alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
7 Seleb Ini Juga Diduga Menunggak Pajak, Ada Ahmad Dhani
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599e26e1c0d77084048b456b/7-seleb-ini-juga-diduga-menunggak-pajak-ada-ahmad-dhani

7 Seleb Ini Juga Diduga Menunggak Pajak, Ada Ahmad Dhani

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
kalo bener belum bayar yah ditagih lah...kalo udah bayar ya udah


Quote:

Ntah lah gan... Palingan pajaknya cm 100rb an... Gak ampe 200an...
Quote:


barang mewah di jamannya broemoticon-Leh Uga
Makanye jgn mamer kekayaan di sosmed...wkwkwkw

emoticon-Ngakak
DC siapa lagi emang?
Dian Castro ?
Didi Cempot ?
kasian lancer si dul ga dibayar pajaknya sama dancot
Quote:


emoticon-Turut Berduka
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka
nunggu kaos laku bang
tonjok aja bang ded wartawan yang ngomongnya ngawur itu..

Quote:


biset dhani msh ada lancer. ex dul kah?
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
ga urus..... emoticon-Ngacir

Diubah oleh pulpe
eaaaa 😆😆😆
Quote:


Keseringan lupa sih gan, berhubung ada banyak aset yang harus dipajakin tiap bulannya.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
bisa aja dedi botak, vlognya gokil2 banget
Kasihan si ADP...
Udah nggak bisa bayar pajak kendaraan...
emoticon-Turut Berduka
untung ane ga pake mobil
Quote:


iya kayane itu motor biasa juga ga mahal

mungkin ada kenangannya jadi mahal
Aduh kasian yaa negara di utangin trus
Quote:


Mewah ga mewah , pajak ya tetep pajak
Halaman 3 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di