alexa-tracking

Sifat-sifatnya Raisa yang Contekable Banget!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59ad74a41a997577218b456c/sifat-sifatnya-raisa-yang-contekable-banget
Rajin beribadah emoticon-Angel
Quote:


baik sangat dong emoticon-Malu (S)
Quote:


Kak ikut gath bogor?
KASKUS Ads
Quote:


Benar syekaleeee
Quote:


ndak de, tanggal segitu ada acara lain emoticon-Ngakak
Dirimu jadi?
Quote:


Jadi hahahaha
Quote:


yohhh. malah kamu yang jadi emoticon-Ngakak
Quote:


Kalau bener, cendol dong gan
Quote:


Ane belum jadi iso gan piyee
Quote:


Iyanih hiksss
Quote:


Yang penting cendol
Harus belajar care emoticon-angel
biar dapetin kayak babang emoticon-Shutup
kaya ane banget
Quote:


Iya sini di cendolll
Quote:


Ternyata mau cantik itu harus punya modal.. Biar bisa bertranformasi.. Kaya nya klo saya jadi artis bisa jadi bening kali yah kaya inces.. Hehe emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


saya juga pengen mbak hihiii
Cantik luar dalem apalagi.. Amin.. In sha allah
Hmmm yg no.2, klo pas malem gni ane tanggepannya beda jdnya, klo pagi sih ok lah dia sblm nikah ajam babang hamis umrah
Quote:


hihi sukses terus ya siss
Quote:


hihi jadi gimana baiknya gan??