alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Negara - Negara dengan Penduduk Paling Tidak Ramah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a517e11cbfaa604f8b4577/negara---negara-dengan-penduduk-paling-tidak-ramah

Negara - Negara dengan Penduduk Paling Tidak Ramah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
udah hitam songong pulak emoticon-Entahlah
Sip....bukan tujuan ane semua kalau pingin berwisata
itu kan berita propaganda barat. ane prnh tggl di china gan. luar biasa ramah dan ga ngurusin org lain masyarakat sana.
Diubah oleh rwu777
Wah ada china ternyata gan
yg di afrika ketauan idupnya susah jadi ga ramah..
lah yg terakhir di list katanya raksasa ekonomi baru emoticon-Malu (S)
Quote:


Bener gan, minimal mulistrasi kek
emoticon-Betty (S)
Quote:


apalagi kalo udah dikasih ramah ehh dia malah ngembat istri orang., emoticon-Leh Uga
Ane pernah ke cina emang kurang ramah di sana
Indonesia mah ramah,, tapi kalo pas ada maunya aja kebanyakan kwkwkw
Cinakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
negeri kita tercinta fakta nya gak ramah gan...

karena this one indonesia...you know? emoticon-Ngakak
Kalau korut masuk pasti di no 1
Quote:


Not england not usa emoticon-Big Grin
Banyakan afrika yak...
Indonesia masih termasuk Negera yang ramah
kok indo ga masuk bray?

turis blm aja lagi jalan ketemu orang pada tawuran
indo kok kaga masuk?
pantesaaann, afrika.
salah lu gan masukin cina, bisa2 pada heboh gan para manusia2 ini emoticon-Ngakak
😟😟😟😟
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di