alexa-tracking

#AslinyaLo Profesi Ini Membuat Wanita Kerap Dicap Sebagai Cewek Nakal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59acca5f56e6af4b298b4568/aslinyalo-profesi-ini-membuat-wanita-kerap-dicap-sebagai-cewek-nakal
image-url-apps
temen gua cewek ada yang jadi spg, gak nakal sih biasa aja, mungkin tuntutan gawean, spg susu bayi di mall
image-url-apps
Kg semua bray cuma oknumemoticon-Leh Uga asal jgn sampe SSI nya melecehkan perkerjaan nya nah itu kg bner
image-url-apps
Hmmm ga tau gan, bukan temen ane sih jadi ga kenal haha
KASKUS Ads
image-url-apps
Pemandu karaoke gan emoticon-Cool
image-url-apps
cewe nakal yg perawatan nya mahallll emoticon-Belo
image-url-apps
therapis pijat sist apalagi tempat kerjanya di club kebugaran khusus pria emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

emoticon-Kaskus Radio
image-url-apps
bening bening duh emoticon-Malu (S)
tergantung diri sendiri sih bagaimana menjaga harga diri
kalo menurut ane mah biasa aja :v
image-url-apps
Profesinya memaksa mereka memakai baju yang harus memperlihatkan lekuk tubuhnya.. Dan paras nya selalu diatas rata-rata..
Kalo cowok yang nakal, liat yang begituan pasti berharap cewe itu nakal juga.. Kalo ane sih ngga..
Karena kita gak bisa melihat personality mereka pada pandangan pertama..

Kalo menurut ane, cewe nakal tuh ini..
#AslinyaLo Profesi Ini Membuat Wanita Kerap Dicap Sebagai Cewek Nakal
image-url-apps
mulustrasinyah cakep tanteemoticon-Leh Uga
image-url-apps
demen liatnya emoticon-Embarrassment
tp cw cw profesi di atas itu high cost maintenance eui...penampilan no 1 bre
image-url-apps
didefinisikan nakal.?
image-url-apps
Quote:


LC maksudnya gan
image-url-apps
semua sama saja gan, mereka bekerja profesional
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
image-url-apps
Don't judge the cover by its book.
image-url-apps
Gue ngga mau komen apa-apa ah... pada faktanya dilapangan seperti apa, dan pribadinya gimana... itu aja sih...
Kurang setuju kalo spg & dj :dor
ya klo dia nakal ke saya.... "kubalas" donk.... emoticon-Ngacir

image-url-apps
Waah momod yg bikin thread
emoticon-Shakehand2
Wajib komen....
image-url-apps
satu lagi gan
pramugari gan
×