alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ad74a41a997577218b456c/sifat-sifatnya-raisa-yang-contekable-banget
Rajin beribadah emoticon-Angel
Quote:Original Posted By bomcha
hai qaqaaa apakabaarr


baik sangat dong emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By dochirou
baik sangat dong emoticon-Malu (S)


Kak ikut gath bogor?
Quote:Original Posted By 4446633
Rajin beribadah emoticon-Angel


Benar syekaleeee
Quote:Original Posted By bomcha
Kak ikut gath bogor?


ndak de, tanggal segitu ada acara lain emoticon-Ngakak
Dirimu jadi?
Quote:Original Posted By dochirou
ndak de, tanggal segitu ada acara lain emoticon-Ngakak
Dirimu jadi?


Jadi hahahaha
Quote:Original Posted By bomcha
Jadi hahahaha


yohhh. malah kamu yang jadi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bomcha


Benar syekaleeee


Kalau bener, cendol dong gan
Quote:Original Posted By 4446633
Kalau bener, cendol dong gan


Ane belum jadi iso gan piyee
Quote:Original Posted By dochirou
yohhh. malah kamu yang jadi emoticon-Ngakak


Iyanih hiksss
Quote:Original Posted By bomcha


Ane belum jadi iso gan piyee


Yang penting cendol
Harus belajar care emoticon-angel
biar dapetin kayak babang emoticon-Shutup
kaya ane banget
Quote:Original Posted By 4446633
Yang penting cendol


Iya sini di cendolll
Quote:Original Posted By bomcha
Sifat-sifatnya Raisa yang Contekable Banget!

emoticon-Kiss (S) Halo sista-sista semua dimanapun kalian berada emoticon-Kiss (S)
emoticon-Kiss (S) Selamat datang di trit Bomcha, jangan lupa tinggalkan jejak emoticon-Kiss (S)


Sifat-sifatnya Raisa yang Contekable Banget!
alexandra.bridestory.com






emoticon-rose emoticon-rose emoticon-rose

1. Selalu Support!

Sifat-sifatnya Raisa yang Contekable Banget!
pbs.twimg.com



2. Rajin Beribadah

Sifat-sifatnya Raisa yang Contekable Banget!
cdn2.tstatic.net




3. Anggun

Sifat-sifatnya Raisa yang Contekable Banget!
/cdn.brilio.net




4. Bertransformasi

Sifat-sifatnya Raisa yang Contekable Banget!
raisa6690music.com




Bagaimana sis, sudah siap mencontek sifat-sifat kece teh Raisa ini? Buat agan-agan yang ngintip boleh juga kasih masukan tambahan, supaya kita-kita bisa jadi wanita mempesona, seperti babang Hamish yang terpesona pada teh Raisa emoticon-Kiss (S)

Salam Hangat emoticon-Kiss (S)


Ternyata mau cantik itu harus punya modal.. Biar bisa bertranformasi.. Kaya nya klo saya jadi artis bisa jadi bening kali yah kaya inces.. Hehe emoticon-Blue Guy Peace
Quote:Original Posted By minaa89
Ternyata mau cantik itu harus punya modal.. Biar bisa bertranformasi.. Kaya nya klo saya jadi artis bisa jadi bening kali yah kaya inces.. Hehe emoticon-Blue Guy Peace


saya juga pengen mbak hihiii
Cantik luar dalem apalagi.. Amin.. In sha allah
Hmmm yg no.2, klo pas malem gni ane tanggepannya beda jdnya, klo pagi sih ok lah dia sblm nikah ajam babang hamis umrah
Quote:Original Posted By minaa89
Cantik luar dalem apalagi.. Amin.. In sha allah


hihi sukses terus ya siss
Quote:Original Posted By AZ78
Hmmm yg no.2, klo pas malem gni ane tanggepannya beda jdnya, klo pagi sih ok lah dia sblm nikah ajam babang hamis umrah


hihi jadi gimana baiknya gan??