alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
7 Seleb Ini Juga Diduga Menunggak Pajak, Ada Ahmad Dhani
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599e26e1c0d77084048b456b/7-seleb-ini-juga-diduga-menunggak-pajak-ada-ahmad-dhani

7 Seleb Ini Juga Diduga Menunggak Pajak, Ada Ahmad Dhani

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:


orang sirik 👆
Bulan ini ada operasi zebra yang salah satu point pemeriksaannya adalah tentang masa berlaku dan masa pajak stnk. Ane yang kurang satu bulan saja udah disarankan untuk membayar di tempat sama petugasnya lha ini yang jelas menunggak pajak kenapa tidak ada tindakan tegas emoticon-Bingung Apa benar ya tentang ungkapan bahwa hukum itu tumpul diatas ?
sambil bertelanjang dada...hahahaha, makin kacrut nih orang
Seru nih om deddy vs penyebar hoax.. Ditggu
terus kalo ada ahmad dani kenapa gan emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Maunya cuma beli tpi gk mau bayar pajak...mending kaum marginal yg tkut kena tilang ato pun denda makanya pajak ny on time
Quote:


Sama gr2 badannya makin gede emoticon-Leh Uga
Diubah oleh mohalfimn
motor GL aja nunggak emoticon-Ngakak (S)
beli doang bisa
giliran bayar pajek ogah
najis banget dah
7 Seleb Ini Juga Diduga Menunggak Pajak, Ada Ahmad Dhani
artis terkenal
Quote:


badan gede buat apaan bray kalo malah jadi homo

buktinya istrinya malah di cerain tuh
emoticon-Ngakak
Quote:


Set dah no comment soal ini,takut tercyduck emoticon-Leh Uga
Astajim emoticon-Kagets
Quote:


yoi bray makin ngeri aja sekarang emoticon-Takut
Gaya dnk pd gede..
Pajak aj malas byr..
bisa beli tapi kaga bisa bayar pajak , enak di jual aje tuh mobil
iyah lah pada ngehindar,kaya punya cicilan aja itu pajak nya per tahun harus bayar ratusan juta gitu..
Quote:


wkwkwkwkwwk iya geblek bgt, gl 125 k paling pajaknya brp, diributin
Quote:


Yang punya tukul.
Polisinya pengen refreshing guyonan tukul.
Pe pe mimi pemirsa. Eaa eaa eaa
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di