alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59acca5f56e6af4b298b4568/profesi-ini-membuat-wanita-kerap-dicap-sebagai-cewek-nakal-menurutmu
temen gua cewek ada yang jadi spg, gak nakal sih biasa aja, mungkin tuntutan gawean, spg susu bayi di mall
Kg semua bray cuma oknumemoticon-Leh Uga asal jgn sampe SSI nya melecehkan perkerjaan nya nah itu kg bner
Hmmm ga tau gan, bukan temen ane sih jadi ga kenal haha
Pemandu karaoke gan emoticon-Cool
cewe nakal yg perawatan nya mahallll emoticon-Belo
therapis pijat sist apalagi tempat kerjanya di club kebugaran khusus pria emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mrautumn
Nakal2 cantik ya..

emoticon-Kaskus Radio
bening bening duh emoticon-Malu (S)
tergantung diri sendiri sih bagaimana menjaga harga diri
kalo menurut ane mah biasa aja :v
Profesinya memaksa mereka memakai baju yang harus memperlihatkan lekuk tubuhnya.. Dan paras nya selalu diatas rata-rata..
Kalo cowok yang nakal, liat yang begituan pasti berharap cewe itu nakal juga.. Kalo ane sih ngga..
Karena kita gak bisa melihat personality mereka pada pandangan pertama..

Kalo menurut ane, cewe nakal tuh ini..
Profesi Ini Membuat Wanita Kerap Dicap Sebagai Cewek Nakal, Menurutmu?
mulustrasinyah cakep tanteemoticon-Leh Uga
demen liatnya emoticon-Embarrassment
tp cw cw profesi di atas itu high cost maintenance eui...penampilan no 1 bre
didefinisikan nakal.?
Quote:Original Posted By fadw.crtv
pemandu karaoke ngg dimasukin mod? emoticon-EEK!


LC maksudnya gan
semua sama saja gan, mereka bekerja profesional
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Don't judge the cover by its book.
Gue ngga mau komen apa-apa ah... pada faktanya dilapangan seperti apa, dan pribadinya gimana... itu aja sih...
Kurang setuju kalo spg & dj :dor
ya klo dia nakal ke saya.... "kubalas" donk.... emoticon-Ngacir

Waah momod yg bikin thread
emoticon-Shakehand2
Wajib komen....
satu lagi gan
pramugari gan