alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59a41aa4ddd770594e8b456f/dan-bernyanyilah

Dan Bernyanyilah

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 8 dari 78
gelar tiker dulu emoticon-linux2
Sok nggurui, gak munafik, tapi munafik poll...narsis akut...nek ngerti sing nulis wis tak idek ilate
onok seng kobongan jenggot mari moco thread e
Quote:

Gek ndang diwujudke kang. Timbang koe serik terus, urip mu semrawut mengko. Mosok urip wes susah jek nambah susah mergo dendam.

Sig komen akehmen ya? Opo tho iki? Gumunan. Biasa wae kan penak.
Jadi manusia itu gampang wong dari lahir udh jadi manusia
Yg susah Itu jadi insan, Paham apa tujuan dia hidup bukan sekedar tau 😁
Lanjut mas
Quote:


silahkan tidur yang nyenyak sampe hari akhir
Wow trit sfth jadi ht
Agan londo toh yg bikin trit....
Novel ente oke lah...keren tulisan ente juga keren,
Ane selalu baca tulisan ente bro... Salut sama ente...
Makasih untuk tulisan ente yg kadang g ane pikirkan, ya walapn ada yg uda ane kerjakan sebelum kenal ente,
Nangkring di sfth ht emoticon-Hansip jarang terjadi
Bernyanyi dari hati
*applause
mayan lah
lah mantep bgt baru sekali ini liay sfth masuk HT
sadis sadis kalimatnya emoticon-Wow
Hahaha jancuk jaran, ki TS e le misuh empuk men koyo susuu..emoticon-Genit

Mas takon sitik, piye carane lehmu nompo "kelebihan" sek jelas2 kowe ra pengen kui ono?
Walaupun "kelebihan" iki mau yo diparingi Gusti..
Ijin bangun tenda dimari om ts emoticon-2 Jempol
🤔🤔🤔🤔
ceritany gk selesai gan?
kirain jdi ht
cerita yg dah tamat 🙄🙄😑😑
Semakin ke sini kok readernya nggak tau aturan yaa.. Masih aja pada one liner, apalagi yang udah pangkatnya kaskuser dan yg lainnya..

Sajake kurang turu opo piye sih reader di sini?
Another trit dari agan londo
Edian turon, ini jungker banyak amat yak???, ijeh mending sampean bisa lulus SMA cuk, tur saiki wes sugih, lha aku iso lulus SMP wae wes syukur kang emoticon-Mewek, tapi alhamdulillah sekarang biarpun penghasilan pas pasan, setidaknya saya bukan babu... emoticon-Cool
Halaman 8 dari 78
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di