-Peluk

Pengen ngapain bre
aduhhhh raisaaa
wah teh ica bikin trit lagi dan naek ht lagi selamat teh hehehe, yang jelas raisa tuh pribadi okeh banget semoga pernikahannya samawa ya gan
raisa ini cewe banget dah emoticon-angry