alexa-tracking

6 Makanan Ini Terpercaya Sebagai Penambah Stamina Pria Agar Tak Cepat Loyo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/598fb9acc0cb178f468b4573/6-makanan-ini-terpercaya-sebagai-penambah-stamina-pria-agar-tak-cepat-loyo
icon-hot-thread
6 Makanan Ini Terpercaya Sebagai Penambah Stamina Pria Agar Tak Cepat Loyo
6 Makanan Ini Terpercaya Sebagai Penambah Stamina Pria Agar Tak Cepat Loyo

Stamina dan libido bisa anjlok gara-gara makanan.
Karenanya para pria ada baiknya rutin konsumsi
makanan penambah stamina ini.

Kehidupan seksual yang sehat bukan hanya untuk kemesraan dengan pasaangan saja, tapi juga menyehatkan tubuh. Karenanya pria perlu menjaga stamina agar tak loyo.

Libido atau gairah seksual dapat dipengaruhi oleh faktor biologis, psikologis, dan sosial. Usia, stress, masalah dalam hidup, pengobatan dan gaya hidup dapat mempengaruhi harsat seksual atau libido

Sebelum ditemukan obat penambah gairah, seperti viagra ternyata ada beberapa jenis bahan makanan dan minuman yang dipercaya mampu mendongkrak gairah seks. Menurut ahli gizi, apa yang dimakan pria memiliki efek besar pada kehidupan seksualnya.

Berikut ini beberapa makanan yang telah diidentifikasi dapat meningkatkan libido, seperti dikutip dari food.ndtv.com (8/8).

Quote:


Spoiler for :
olah raga sama jangan kebanyakan colay

bawah ane ejakulasi dini bree
Quote:


colay mah rutinitas lu gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
mejeng di calon HT dulu ah emoticon-Malu
nyimak dulu gan
Pasukan emoticon-Traveller

Siap komandan emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Sepertinya kita harus makan2n diatas, kata TS dapat membuat stamina kita kuat, biar kita tetap eksis jalan2...
emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Traveller
tukang jamu bisa2 gak laku nih kalo smua kaum adam tau hal ini emoticon-Hammer2
atas ane maho.
bawah ane lemah syahwat
gw udah punya anak, jd soal beginian sih gausah dipertanyakan lg ya

NB : atas gw pasien on clinic
bawah gw gay
Mantap gann
Untunga ane suka makan cokelat
Hal yang paling menakutkan bagi laki-laki adalah impotensi dan ejakulasi dini
tissue magic ajalah
makan bergizi dan banyak tapi tanpa olahraga, hasilnya badan gembul dan kalo di kasur baru semenit udah loyo
pake timun gan bisa maen lama srius gw ad resepny
Dan yang pasti itu semua di beli dengan uang halal gan. Insya Allah berkah dan menyehatkan
pake timun gan, dijamin tahan lama
jngn colay emoticon-Cool
ga kudu spesial makan itu juga udah kuat bre
emoticon-Leh Uga
Patut dicoba gan , emoticon-Cool


jangan lebih sering pakai tangan sendiri kaya bawah ane emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Edit : Ane Gembok pindah kesebelah emoticon-Cool