alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59acca5f56e6af4b298b4568/profesi-ini-membuat-wanita-kerap-dicap-sebagai-cewek-nakal-menurutmu
Dont judge a book by the cover....istilah yg lumrah dan pada kenal.Tpi faktanya gk semuanya menerapkan prinsip itu.Seenak nya aja ngatain ini itu.Padahal apa pun pekerjaan ny pada akhirnya kembali ke pribadi masing2.Mo punya kerjaan yg mulia pun klo sifat dsar nya amoral ttp bisa nakal juga
Seksi di dunia siksa di akhirat emoticon-Malu
semua profesi bisa dicap nakal tergantung individunya, teman2 ane dari cheerleaders sampe spg masih banyak yg gak nakal rajin ibadah malah, kalo tampil doang baru menggoda emoticon-Big Grin dan yg kerja biasa2 aja yg sering rusak, diam2 udah sering dibolongi
Nice thread emoticon-2 Jempol
gimana ciwiknya. kalau emang bener, ya bakalan bener emoticon-Bookmark (S)
Biasa kn diliat pakaian nya
Kalo cowo kn ga bs kayak gt,, apalagi bnyk spg dj umbrella girl yg menyalahgunakan profesi nya
akaka bikin melek semua..
hmm gita ya sis
Ga nakal sih, kadang mereka tergoda aja sm ajakan om emoticon-Angkat Beer
Kalo profesinya maling mangga, menurut gw itu nakal. emoticon-Mad
Tp mank profesi yg ts sebutin itu mayoritas bs dibungkus kok emoticon-Shutup

Penyanyi dangdut?
Foto model?
Dancer?
LC?

Pemeran film porno jg gan
jgn nilai orng dr cover-nya lah
Liat karakter aslinyaemoticon-shakehand
pijat plus plus sis emoticon-Cool
Suwitt suìiiitttt

ini termasuk cew nakal gak 😬

Profesi Ini Membuat Wanita Kerap Dicap Sebagai Cewek Nakal, Menurutmu?
kayaknya dj memang wajar deh streotipe nya nakal. soalnya emng bekerjanya ditempat yg orang pengen ninggalin kewarasannya atau lari dari masalah
kalo di negara maju emang caddy itu biasanya tahap awal kalo buat mereka yang mau jadi atlet gan, beda kalo kaya disini. beberapa doang yang emang niat mau nekunin golf. lagian disini juga olahraga ini kurang berkembang, sekedar main aja, jadi ya begitulah
emoticon-Matabelo wow ga usah ada bonus udah mantab
Quote:Original Posted By eragon27
Nakalnya jgn telat loh ya emoticon-Ngakak


Waduh iya ya takut telat nakal nih ane emoticon-Big Grin
Emang iya kok