alexa-tracking

Sifat-sifatnya Raisa yang Contekable Banget!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ad74a41a997577218b456c/sifat-sifatnya-raisa-yang-contekable-banget
image-url-apps
ya semoga aja langgeng gk kek yg laen. kalo sempet si hamish neko" bisa habis tu dibakar masa, wkwkwk
image-url-apps
iyaaa deh iya...

image-url-apps
lebay ah lu pade jones
biasa aja kali, gausah alay

pake sok histeris, emg tu pasangan knal ente?
ente fans? dianggep kga?
KASKUS Ads
image-url-apps
uda ada yg punya bre
image-url-apps
rancak bana neng raisa emoticon-Matabelo
image-url-apps
ku tunggu jandamuemoticon-Leh Uga
image-url-apps
unch tante raisa emoticon-Betty (S)
image-url-apps
unch cantiknyaemoticon-Genit
image-url-apps
Quote:


ente urutan 9999988 gan
image-url-apps
Quote:


kalo urutan segitu giliran gua dapet pintu koboynya ganemoticon-Mewek
image-url-apps
kalo udah jilbab gue ingin halalin gan
image-url-apps
Quote:


hahahahha ... udah 50 taun lagi bray masi minat ente ?
image-url-apps
cantiknya natural, jadi pengen emoticon-Peluk
image-url-apps
ane kurang suka raisa, mukanya agak judess" gimana gitu..
image-url-apps
Cewek supportive itu emang bisa bikin jatuh cinta gan. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
beda jauh ama yg sekrg
image-url-apps
Quote:

Pengen ngapain bre
aduhhhh raisaaa
wah teh ica bikin trit lagi dan naek ht lagi selamat teh hehehe, yang jelas raisa tuh pribadi okeh banget semoga pernikahannya samawa ya gan
raisa ini cewe banget dah emoticon-angry
×