alexa-tracking

Masuk Usia 20an, Waktunya Punya Cowok?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/599677f354c07a247f8b4570/masuk-usia-20an-waktunya-punya-cowok
icon-hot-thread
Masuk Usia 20an, Waktunya Punya Cowok?
Hai sis, siapa yang di usia baru menginjak 20 masih jomblo? emoticon-Ngakak (S)Atau siapa yang belum pernah punya pacar emoticon-Ngakak (S) Sebenarnya sis berbahagialah untuk kalian yang diusia 20an tidak mempunyai barisan para mantan emoticon-Embarrassment pasti para cowok akan menilai kalo kamu wanita yang masih "terjaga" emoticon-Embarrassment Pria pun akan lebih menghargai kamu emoticon-Embarrassment

Eittsss, bukan berarti wanita yang punya koleksi mantan itu bukan wanita yang "terjaga". Dia mempunyai nilai lebih seperti pengalaman selama menjalin hubungan dengan masa lalunya emoticon-Embarrassment Kesalahan dia di masa lalu akan menjadi pelajaran untuk pasangan barunya, supaya "kecerobohannya" tidak terulang lagi emoticon-Embarrassment


Masuk Usia 20an, Waktunya Punya Cowok?


Diusia 20an banyak banget pertanyaan yang ngeselin di sekitar kita. Kalo udah lulus sekolah ada pertanyaan "kapan kerja?" atau kalo yang lagi kuliah dapet pertanyaan "kapan skripsi?" udah beres skripsi dapet pertanyaan "kapan lulus?" udah lulus dapet pertanyaan "kapan kerja?" udah kerja dapet pertanyaan "kapan nikah?" udah nikah dapet pertanyaan "kapan punya anak?" udah punya anak dapat pertanyaan "kapan nambah anak?" emoticon-Ngakak (S)
Kalo udah begini jawab aja "kapan-kapan, kita bertemu lagi emoticon-Embarrassment" *eh malah nyanyi emoticon-Cape d... (S)



emoticon-rose Saatnya Berkarya

Quote:



emoticon-rose Waktunya Menghabiskan Banyak Waktu Bersama Orang Tua

Quote:


emoticon-rose Lakukan Hobimu!

Quote:


emoticon-rose Aku Siap Mencari Pasangan

Quote:


emoticon-rose Sendiri Saja dan Aku Mampu

Quote:



Nah sis, semua pilihan kembali ke kamu emoticon-Embarrassment



emoticon-rose Kutipan untuk Thread ini :

Quote:
emoticon-roseHari Ini 3x HT emoticon-Embarrassment emoticon-rose

HT #4
31/08/17

emoticon-Angel emoticon-Angel emoticon-Angel


Quote:



Quote:
image-url-apps
Kutipannya boleh juga 😂
KASKUS Ads
image-url-apps
duhemoticon-Ngakak
image-url-apps
#bahagiaItuSederhana

Hastag andalan saya Di twitter tahun 2014 Sampe skrg emoticon-Malu
hmm, bener..
nyimak ya sist emoticon-Hansip
Quote:


makasih gan sudah mampir emoticon-Angpau
yang penting, berikan porsi yg seimbang aja, pacaran oke, jalan2 oke, jalanin hobby oke, ngabisin waktu sama keluarga oke.. niscaya hidup bahagia dan tentram emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Disuruh mejeng oleh TS nya emoticon-nyantai
image-url-apps
Belum terlalu ngerti sih
Maklum belum 20 tahun 😍
image-url-apps
waaah ts jones ga nih emoticon-Embarrassment
image-url-apps
Quote:


Maksudnya gimana neh emoticon-Leh Uga
Pencitraan emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Baru mau remaja bro

emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bukan dari usia, melainkan dari kecocokan dan kebutuhan emoticon-Embarrassment

emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Kenapa kamu cing emoticon-EEK!
image-url-apps
Quote:


Sepertinya modus ini emoticon-Leh Uga
Pencurian umur emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ucing ambeien itu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Kalo smua nya masuk trus di tolak gimana mbah itu emoticon-Leh Uga
image-url-apps
Quote:


Jangkels nih ya emoticon-EEK!
image-url-apps
suruh gembok TS nya emoticon-nyantai
×