alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
7 Seleb Ini Juga Diduga Menunggak Pajak, Ada Ahmad Dhani
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599e26e1c0d77084048b456b/7-seleb-ini-juga-diduga-menunggak-pajak-ada-ahmad-dhani

7 Seleb Ini Juga Diduga Menunggak Pajak, Ada Ahmad Dhani

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Quote:


hla belum di pajekin bray

yo di kejer dah

sekarang petugas pajak gampang, tinggal pantengin IG udah ketauan barang2 orang apa saja
Quote:


dikasih surat bree...

emoticon-Nohope
Tukul yang paling kaya di antara semua yg disebutkan diatas... Motor GL 125 digolongkan kendaraan mewah.

Waw luarbiasa nih...

emoticon-Hansipemoticon-Hansip
mestinya ga usa diekspos begini..mestinya kan jg praduga ta bersalah..

bisa aja mobilnya ud dijual... ama yg beli belon dibalik nama.. dan dia lupa blok ke samsat

kalo emang bener belon bayar jg persuasif dulu ..ga usa di ekspos2 begini.. klarifikasi dulu...

kalo masi bandel baru d kalo mau dipermalukan di ekspos...

ini si my 2 cents ya
orang kayah kan tidak menikmati subsidi, kisminer yg harus dikuras keringatnya


*nastak mode hard on
ngapain buka baju bikin videoemoticon-Malu (S)

tinggal aplod bukti setor pajak sama STNK kolom pajakemoticon-Malu (S)


SELESAI

ribet amat loe botakemoticon-Malu (S)
samperin kayak Rafi ahmad dong
Quote:


kan kuota nya abis buat bikin video jd g bisa buat uplod
mat bandot uda koleps vrohh, album floop, band ga jalan, karaoke sepi
gpp gan kalo tukul sepeda motor jadul... ga masalah hahaha
kejar terus sampe dapat....harus begitu emang
saat pasak lebih besar dari pada tiang, ambruk deh tuh... emoticon-Leh Uga
Honda GL itu mksdnya GL Pro atau GL max itu ya? termasuk barang mewah ya? emoticon-Big Grin
Mat Dani mah ga kaget. Kayanya lagi sulit dia. Tapi si dedy juga ternyata. Sibuk kayaknya mereka ini
di tantangin dc tuh.ayu buktinya dikeluarin.mayan.nih siapa yg menang emoticon-Malu (S)
Mampus lo pada
Makanya kalo banyak aset diem diem aja
Ngapain dipamerin
Kena kan lo bayar pajak ratusan juta
deddy emang gencar bikin video skrg
wwkwkwkwk...yang paling murah si tukul... emoticon-Ngakak

kalo yang tukul ane percaya emang gara2 lupa kalo ga disengaja...toh juga itu motor jaman baheula doang... emoticon-Ngakak
intinya jgn pamer klo gak mau dikejar petugas pajak emoticon-Wakaka
selain kata pepatah belilah mobil sekalian garasinya ternyata ditambah lagi menjadi belilah mobil dan garasinya serta pastikan bayar pajak tiap tahun emoticon-Wakaka

denger - denger ada yang punya pesawat pribadi kena pajak juga ga ntuh
Halaman 2 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di