alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59acca5f56e6af4b298b4568/profesi-ini-membuat-wanita-kerap-dicap-sebagai-cewek-nakal-menurutmu
biasanya sumbu pendek yg suka ngejudge orang dari penampilan
99% Nakal, 1% Baik emoticon-Ngakak (S)
Kalo ane sih liat bukan dari kerjaan tapi dari aura, sikap, sama cara bicara juga ketahuan tuh cewek kaya gmn emoticon-Big Grin
PNS gk ada bray ?
kn banyak video skandal nya
sembarangan

Profesi Ini Membuat Wanita Kerap Dicap Sebagai Cewek Nakal, Menurutmu?
Quote:Original Posted By kamilaawl
Aku gak kerja gitu tp aku nakalemoticon-Belo


kamu pasti terapist ya.emoticon-Leh Uga
yang sering jadi sorotan sih biasanya ada 3

- spg (biasanya kalangan orang2 umum)
- Caddy (kalangan bos2 & pejabat)
- DJ (kalangan artis & orang2 yang suka night life)

emang ngga semuanya, hanya aja yg gw sebutin tadi udah bukan rahasia lagi kok
walaupun q nakal, tetap saja q bukan cewek nakal, ahihi


karna q cowo~~
plg jelek imej ny EMG Caddy sama SPG
ada mulus saya sih yes
Gua punya semua temen cewek seperti kategori diatas dan hampir 96% cewek baik2 kok, ga senakal yg diperkirakan oleh 98% masyarakat umum... emoticon-Embarrassment emoticon-Big Grin

Kadang mereka manja dan menggoda itu cuman tuntutan pekerjaan dqn selebihnya mereka rata2 cewek baik bahkan banyak yg pinter loh, jangan hanya nilai dari tampilan doang.... emoticon-Embarrassment emoticon-Big Grin
selamat HT emoticon-Big Kiss
kalo nakal pukul bokongnya emoticon-Wowcantik
tukang pijit urut gak termasuk ye emoticon-Bingung
Nakalnya jgn telat loh ya emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller
tergantung prinsip si doi aja walau kerja apapun deh ..

kalo lsg divonis pasti nakal itu yg salah ..
tergantung sih , intinya ya otaknya , klo otak ama hatinya benner ya ke depannya bakalan benner juga

cuman ya sebagai cewe klo dapet kerjaan salah satu diatas ya resiko sudah merekan pikir mateng mateng

tp mnrt gw si klo cewe kerjaanya ada yg diatas mending tinggalin deh , masih banyak juga kerjaan yg lebih baik buat diri yg lebih aman

emoticon-Cool
Tergantung opini orang sih, slama gak aneh sampe begituan bagi ane ya masih sebatas wajar nyari doit
LC Ama waitres GA diamsukin gan